Pilih Kategori Artikel

Ini 5 Catering Pernikahan Terbaik di Jakarta Timur
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi kamu yang berada di Jakarta, tentunya tidak sulit menemukan vendor pernikahan untuk membantu persiapan pernikahanmu. Namun, terlalu banyaknya pilihan justru membuat kamu lebih bingung, kan? Karena itu, berikut ini beberapa vendor catering pernikahan di Jakarta Timur yang kami rekomendasikan.

Mempersiapkan catering pernikahan adalah hal yang penting, karena hidangan yang disajikan akan disantap oleh seluruh tamu undangan yang turut berbahagia bersamamu dan pasangan. 

Untukmu dan pasangan yang berencana menikah dan mendapatkan sewa gedung di Jakarta Timur atau sekitarnya, dapat memilih satu dari sekian pilihan jasa catering pernikahan berikut ini.

1. Dewi’s Wedding

Dewi's Wedding telah dipercaya sebagai vendor catering pernikahan Jakarta Timur berpengalaman sejak tahun 2010. Vendor ini juga menyediakan jasa paket pernikahan lengkap baik untuk yang diadakan di gedung, aula dan bahkan di rumah.

Tersedia dua pilihan paket pernikahan yaitu Paket Wedding Nasional dan Paket Wedding Internasional. Kedua paket memberikan layanan yang terbaik dengan harga terjangkau sesuai dengan kebutuhan mempelai pengantin.

Kedua jenis paket dibedakan berdasarkan segi konsep dan susunan acara, dekorasi, busana dan riasan pengantin, juga menu hidangan. Untuk Paket Wedding Nasional tentu saja mengikuti adat dan budaya yang dipilih kedua mempelai.

Promo yang ditawarkan paket ini pun variatif. Ada paket pernikahan untuk kapasitas tamu 600 orang dengan total biaya sekitar Rp 59 juta. Ada pula paket eksklusif untuk 1.500 tamu dengan total biaya sekitar Rp 119 juta.

Untuk Paket Wedding Internasional, konsepnya sudah pasti menyerupai pernikahan modern. Layanan di dalam paket sudah termasuk dekorasi pelaminan, catering, riasan dan busana pengantin. Vendor ini bahkan membuka jasa custom sesuai permintaan klien.

Tawaran yang diberikan paket pernikahan ini masih cukup terjangkau. Untuk paket tamu 600 orang, total biaya mencakup sekitar Rp65 juta. Sementara itu, untuk paket eksklusif dengan kapasitas 1.500 undangan, kisaran biaya sekitar Rp 125 juta.

2. Wifa Catering & Wedding Consultant

Vendor pernikahan ini menyediakan berbagai macam layanan "one stop wedding service". Di antaranya adalah catering, dekorasi gedung dan pelaminan, tata rias pengantin, dan dokumentasi.

Dengan menggunakan jasa Wifa Catering & Wedding Consultant, kamu akan lebih terbantu dalam perencanaan hingga penataan dekorasi untuk acara resepsi. Para tenaga profesionalnya akan memilihkan makanan dan tata rias pengantin yang cocok dan tepat.

Pilihan paket pernikahannya sendiri terbagi dalam dua jenis yaitu Paket Standard dan Paket Medium. Kualitas layanan kedua paket sama baiknya. Namun, berbeda dari segi kuantitas seperti jumlah tamu dan porsi makanan.

Paket Standard memiliki tiga tipe pilihan lainnya yang tersedia untuk kapasitas tamu 600, 800 dan 1.000 orang. Paket Medium juga terdiri dari tiga tipe untuk kapasitas tamu lebih besar mulai dari 800, 1.000 hingga 1.500 tamu undangan.

Kisaran harga mengikuti tiap paket mulai dari yang ekonomis hingga premium. Untuk tiap paket sama-sama telah dilengkapi fasilitas menu buffet dan pondokan, busana dan rias pengantin, dekorasi catering dan pelaminan, acara hiburan dan dokumentasi.

Vendor ini juga memiliki puluhan rekanan gedung. Jika kamu menggunakan catering pernikahan Jakarta Timur ini maka tidak perlu membayar biaya tambahan sewa gedung.

3. Nabilla Catering

Catering pernikahan di Jakarta Timur ini menawarkan paket pernikahan yang cukup lengkap. Pilihannya pun beragam sehingga bisa menyesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan pasangan.

Nabilla Catering memiliki tiga jenis paket pernikahan. Ketiganya dilengkapi dengan fasilitas menu prasmanan dan makanan gubuk, dekorasi catering dan pelaminan, rias pengantin dan busana, acara hiburan, dokumentasi serta bonus dan pelengkap lainnya.

Paket pertama yaitu Paket Pernikahan Internasional yang menawarkan fasilitas lengkap untuk kapasitas 600, 800, 1.000 dan 1.200 orang.  Kemudian, ada Paket Pernikahan Gedung untuk kapasitas 500, 600, 800, 1.000, 1.200 hingga 1.500 orang.

Terakhir, ada Paket Pernikahan Perumahan yang cocok untuk kamu yang ingin menyelenggarakan pesta resepsi sendiri di rumah. Fasilitas yang ditawarkan sama lengkapnya untuk kapasitas 500, 600, 800, 1.000, 1.200 dan bahkan 1.500 orang.

Catering ini juga memiliki rekanan gedung yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor dan Tangerang. Tambahan lagi, jika kamu mengambil Paket Perkawinan Gedung, biaya sewa rekanan gedung ditanggung sepenuhnya oleh vendor.

4. Maya Catering & Wedding Service

Maya Catering & Wedding Service menyediakan dua jenis layanan yaitu jasa catering dan paket pernikahan. Vendor ini pun dipercaya memiliki kredibilitas dan kualitas pelayanan yang baik kepada para customernya.

Untuk menu catering terdiri dari tiga tipe dengan pilihan menu khas Indonesia. Masing-masing tipe yaitu untuk 600 porsi, 800 porsi dan 1.000 porsi juga menawarkan bonus makanan yang menarik untuk dinikmati para tamu.

Sementara itu, untuk paket pernikahan terdiri dari Bronze, Silver dan Gold. Tiap jenis paket dilengkapi fasilitas dekorasi catering dan pelaminan, tata rias pengantin dan busana, acara hiburan dan dokumentasi.

5. Katering Mardika

Katering Mardika memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun sebagai catering pernikahan Jakarta Timur. Beragam pilihan hidangan ala tradisional dan internasional bisa kamu dapatkan dan diterapkan untuk konsep indoor maupun outdoor.

Paket pernikahan dari vendor ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas dekorasi, tata rias dan busana pengantin, sekaligus dokumentasi. Pada tiap paket juga terdapat tambahan bonus yang dapat kamu nikmati saat pesta resepsi.

Kamu bisa mendapatkan rekomendasi vendor catering pernikahan di Jakarta Timur lainnya di Wedding Market. Tidak hanya Jakarta, kamu juga bisa mendapatkan vendor dari seluruh Indonesia.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...