Pilih Kategori Artikel

Berburu Venue Pernikahan di Pameran WeddingMarket Fair, Ada Ballroom Hingga Glamping Resort! (Bagian I)
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Acara pameran pernikahan adalah kesempatan emas bagi para calon pengantin untuk menemukan gedung pernikahan impian dengan penawaran promo dan harga yang menarik. Dalam suasana yang penuh inspirasi, kamu dapat mengeksplorasi berbagai pilihan gedung pernikahan, berbicara langsung dengan vendor, dan memanfaatkan promo khusus yang ditawarkan.

Khususnya dalam gelaran WeddingMarket Fair 2023 nanti, akan ada berbagai vendor penyedia wedding venue atau gedung pernikahan di Jabodetabek. Nah, bagi kamu yang ingin berburu venue pernikahan, kesempatan ini jangan sampai terlewatkan! Penasaran akan ada vendor mana saja? Yuk, simak daftarnya berikut!

1. Artotel Suite Mangkuluhur

wm_article_img
Venue: Artotel Suite Mangkuluhur

Terletak di pusat bisnis Jakarta Selatan, Artotel Suite Mangkuluhur menawarkan lokasi yang strategis dan mudah diakses. Dengan aksesibilitas yang baik, tamu undangan dapat dengan mudah mencapai tempat pernikahan tanpa kesulitan. Tak hanya itu, sebagai venue pernikahan, mereka juga menawarkan fasilitas modern dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pernikahan. Mulai dari ruang pernikahan yang luas dengan desain elegan, hingga fasilitas pendukung seperti ruang rias, ruang makan, dan tempat parkir yang nyaman.

wm_article_img
Venue: Artotel Suite Mangkuluhur

Berbagai pilihan paket pernikahan menarik pun ditawarkan oleh Artotel Suite Mangkuluhur. Jadi, kamu bisa memilih paket pernikahan sesuai dengan kebutuhan. Kunjungi booth F6 di gelaran WeddingMarket Fair untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang promo dan paket venue pernikahan yang mereka tawarkan. 


2. Le Meridien Jakarta

wm_article_img
Venue: Le Meridien Jakarta

Le Meridien Jakarta, terletak di lokasi strategis di jantung kota Jakarta. Akses menuju ke hotel ini bisa dijangkau dengan mudah menggunakan transportasi umum  seperti MRT atau Transjakarta, maupun dengan kendaraan pribadi, sehingga memudahkan tamu undangan dari berbagai wilayah untuk menjangkaunya.

wm_article_img
Venue: Le Meridien Jakarta

Selain itu, mereka memiliki berbagai opsi venue pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari ruang bermotif tradisional, ballroom elegan dan modern, hingga area terrace dengan pemandangan Ibu Kota untuk konsep pernikahan outdoor. Fasilitas yang ditawarkan termasuk sistem audiovisual, pencahayaan yang indah, dan dekorasi yang menawan untuk menciptakan suasana pernikahan yang istimewa. Kunjungi booth C4 WeddingMarket Fair untuk informasi lebih lanjut tentang paket pernikahan terbaik yang mereka tawarkan, ya!


3. Aston Kartika Grogol

wm_article_img
Venue: Aston Kartika Grogol

Bagi calon pengantin yang mengidamkan pernikahan ballroom di hotel berbintang, pastikan mengunjungi Aston Kartika Grogol di booth E8 WeddingMarket Fair. Hotel yang terletak di daerah Grogol, Jakarta Barat ini memiliki lokasi yang strategis, dan mudah diakses oleh tamu undangan dari berbagai wilayah.

Untuk venue pernikahan, mereka menawarkan fasilitas yang lengkap. Mulai dari ruang pernikahan yang luas dan nyaman yang dapat disesuaikan dengan tema dan gaya pernikahan kamu, hingga fasilitas pendukung seperti ruang rias pengantin, ruang makan, dan tempat parkir yang luas. 

wm_article_img
Venue: Aston Kartika Grogol

Mereka pun menyediakan berbagai pilihan paket pernikahan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Tentunya, dapat disesuaikan dengan jumlah tamu, jenis makanan, dan kebutuhan lainnya sesuai dengan preferensimu.


4. Kadena Glamping Dive Resort, Anyer

wm_article_img
Venue: Kadena Glamping Dive Resort, Anyer

Ingin mencoba konsep pernikahan ala glamping (berkemah) yang unik? Kadena Glamping Dive Resort di Anyer adalah salah satu venue pernikahan yang menarik dan memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang unik. Lokasinya yang berada di tepi pantai Anyer menawarkan suasana yang romantis dan alami untuk momen pernikahanmu.

wm_article_img
Venue: Kadena Glamping Dive Resort, Anyer

Dengan suasana pantai yang indah, konsep glamping yang menarik, fasilitas lengkap, aktivitas rekreasi, dan dukungan dari tim profesional, Kadena Glamping Dive Resort menjadi pilihan yang menarik bagi pasangan yang mencari tempat pernikahan yang berbeda dan memukau. Pernikahanmu pastinya akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi kamu dan tamu undangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth D2 di acara WeddingMarket Fair, ya!

5. Swasana Wedding Corp

wm_article_img
Venue: Swasana Wedding Corp

Kamu membutuhkan tempat pernikahan dengan kapasitas besar? Swasana Wedding Corp bisa menjadi opsi terbaik. Swasana Wedding Corp memiliki ballroom mewah dengan kondisi yang nyaman, bersih dan wangi. Dengan desain ceiling setinggi 8 meter, memberikan suasana yang luas dan elegan untuk pernikahan kamu. Memiliki ukuran 20 meter x 40 meter, ballroom ini dapat menampung hingga 1500 tamu undangan.

wm_article_img
Venue: Swasana Wedding Corp

Selain itu, lokasinya terletak di pusat kota, membuatnya mudah dijangkau oleh tamu undangan dari berbagai wilayah. Selain itu, venue ini juga memiliki kapasitas parkiran yang sangat luas, sehingga tamu undangan dapat dengan mudah menemukan tempat parkir. 

wm_article_img
Venue: Swasana Wedding Corp

Tak sampai disitu saja, fasilitas lainnya yang ditawarkan antara lain yakni, kantor inhouse dan konsultasi, karpet mewah, mini expo dan food testing, komunikasi fleksibel dengan klien, serta ruangan khusus untuk akad nikah. Lengkap sekali, bukan? Cari tahu lebih banyak tentang Swasana Wedding Corp dengan mengunjungi booth mereka di area D4 dalam gelaran WeddingMarket Fair nanti. 


6. Park Regis Arion, Kemang

wm_article_img
venue: Park Regis Arion, Kemang

Park Regis Arion Kemang adalah salah satu venue pernikahan yang populer di Jakarta, terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan desain yang elegan, dengan ballroom yang luas dan dilengkapi dengan peralatan audio dan visual terkini. Pemilihan ballroom pun dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kamu, baik untuk acara pernikahan kecil maupun besar.

wm_article_img
venue: Park Regis Arion, Kemang

Selain itu, tempat ini juga menyediakan ruang penerimaan tamu yang nyaman dan dilengkapi dengan area lounge untuk tamu yang ingin bersantai. Tak sampai di situ saja,  dari area rooftop kamu pun dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah dan menambahkan nuansa romantis pada pernikahan kamu. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Park Regis Arion? Yuk, kunjungi booth F8 dalam acara pameran pernikahan WeddingMarket Fair nanti!


7. Klub Kelapa Gading

wm_article_img
Venue: Klub Kelapa Gading

Venue pernikahan selanjutnya yang patut dipertimbangkan yakni Klub Kelapa Gading. Dengan desain yang modern dan arsitektur yang menawan, tempat ini memberikan latar belakang yang sempurna untuk acara pernikahan yang mewah dengan suasana yang indah dan elegan. Mau itu pernikahan di alam terbuka yang bernuansa asri, ataupun pernikahan indoor dengan dekorasi yang indah dan tata ruang yang terencana dengan baik, semuanya bisa diwujudkan.

wm_article_img
Venue: Klub Kelapa Gading

Mereka memiliki ruang pernikahan yang luas dengan kapasitas yang dapat disesuaikan, memungkinkan kamu untuk mengadakan pernikahan dengan jumlah tamu yang beragam. Pun area outdoor-nya dapat menghadirkan suasana pernikahan yang intim dan menyenangkan. Selain itu, Klub Kelapa Gading juga menyediakan area parkir yang luas, ruang ganti pengantin, dan ruang makan yang nyaman. Cari tahu selengkapnya tentang vendor ini di booth B8 dalam gelaran WeddingMarket Fair.

wm_article_img
Venue: Klub Kelapa Gading

Mencari wedding venue terbaik di acara pameran pernikahan merupakan langkah mudah untuk menemukan tempat pernikahan impianmu. Optimalkan kunjunganmu dan dapatkan informasi yang berharga dari vendor yang berpartisipasi di WeddingMarket Fair nanti. Jangan lupa ambil brosur, jelajahi portofolio, dan manfaatkan media sosial untuk melengkapi penilaianmu. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu dapat menemukan wedding venue yang sempurna untuk pernikahanmu yang akan datang.

Catat tanggal pelaksanaannya, pada 27 - 28 Mei 2023  di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace. Selain hadir untuk memenuhi kebutuhan pernikahan impian calon pengantin dengan berbagai vendor pernikahan terbaik, kamu pun akan disuguhi berbagai keuntungan selama pameran berlangsung, diantaranya sebagai berikut: 

  • Kesempatan memenangkan Grand Prize 
  • Hadiah langsung berupa produk dan jasa vendor partisipan
  • Promo spesial dari berbagai vendor partisipan
  • Voucher diskon untuk berbelanja selama pameran
  • Mengikuti berbagai talkshow seputar pernikahan
  • Suasana pameran dengan beragam dekorasi estetik dan photobooth menarik
  • Free test food

Untuk mengikuti acara ini, kamu bisa melakukan pemesanan tiket masuk secara gratis di tautan ini. Tiket tersedia dalam jumlah terbatas. Jadi, segera daftarkan dirimu ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...