Pilih Kategori Artikel

Catering Pernikahan Cikarang Ini Sudah Terpercaya dan Profesional
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Catering adalah hal penting dalam melangsungkan pernikahan. Masih banyak yang percaya jika pernikahan akan berlangsung dengan baik jika cateringnya enak. Untuk itu, kamu perlu hati-hati dalam memilih catering dalam pernikahan. Tak terkecuali untuk kamu yang tinggal di daerah Cikarang, penting untuk menemukan tempat catering pernikahan Cikarang yang tepat. 

Mengapa demikian? Makanan dan pelayanan yang kamu tawarkan dengan baik kepada tamu undangan akan memberikan kesan tersendiri kepada mereka. Sehingga mereka tidak sungkan untuk mendoakan pernikahan yang dilangsungkan akan berlangsung dengan baik. 

Ada banyak jenis vendor catering di daerah Cikarang, masing-masing tentunya memiliki keunggulannya sendiri. Sebelum memilih untuk memesan jasa dan paket yang ditawarkan oleh vendor catering, sebaiknya kamu mengetahui beberapa tips berikut ini. 

Tips Sebelum Memilih Jasa Catering di Cikarang

Penting untuk memilih jasa catering yang tidak hanya memberikan hasil makanan yang enak, namun juga pelayanan yang baik. Agar tidak salah memilih, berikut merupakan cara yang bisa kamu lakukan sebelum memilih vendor catering pernikahan Cikarang untuk pesta pernikahan kamu.

Rekomendasi

Jika keluarga atau teman kamu pernah memesan jasa catering untuk pernikahan atau acara lain, jangan ragu untuk meminta rekomendasi. Karena mereka merupakan pelanggan langsung, tentu kamu akan mendapatkan kesan selama jasa catering tersebut disewa. Apabila respon yang diberikan positif, jangan ragu untuk menggunakan jasa yang sama. 

Jenis Makanan

Ada berbagai jenis makanan yang disediakan oleh pihak catering, pastikan kamu memilih sesuai dengan konsep pernikahan. Jika masih bingung dengan jenis makanan yang hendak dipilih, kamu bisa meminta rekomendasi mereka. Akan lebih baik jika kamu bisa mendapatkan food tester untuk mencoba merasakan masakan yang mereka buat. 

Tarif

Untuk kamu yang memiliki cukup budget, tentu aspek ini tidak menjadi masalah. Namun berbeda jika kamu sudah mempersiapkan dana dengan jumlah tertentu untuk catering saja. Diskusikan dengan pihak catering mengenai hal tersebut, apakah dana yang sudah kamu persiapkan cukup untuk menyajikan porsi makanan untuk jumlah tamu yang diundang.

Lokasi Catering

Ketika hendak melangsungkan pernikahan di Cikarang, sebaiknya gunakan vendor catering pernikahan Cikarang dibandingkan menggunakan jasa catering di luar kota. Dengan begitu, kamu bisa menghemat biaya ongkos kirim dan pelayanan makanan sebelum dan sesudah pesta pernikahan. 

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Cikarang

wm_article_img

Setelah mengetahui langkah yang tepat untuk memesan jasa catering pernikahan, maka kamu bisa melihat daftar rekomendasi vendor catering yang terdapat di wilayah Cikarang. Jangan lupa untuk berdiskusi dengan pasangan guna menentukan mana vendor catering yang tepat sesuai dengan konsep pernikahan yang hendak dilangsungkan. 

Dennis Catering and Organizer

Kalau kamu lebih menyukai paket lengkap persiapan pernikahan, maka Dennis Catering and Organizer bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Sebab ia juga menyediakan paket persiapan pernikahan, dari dekorasi, dokumentasi dan catering pernikahan. 

Untuk jasa catering yang mereka tawarkan, terdapat beberapa menu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa menggunakan meja prasmanan, nasi box, tambahan untuk coffee break dan masih banyak lagi. Vendor catering pernikahan Cikarang ini juga menyediakan paket untuk acara seminar, workshop serta gathering.   

Mengenai tarif yang ditawarkan, kamu bisa melakukan konsultasi langsung dengan Dennis Catering dan Organizer. Tentunya kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dari mereka, mulai dari jasa catering, kualitas makanan, pelayanan yang diberikan, serta persiapan pernikahan. 

Kasmara.co

Untuk kamu yang ingin mencoba vendor catering baru, Kasmara.co merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan. Dengan jenis makanan yang variatif, kamu bisa memilihnya sesuai dengan budget yang disediakan. Untuk pesta pernikahan, kamu bisa menggunakan menu makanan nasional maupun tradisional. 

Terkait dengan tarif, harga yang ditawarkan oleh Kasmara.co cukup minimalis. Per porsinya sekitar 20 ribu sampai 30 ribu rupiah dan bisa didiskusikan lebih lanjut guna menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan yang akan hadir. Untuk pemesanan, kamu bisa datang langsung ke kantor Kasmara.co atau menghubungi kontaknya yang tersedia di situs resminya. 

Keunggulan dari jasa catering pernikahan Cikarang ini adalah pelayanannya yang baik serta memiliki berbagai paket makanan yang variatif. Kamu bisa menggunakan jasa yang mereka tawarkan tidak hanya untuk pernikahan dengan konsep resmi, namun juga jenis pernikahan outdoor dengan yang lebih semi-formal. 

Hello Catering and Wedding Package

Kamu yang lebih menyukai paket lengkap persiapan pernikahan dibandingkan dengan memilih vendornya satu-satu, Hello Catering and Wedding Packages dapat kamu pertimbangkan. Dengan paket lengkap, kamu sudah bisa mengatur pesta pernikahan dengan bantuan mereka, baik untuk persiapan catering, tamu undangan, maupun dekorasi pernikahan. 

Tersedia berbagai paket yang bisa kamu pilih, mulai dari paket 15 juta, 25 juta, hingga paket khusus dengan tarif 40 juta dan 30 juta. Selain menyesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh pelanggan, Hello Catering and Wedding Packages juga memberikan keleluasaan kepada pelanggannya untuk memilih menu makanan yang hendak dihidangkan. 

Untuk kamu yang tertarik dengan vendor catering pernikahan Cikarang ini, kamu bisa datang di kantornya yang terletak di Bekasi. Namun secara lokasi wilayah kerja, ia juga mencakup wilayah Cikarang dan sekitarnya. Selain datang langsung ke kantornya, kamu juga bisa menghubungi mereka via daring di website maupun email. 

Kirana Catering

Sama seperti catering dan layanan organizer pernikahan lainnya, kamu bisa langsung memilih ingin menggunakan paket lengkap persiapan pesta pernikahan atau menggunakan jasa catering mereka saja. Vendor ini memiliki keunggulan pelayanan yang ramah dan rasa masakan yang enak. 

Terdapat beberapa jenis paket yang bisa kamu pilih, yakni paket catering dengan konsep makanan tradisional, nasional, bahkan makanan khusus untuk vegetarian. Dengan pilihan yang beragam tersebut, kamu bisa paket makanan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan konsep pernikahan. 

Terkait tarif dan harga paket vendor catering pernikahan Cikarang ini, kamu bisa menanyakannya lebih lanjut kepada pihak Kirana Catering guna mendapatkan informasi yang detail. Jangan khawatir, kamu yang sudah menyiapkan budget tetap bisa memilih paket custom yang bisa disesuaikan dengan jumlah tamu undangan yang hadir. 

Dengan mengetahui beberapa rekomendasi jasa catering tersebut, tentu kamu sudah tidak kebingungan lagi untuk memilih mana yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Memilih jasa catering yang tepat untuk pesta pernikahan akan membuat jalannya pesta pernikahan menjadi lebih khidmat dan meriah. 

Rekomendasi mengenai vendor catering pernikahan Cikarang tersebut semoga membantu kamu yang hendak mencari vendor pernikahan yang terpercaya, profesional, dan memiliki pelayanan yang baik. Sebelum melakukan pemesanan, tanyakan terlebih dahulu secara detail mengenai jenis paket dan makanan yang ditawarkan, sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman ke depannya. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...