Pilih Kategori Artikel

Ingin Menikah di Bali? Yuk Lihat Rekomendasi Catering Pernikahan di Bali yang Recomended
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Resepsi pernikahan di Bali memang memerlukan sangat banyak persiapan yang bisa membuat calon mempelai pusing. Termasuk dalam hal menu makanan dan minuman yang digunakan untuk acara resepsi pernikahan. Jadi, banyak orang menyewa jasa catering pernikahan Bali agar mereka tidak perlu repot memikirkan tentang pengadaan food and beverages ketika resepsi.

Biasanya orang menyewa jasa catering untuk menyediakan pasokan makanan yang dipesan sesuai dengan paket catering yang dipilih. Dan di Bali pun ada banyak sekali jasa catering yang menyediakan menu sajian resepsi yang sangat lezat. Jika kamu ingin menyewa jasa catering untuk pernikahan Bali, simak rekomendasi kami di bawah ini!

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan Di Bali

wm_article_img

Menyelenggarakan cara resepsi di Bali mungkin menjadi impian banyak sekali orang. Karena Bali menyediakan bentang alam yang sangat romantis dan cocok untuk acara pernikahan. Jika kamu ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di Bali, sebisa mungkin gunakan jasa catering pernikahan di Bali. Berikut ini beberapa jasa catering pernikahan Bali yang direkomendasikan untukmu yang ingin menggelar resepsi di sana :

1. Sekar Bali Catering, Klungkung

Salah satu jasa catering Bali yang sangat berpengalaman adalah Sekar Bali Catering, yang berdomisili di Kabupaten Klungkung. Sekar Bali Catering sudah sangat terkenal di daerah Klungkung dan sekitarnya. Sehingga ketika ada orang yang mengadakan resepsi, mereka hampir selalu menjadi penyedia catering-nya.

Sekar Bali Catering menyediakan sekitar 5 jenis paket catering dengan isi menu berbeda. Ada paket A, paket B, paket C, paket D, dan paket Lalapan. Menu makanan dan minumannya pun beragam. Ada olahan daging ayam, daging babi, potongan buah, nasi putih, air mineral, dan lain sebagainya. 

Harga paket yang kamu bayarkan kepada Sekar Bali Catering pun sudah termasuk pramusaji, peralatan makan, serta tempat meja makanan. Tak lupa juga dekorasi termasuk dalam biaya tersebut.

2. Risa Catering Bali, Denpasar

Satu lagi jasa penyedia menu catering pernikahan Bali yang paling dicari adalah Risa Catering Bali yang berdomisili di Denpasar. Sebagai salah satu jasa catering dengan jam terbang lumayan tinggi, mereka menyediakan banyak sekali menu yang bisa dipilih saat acara resepsi pernikahan. 

Seperti jasa catering lainnya, Risa Catering Bali menyuguhkan ragam menu yang sangat beragam mulai dari appetizer (menu pembuka), menu utama, dan dessert (makanan penutup). Sudah banyak orang membuktikan kehebatan Risa Catering Bali dalam mengelola pesanan sehingga mereka pun selalu dicari sebagai jasa catering pada acara pernikahan.

3. UMA Catering Bali, Denpasar

Bisa dibilang jika Denpasar adalah surganya jasa catering terutama untuk acara resepsi pernikahan. Salah satunya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah UMA Catering Bali, yang juga berdomisili di ibukota Bali yaitu Denpasar. UMA Catering Bali menyediakan menu dengan pelayanan yang eksklusif, sehingga banyak sekali digunakan jasanya untuk acara resepsi pernikahan skala besar.

UMA Catering Bali menyediakan berbagai layanan catering sesuai dengan acara yang diinginkan, termasuk wedding atau resepsi pernikahan. UMA Catering berani menjamin kualitas dari makanan mereka karena menggunakan olahan tangan para staff mereka sendiri. Tak hanya itu, rasa masakan mereka yang konsisten selalu menjadi primadona karena campuran bumbu dan bahan yang berkualitas pula.

4. Sari Bali Catering, Denpasar

Jasa wedding catering di Bali lainnya adalah Sari Bali Catering. SBC (Sari Bali Catering) menyediakan ragam menu masakan khas Bali hingga makanan halal untuk paket catering pernikahan. Proses pembiayaan untuk bisa memesan jasa mereka pun tergolong mudah.

Jika kamu ingin menyewa jasa Sari Bali Catering, kamu akan disuruh melunasi deposit sebesar 50%. Ketika semua makanan telah diantarkan ke lokasi, maka kamu harus segera melunasi sisa pembayarannya. Dengan menyewa jasa catering pernikahan di Bali, kamu bisa lebih leluasa melakukan setting acara resepsi pernikahan lainnya. Seperti fokus dalam hal dekorasi, gaun pernikahan, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jasa catering pernikahan Bali yang kami rekomendasikan kepada kamu. Jangan lupa untuk menggunakan vendor catering terbaik yang bisa kamu temukan di Wedding Market agar acara resepsi pernikahanmu berjalan dengan lancar. Happy wedding!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...