Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Bridesmaid Card yang Unik dan Tidak Terlupakan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernah dengar tentang bridesmaid card sebelumnya? Untuk kamu yang berencana mengajak teman-teman terdekat sebagai pengiring pengantin, kartu ini biasanya digunakan sebagai undangan kepada mereka untuk menjadi bridesmaid.

Tidak sekadar kertas dengan amplop biasa saja, bridesmaid card pada umumnya dibuat dengan desain cantik dan menarik. Sebagai calon pengantin yang membutuhkan pengiring pengantin dari teman-teman terdekat, tentu kamu juga membutuhkan yang menarik agar teman-teman mau datang sebagai bridesmaid tentunya.

  • Kekuatan bridesmaid card ada pada kata-katanya. Inilah mengapa kamu harus menuliskan kalimat yang mengesankan

wm_article_img

Membuat bridesmaid card memang sama seperti membuat kartu undangan pada umumnya, tapi dalam  surat undangan kamu harus pandai-panda menuliskan kalimat yang bisa mengesankan sahabatmu.

Di kartu tersebut, kamu bisa menuliskan kalimat seperti, ‘ I Found My Mister, But I Still Need My Sister. Will You Be My Bridesmaid?’ atau bisa juga dengan ‘ I Want Everyone To See How Hot My Friends Are! Will You Be My Bridesmaid?’ dan, jangan lupa untuk menuliskan nama sahabatmu dengan baik, dengan begitu bridesmaid cardmu akan berkesan eksklusif untuk sahabatmu. Wah, harus pintar-pintar merayu agar sahabatmu bersedia menjadi pendamping saat hari bahagia kamu nanti.

  • Buat dalam bentuk puzzle dengan warna-warna cerah

wm_article_img

Namanya juga momen bahagia, kamu pasti ingin membuat segala hal menjadi tidak terlupakan bukan?

Daripada dengan sebatas kertas yang mungkin akan mudah sobek atau tidak sengaja terbuang, kamu bisa membuat bridesmaid card tersebut menjadi sebuah puzzle yang untuk membaca pesannya, sahabatmu perlu memainkan puzzle tersebut. Selain mengasyikkan untuk sahabatmu, puzzle ini tentu akan sayang jika kemudian dibuang begitu saja.

  • Di era serba teknologi ini, mengirim via foto juga layak dicoba

wm_article_img

Sekarang, apapun bisa dikirim melalui kecanggihan teknologi, yang dulunya untuk berkirim pesan perlu menggunakan pos, sekarang bisa langsung melalui surel atau chat, semua pun menjadi lebih cepat dan praktis.

Begitu juga dengan bridesmaid card yang bisa juga kamu kirimkan melalui foto yang kemudian bisa langsung kamu kirimkan dengan chat whatsApp atau e-mail pada sahabatmu. Jangan hanya sekadar memfoto kartunya saja, buat dengan istimewa seperti kamu yang kemudian berfoto bersama bridesmaid card tersebut dengan berbagai pose yang menggemaskan. Dengan adanya foto dirimu, sahabat mana yang tega menolak permintaan menjadi pengiring pengantin ini?

  • Mengistimewakan sahabatmu dengan bridesmaid card ala pop up box

wm_article_img

Mereka yang kamu jadikan bridesmaid tentu adalah sahabat-sahabat terbaikmu bukan? Bila mereka adalah yang terbaik, tidak ada salahnya dengan membuat bridesmaid card yang sedikit lebih berbeda daripada biasanya, salah satunya dengan membuat pop up box yang menggemaskan.

Pop up box ini sendiri bisa kamu buat sendiri karena bahan dan cara yang sebetulnya cukup sederhana. Tidak ada salahnya bukan, menyempatkan waktu membuat hal istimewa untuk orang-orang teristimewa di sekitarmu?

  • Mengirimkan bersamaan dengan lukisan diri kamu dan sahabatmu juga patut kamu pertimbangkan

wm_article_img

Kamu pasti tahu jika setiap perempuan sangat senang merasa dispesialkan, begitu juga dengan sahabat-sahabatmu. Well, selalu ada banyak cara untuk membuat orang lain merasa istimewa, salah satunya dengan mengirimkan bridesmaid card dengan lukisan diri kamu dan sahabatmu secara personal.

Kamu bisa minta pada pelukis untuk menggambarkan sosok kalian dari foto yang pernah diambil berdua. Ah, pasti sahabatmu akan senang dengan bridesmaid card yang satu ini.

  • Memberikan hadiah tidak harus saat ulang tahun saja, ketika meminta sahabatmu menjadi bridesmaid pun hadiah bisa turut diberikan

wm_article_img

Bukannya sebagai sogokan supaya sahabatmu bersedia jadi bridesmaid, tapi memberikan hadiah disertai bridesmaid card bisa menjadi ungkapan terimakasih tersendiri karena dia sudah berkenan menetap bersamamu, melewati banyak waktu bersama sampai akhirnya kamu menikah.

Baca juga: Langkah-langkah Memilih Pengiring Pengantin (Bridesmaid) Untuk Pernikahan Anda

Kamu bisa memberikan apapun sebagai hadiah seperti coklat, kalung, botol minum, parfum atau alat make up yang kerap dikenakan sahabatmu atau bisa juga gaun yang nantinya perlu digunakannya saat acara pernikahanmu nanti.

Ada berbagai macam bentuk bridesmaid card, pun ada berbagai macam cara memberikannya pada sahabatmu. Kamu bisa memilih, mana yang sekiranya akan disukai oleh sahabatmu. Disaat-saat seperti inilah kamu dan sahabatmu saling membutuhkan lebih daripada sebelumnya.

Foto: Pinterest

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...