Pilih Kategori Artikel

Saat Pandemi, Ada Tips Agar Kamu Bisa Berbulan Madu Romantis di Rumah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sebagian besar pengantin baru menginginkan menginginkan honeymoon atau bulan madu romantis dengan pasangan, pasca melangsungkan pernikahan yang membahagiakan dan sekaligus melelahkan, dears?

Kalau kamu sudah memiliki rencana untuk berbulan madu romantis dikala pandemi seperti ini, tentun rencanamu tertunda sampai pandemi ini selesai? Kamu tidak perlu khawatir. Berbulan madu di rumah pun ternyata kalian bisa ciptakan sendiri, lho!

Untuk bisa menciptakan suasana berbulan madu romantis di rumah setelah penatnya mengurusi persiapan pernikahan, kamu harus tahu terlebih dahulu mengenai trik untuk mewujudkannya. 

Nah, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar bulan madumu makin berkesan dan tak terlupakan walaupun hanya sebatas di rumah saja.

1. Setting kamar tidurmu

Biasanya, setiap pengantin baru yang memiliki kesempatan untuk berbulan madu romantis disuatu tempat, mereka akan memilh hotel pendukung untuk menciptakan momennya. Tentunya, kamar yang sudah di pesan itu akan dihiasi khusus untuk mereka nikmati.

Sama halnya dengan kamu yang hanya bisa menikmati bulan madu romantis di rumah, kamu bisa mensetting kamar tidurmu yang seakan-akan sedang berada di hotel impianmu. Tentunya kamu bisa menambahkan dekorasi khusus dengan taburan bunga mawar merah berbentuk hati. 

Cara lainnya juga bisa kamu lakukan seperti kamar mandi dengan aroma rempah dan wewangian. Itulah yang membuat kamu dan pasangan akan betah berlama-lama di dalam kamar. Tak ada bedanya kan suasana yang diciptakan antara bulan madu di hotel pilihan dan di rumah aja?

2. Berikan kejutan yang berkesan

Tips kedua bagi kamu yang hanya bisa merayakan bulan madu romantis di rumah aja saat pandemi seperti ini. Sekecil apapun kejutan yang bisa kamu beri kepada pasangan, akan menjadi kenangan spesial dan terindah yang tak akan mampu dia lupakan. 

Untuk menciptakan sesuatu yang berkesan, kamu bisa memberikan kejutan yang bisa menyentuh hati si dia. Seperti misalnya, kamu bisa bangun tidur lebih awal dan menyiapkan sarapan spesial atau mengenakan lingerie seksi saat malam hari untuk menggoda pasangan sebelum sesi bercinta. 

Memang, selama di rumah aja sebagian besar orang merasa suntuk dengan suasana yang itu-itu aja. Namun, kalian juga harus tetap mencari cara bagaimana suasana di rumah aja ini bisa mengesankan. Tugas kamu adalah untuk tetap menjaga mood dia dengan baik selama momen bulan madu romantis ini berlaku ya, dears. 

3. Buatlah makan malam khusus dan spesial

Walaupun di rumah aja, Candle light dinner bersama pasangan bisa tetap kamu lakukan dan menjadi salah satu hal yang harus ada dalam itinerary bulan madu romantismu. Percayalah, momen ini akan jadi hal tak terlupakan kalau kamu bisa mengemasnya dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa membuatkan makanan favorit kalian berdua dan rayakan kebersamaan kalian tanpa ada gangguan dari pihak manapun. 

Agar momen ini berasa seperti di suatu tempat yang diinginkan dan kesan bulan madunya makin terasa, maka tambahkan iringan musik romantis yang bisa meningkatkan mood kalian berdua.

4. Batasi penggunaan gadget dan komunikasi dengan orang lain

Inilah tips berbulan madu romantis yang sangat perlu kalian hindari. Kamu harus mengakui, bahwa terkadang gadget menjadi benda yang mengganggu quality time yang semestinya kalian nikmati saat berbulan madu. 

Apalagi kalau kamu masih saja menerima email atau notifikasi yang berkaitan dengan urusan pekerjaan. Jadi, ada baiknya kalian berdua untuk beberapa saat menjauhkan diri dari gadget dan media sosial. Manfaatkan dengan baik saat waktu kebersamaan berdua yang hanya beberapa hari ini.

5. Siapkan waktu yang pas 

Tips terakhir bagi kalian yang ingin berbulan madu romantis namun di rumah aja saat pandem seperti ini. Memang, poin yang satu ini terlihat sepele, namun kamu harus memperhitungkan kembali tentang waktu yang akan kalian gunakan untuk berbulan madu. 

Sebab, tak jarang honeymoon yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi bencana karena pasangan menjadi bosan akibat terlalu lama. Waktu yang terlalu singkat pun bisa membuatmu dan pasangan jadi mudah letih dan tidak menikmati bulan madu karena semua dilakukan dengan terburu-buru.

Itulah mengapa menentukan waktu yang pas untuk kalian berbulan madu sangat penting. Jangan sampai momen berbulan madu di rumah aja justru momen seperti hari pada umumnya. Bedakan dan tentukan waktunya, ya!


Itulah ulasan mengenai lima tips jika kamu ingin berbulan madu romantis di rumah aja saat pandemi virus corona. Bagi kalian pengantin baru, jangan bersedih hati karena tidak bisa berkunjung ke tempat impianmu.

Hal terpenting adalah kamu tetap bisa menciptakan momen bulan madu di rumah untuk bisa saling mendekatkan diri dan memberikan cinta kasih satu sama lain. Manfaat yang didapat tidak ada bedanya, kan?


Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...