Ali Umar Award, Ajang Penghargaan untuk Para Forografer Pernikahan Pertama di Indonesia - Wedding Market

Ali Umar Award, Ajang Penghargaan untuk Para Forografer Pernikahan Pertama di Indonesia

23 Aug 2021 | By WeddingMarket | Viewers: 851
Ali Umar Award, Ajang Penghargaan untuk Para Forografer Pernikahan Pertama di Indonesia

Disadari atau tidak, di kalangan masyarakat Indonesia dokumentasi pernikahan mungkin bukan menjadi salah satu prioritas utama dalam perencanaan pernikahan para calon pengantin.

Banyak latar belakang yang mendasari hal tersebut salah satunya adalah soal budaya yang ada pada masyarakat Indonesia, hal ini agak berbeda jika dibandingkan dengan negara lain, dokumentasi pernikahan telah dianggap sebagai salah satu hal penting yang harus menjadi pertimbangan serius bagi setiap pasangan yang ingin melaksanakan pernikahan.

Hal ini cukup beralasan, karena hanya dokumentasi lah yang dapat membawa momen pernikahan anda dimasa mendatang dan akan ada ingatan yang dapat tersimpan selama-lamanya. Atas dasar hal inilah maka memilih wedding photographer untuk hari pernikahan kamu bukanlah hal yang dapat dianggap sepele

Karena pentingnya posisi wedding photographer maka para calon pengantin perlu lebih cermat dalam memilih kualitas fotografer/vendor untuk dipercaya mendokumentasikan acara pernikahan nanti.

Untuk menjawab hal tersebut, saat ini sebuah komunitas fotografer pernikahan terbesar di Indonesia atau biasa dikenal Indonesian Wedding Photographer Community (IWPC) bersama dengan sebuah platform khusus untuk pekerja kreatif yaitu Creative Club Indonesia (creativeclub.id) menggelar sebuah ajang penghargaan pertama bagi para wedding photographer di Indonesia yang dinamakan ALI UMAR AWARD.

ALI UMAR AWARD adalah penghargaan foto/dokumentasi pernikahan pertama di Indonesia, disini kita dapat melihat ratusan, bahkan ribuan karya berupa foto pernikahan dari fotografer-fotografer ternama di seluruh penjuru Indonesia.

Dari ajang penghargaan ini nantinya diharapkan dapat menempatkan profesi wedding photographer pada posisi yang lebih bergengsi sekaligus menciptakan iklim persaingan yang lebih sehat karena dapat berkompetisi berdasarkan pada kualitas dan service atau value yang ditawarkan.

Selain itu, ajang penghargaan ini juga didukung langsung oleh Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI) sebuah asosiasi resmi yang menaungi para vendor wedding photographer di Indonesia, sehingga para pasangan calon pengantin dapat lebih tenang dalam memilih vendor wedding photographer.

Selamat datang babak baru dunia foto pernikahan Indonesia! Semoga dengan diadakannya ajang penghargaan ini dapat mengubah persepsi masyarakat akan pentingnya seni dokumentasi pernikahan di Indonesia.

Untuk mengikuti perkembangan ajang penghargaan ini kalian dapat langsung melihat instagram @iwpc_official dan @creativeclub.indonesia yang saat ini masih melaksanakan babak penyisihan untuk kemudian dipilih 50 foto terbaik dari wedding photographer di seluruh Indonesia.

Nah, sekarang artinya sekarang kamu tidak perlu lagi khawatir soal kualitas dan profesionalisme para wedding photographer di Indonesia ya!

Just say goodbye kepada bridezilla syndrome! Happy hunting!

Dokumentasikan Pernikahan Kamu dengan Videografer Profesional

Silahkan Klik Disini

Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?