Pilih Kategori Artikel

Daftar Vendor di Jakarta yang Menyediakan Catering Pernikahan di Rumah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Adanya vendor catering pernikahan di rumah tentunya akan membantu persiapan pernikahan, karena setiap orang memiliki kesibukan yang berbeda-beda. Ada pasangan yang tidak memiliki waktu lebih untuk mengurusi segala persiapan untuk kebutuhan acara resepsi pernikahan. Jadi tak heran, jika di antara dari mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa catering pernikahan untuk membantu berjalannya acara.

Walau pun saat ini di Jakarta terdapat banyak penyedia jasa catering, tapi tidak semua vendor tersebut menyediakan layanan catering pernikahan di rumah. Berikut adalah beberapa penyedia jasa catering pernikahan yang siap melayani acara pernikahan yang diselenggarakan di rumah kamu:

1. BJ Catering

BJ Catering merupakan vendor yang menyediakan jasa catering pernikahan di rumah dan siap melayani pesanan pelanggan di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor. Saat ini BJ Catering memiliki dua dapur yang terletak di Bekasi Utara dan Jakarta Selatan. Terdapat beberapa paket catering yang bisa dipilih untuk acara pernikahan yang akan diselenggarakan di rumah pengantin. Paket tersebut berbeda-beda, mulai dari pesanan untuk 250 undangan sampai 600 undangan, harganya pun bervariasi dari Rp 45.000.000,00 sampai Rp 90.000.000,00.

Enaknya, paket catering pernikahan yang dimiliki BJ Catering sudah termasuk dengan aneka menu catering, gubukan, dekorasi, tata rias, dokumentasi, dan tenda beserta kursi sebanyak 100 buah. Kemudian untuk harga bisa berubah suatu saat tanpa pemberitahuan. Jadi, disarankan untuk konsultasi dan bertanya tentang harga terbaru terlebih dahulu.

2. Cipta Pesona

Cipta Pesona merupakan wedding organizer di Tangerang yang juga melayani untuk catering pernikahan di rumah pengantin. Pelayanan mereka juga mencakup area Jabodetabek terutama di daerah Jakarta. Cipta Pesona memiliki paket khusus untuk pernikahan yang diselenggarakan di rumah pengantin. Hanya dengan Rp 22.000.000,00 saja kamu bisa mendapatkan paket lengkap yang meliputi tata rias dan busana, dekorasi, dan semua peralatan catering termasuk dengan hiburan organ tunggal ditambah MC.

3. Dewi's Wedding

Dewi’s Wedding merupakan perusahaan di Bekasi yang bergerak di bidang penyedia jasa boga. Vendor ini menyediakan paket catering pernikahan yang menjadi alternatif untuk mengadakan acara pernikahan yang murah dan ekonomis. Vendor ini siap untuk melayani pelanggan yang melakukan acara pernikahan di area Jabodetabek terutama di Jakarta.

Paket yang ditawarkan oleh Dewi's Wedding memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Hanya dengan biaya sekitar Rp 46.000.000,00 saja sudah bisa untuk 400 tamu undangan. Catering, gubukan, tata rias & busana, dekorasi, dokumentasi, MC, dan segala perlengkapan pernikahan lainnya sudah tersedia di dalam paketnya.

4. Cahaya Catering

Cahaya Catering merupakan salah satu wedding consultant di Jakarta yang menyediakan catering pernikahan. Vendor yang satu ini memiliki paket khusus untuk acara pernikahan yang diselenggarakan di rumah pengantin di area Jabodetabek, terutama di Jakarta. Terdapat paket untuk 400 orang hingga 1000 orang ke atas. Selain itu, paket ini juga sudah lengkap dengan aneka macam gubukan, dekorasi, tata rias dan busana, dokumentasi, bonus paket, dan kebutuhan lainnya.

5. Nabila Catering

Nabila Catering merupakan salah satu di antara beberapa penyedia vendor catering di Jakarta yang menyediakan paket untuk catering pernikahan di rumah. Vendor ini memiliki banyak pilihan menu untuk catering dan bermacam-macam bonus ketika mengambil salah satu paket. Nabila Catering menyediakan pilihan paket catering untuk 500 orang sampai dengan 1500 orang. Semua paket tersebut sama sama mendapatkan fasilitas, seperti kartu undangan, souvenir, tenda plafon, kursi 100 buah, dan menu buffet utama.

Kemudian vendor ini juga akan mengurus catering, gubukan, rias dan busana, dokumentasi, hiburan, dan beberapa pelengkap lainnya. Lalu, untuk masalah harga bisa berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak Nabila Catering, karena tidak tertera di website official maupun brosur. Nabila Catering siap untuk melayani acara pernikahan di area Jabodetabek terutama di Jakarta.

6. Soraya Wedding

Soraya Wedding merupakan penyedia jasa catering terkenal yang berada di Bekasi. Vendor ini telah menyiapkan paket catering pernikahan di rumah dengan harga yang murah. Soraya Wedding menjamin untuk pernikahan yang dilaksanakan di rumah tidak kalah meriah dan bagus dengan acara pernikahan di gedung.

Vendor ini menyediakan beberapa pilihan paket catering pernikahan di rumah untuk 500 orang, 600 orang, dan untuk 800 orang. Semua paket tersebut sudah lengkap dengan aneka menu catering, menu gubukan, dekorasi, dokumentasi, dan bonus di setiap pilihan paket. Jika ingin menanyakan harga bisa langsung bertanya ke pihak Soraya Wedding. Vendor ini siap untuk melayani acara pernikahan yang ada di daerah Jabodetabek terutama di Jakarta.

Nah, bagaimana? Apakah kamu masih ragu untuk menyelenggarakan pernikahan di rumah? Jangan khawatir, karena semua vendor di atas memang sudah berpengalaman dan dipercaya sebagai catering pernikahan di rumah. Sehingga, kamu pun tidak perlu ragu untuk mengadakan pernikahan di rumah tempat kamu tumbuh dan menghabiskan masa kecil!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...