Pilih Kategori Artikel

4 Catering Pernikahan di Jakarta Barat Terbaik Rating Tinggi
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Memilih catering untuk pernikahan merupakan hal yang harus dipikirkan secara matang, karena catering memegang peranan penting dalam kelancaran pesta pernikahan. 

Bagi kamu yang ingin menggelar pernikahan di daerah Jakarta Barat, berikut ini ada beberapa rekomendasi catering pernikahan Jakarta Barat terbaik yang bisa membuat tamu terkesan.

1. Nia Catering & Wedding Package

wm_article_img

Catering pernikahan Jakarta Barat pertama adalah nia catering yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Vendor yang satu ini sudah terkenal di berbagai kalangan dan sudah memiliki banyak rekanan yang membuktikan betapa kredibelnya vendor catering yang satu ini. 

Pekerja yang dimiliki sangat ahli, dan mampu memberikanmu pelayanan terbaik dengan beragam menu pilihan yang berkelas sesuai selera. Ada beragam pilihan menu yang bisa dipilih diantaranya menu buffet, dan juga menu gubuk. Bagi kamu yang bingung dalam menentukan pilihan, kamu bisa memilih menu paket yang disediakan diantaranya.

  • Paket A yang disediakan untuk 500 orang dengan menu buffet sebagai menu utama sebanyak 400 porsi, makanan gubuk, dan juga tambahan bonus
  • Paket B untuk 600 orang dengan menu buffet utama yang disediakan sebanyak 500 porsi, makanan gubuk, pelengkap, dan bonus
  • Paket C ditujukan untuk 800 orang dengan makanan buffet utama yakni 600 porsi, makanan gubuk, pelengkap, dan bonus
  • Paket D untuk 1000 orang yang menyediakan 800 porsi menu buffet sebagai makanan utama, makanan gubuk, pelengkap, dan bonus.

Untuk semua makanan yang disediakan kamu tidak perlu khawatir karena semuanya berkualitas dan makanannya sudah pasti halal. Selain itu, di Nia Catering semua paket di atas juga sudah dilengkapi dengan dekorasi, rias busana dan aksesoris, pelaminan, dan sebagainya.

2. Avi Catering

wm_article_img

Selanjutnya adalah Avi catering yang menyediakan jasa catering online dengan banyak pilihan menu sehingga sangat cocok untuk beragam kegiatan salah satunya pernikahan. Memiliki pelayanan yang sudah tidak perlu diragukan lagi membuat catering yang satu ini mendapatkan rating nyaris sempurna dari para pelanggannya.

Avi catering sendiri memiliki banyak menu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Kalau kamu bingung ingin memilih menu yang seperti apa, maka avi catering menyediakan pilihan paket diantaranya.

  • Menu A yang terdiri dari makanan utama seperti nasi putih dan nasi goreng oriental, sup, lauk, salad, kerupuk, dessert, dan juga minuman
  • Menu B yang terdiri dari makanan utama, berbagai lauk seperti ayam , daging, dan juga ikan, sup, salad, kerupuk, dessert dan juga minuman
  • Menu C yang terdiri dari makanan utama, sup, berbagai macam lauk, pasta, salad, kerupuk, dessert, dan juga minuman
  • Menu D yang terdiri dari makanan utama, sup tom yang kung, olahan ayam, daging, dan sapi, pasta, mie, salad, kerupuk, dessert, dan juga minuman.

Selain menyediakan paket catering pernikahan Jakarta Barat, avi catering juga menyediakan beragam paket pernikahan yang bisa dipilih. Sehingga kamu tidak perlu repot mencari vendor yang menyediakan paket lengkap.

3. Nayla Catering


Selanjutnya adalah catering pernikahan Jakarta Barat yang merupakan catering prasmanan di Jakarta Barat terbaik yang menyediakan beragam pilihan makanan. Selain itu, Nayla Catering juga menyediakan beragam paket untuk pernikahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk makanannya sendiri Nayla catering sangat menjamin kebersihannya, dan kualitas bahan makanan yang digunakan. Selain itu, catering ini juga menyandang predikat sebagai catering halal sehingga tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah pilihan paket yang bisa dijadikan pilihan dari Nayla catering.

  • Paket A untuk 250 undangan per 500 orang dengan buffet utama disediakan sebanyak 400 porsi, dan juga makanan pondokan yang disediakan 200 porsi per menunya
  • Paket B untuk 300 undangan per 600 orang dengan buffet utama yang disediakan sebanyak 500 porsi, dan juga makanan pondokan yang disediakan 200 porsi per menunya
  • Paket C untuk 400 undangan per 800 orang dengan menu buffet utama yang disediakan sebanyak 600 porsi, dan juga makanan pondokan seperti kambing guling dan tambahan lainnya sebanyak 200 porsi per menunya
  • Paket D untuk 500 undangan per 1000 orang dengan menu buffet utama yang disediakan sebanyak 800 porsi, dan juga menu pondokan kambing guling sebanyak 2 ekor dan menu tambahan lain sebanyak 200 porsi per menunya 

Bagi yang ingin melakukan pemesanan, kamu bisa langsung menghubungi contact personnya di.

4. Tiga Dara Catering

Catering terakhir yakni tiga dara catering yang mengusung konsep catering pernikahan murah Jakarta Barat. Meskipun murah, tapi tiga dara catering ini tetap memiliki banyak menu pilihan dan tetap memiliki konsep yang berkelas dan juga mewah

Untuk menunya sendiri, tiga dara catering sangat beragam dan terkadang bisa membuat bingung. Oleh karena itu, tiga dara catering menyediakan pilihan paket seperti berikut ini.

  • Paket A catering pernikahan untuk 250 undangan dengan 500 tamu 
  • Paket B untuk 300 undangan dengan 600 tamu
  • Paket C untuk 350 undangan dengan 700 tamu
  • Paket D untuk 400 undangan dengan 800 tamu
  • Paket E untuk 500 undangan dengan 1000 tamu

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut soal harga dan pilihan makanan, bisa banget berkonsultasi langsung melalui contact person berikut ini.

Itulah tadi beberapa pilihan catering pernikahan Jakarta Barat yang memiliki konsep mewah dan mempunyai beragam menu makanan. Sehingga kamu tidak perlu lagi bingung dalam mencari catering, karena semuanya memiliki review nyaris sempurna. 

Temukan vendor lainnya juga dengan review terbaik di Wedding Market!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...