Pilih Kategori Artikel

Catering Pernikahan Jogja Terbaik Dan Recommended di 2020
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Vendor catering didefinisikan sebagai sekumpulan orang yang menyediakan sajian kuliner untuk acara yang diselenggarakan oleh orang lain. Jasa yang satu ini sangat populer dan belakangan menjadi salah satu jasa yang paling diminati tahun 2020. Di kota Jogja sendiri ada banyak sekali jasa catering pernikahan Jogja terbaik yang recommended untuk menjadi referensi di hari spesialmu.

Kota Jogja dikenal sebagai salah satu kota dengan kekayaan budaya yang cukup banyak, dan merupakan kota modern yang menjadi favorit banyak anak muda. Di kota Jogja, ada cukup banyak vendor catering pernikahan yang berkualitas dan sangat dicari setiap kali ada orang yang ingin mengadakan resepsi. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi vendor catering Jogja paling terpercaya, kamu sedang membaca artikel yang tepat!

Perihal vendor catering, mungkin saat ini sudah banyak sekali yang membuka jasa tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Dan memang, vendor catering adalah yang cukup prospektif sekarang ini, terlebih jasa wedding catering Jogja. 

Hal ini dikarenakan kaum millenial di Jogja seringkali tidak ingin repot perihal konsumsi dan lebih memilih menyerahkan urusan tersebut ke perusahaan catering.

Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan di Jogja

wm_article_img

Memilih vendor catering tidak boleh sembarangan, kamu harus memilih yang terpercaya dan terbukti berkualitas. Seperti berikut ini contohnya.

1. Maheswari Catering Yogyakarta

Sebagai vendor catering pernikahan di kota Jogja yang terpercaya, tentunya Maheswari Catering Yogyakarta menjadi salah satunya yang sangat direkomendasikan. Jika kamu mencari vendor catering Jogja terbaik pun biasanya Maheswari Catering akan muncul pada halaman pertama, membuktikan kredibilitas mereka.

Sebagai penyedia jasa catering yang direkomendasikan di Jogja, Maheswari Catering memiliki berbagai paket catering yang mereka tawarkan. Ada Menu Nasi Dos Syukuran dan Nasi Box, Menu Gubugan (Food Stall), Menu Racikan, hingga Paket Prasmanan.

Untuk Menu Nasi Dos Syukuran dan Nasi Box, harga minimal adalah Rp 36.000 dengan sajian lengkap mulai dari menu pembuka hingga desert. Sedangkan untuk Menu Prasmanan harga terendah mulai dari Rp 20.500 per porsi, sedangkan untuk Menu Racikan harga terendah mulai Rp 24.500. Jika kamu menghendaki Menu Gubuk, rentang harganya adalah Rp 4.000 hingga Rp 15.000 per porsi.

2. Cemara Catering Yogyakarta

Cemara Catering Yogyakarta menjadi salah satu vendor catering pernikahan di Jogja terbaik tahun 2020. Sebagai jasa catering yang berpengalaman dalam pengadaan sajian kuliner pernikahan modern hingga tradisional, Cemara Catering Yogyakarta sangat bisa dipercaya. Mereka menyediakan sajian makanan yang telah mendapat banyak pujian dari para pelanggan.

Banyak sekali paket catering yang mereka handle, namun kamu sangat direkomendasikan untuk memilih Paket Prasmanan. Harga masing-masing menu pada paket ini ada pada kisaran Rp 25.500 atau Rp 37.500. Sajian pada setiap menu pun beragam, ada Buffe, Pelengkap, dan bonus es sebagai desert.

Selain menyediakan Paket Prasmanan, Cemara Catering sebagai catering pernikahan Jogja yang terpercaya menyediakan menu lainnya. Seperti Menu Racikan (mulai Rp 18.500 per porsi) dan Nasi Box (mulai Rp 13.500 per porsi). Selain itu ada juga paket Gubug (mulai Rp 5.000 per porsi) dan Coffee Break (mulai Rp 20.000 per porsi).

3. Khalila Catering Jogja

Jogja tentunya banyak diincar sebagai salah satu kota tempat diselenggarakannya resepsi pernikahan, baik oleh orang asli Jogja atau yang dari luar kota. 

Khalila Catering Jogja menjadi salah satu vendor catering pernikahan Jogja yang direkomendasikan kepadamu yang ingin menyelenggarakan resepsi yang mewah namun murah. Mereka sebagai vendor yang telah dipercaya banyak orang menyediakan ragam menu yang bisa kamu pilih sepuasnya.

Ada berbagai pilihan menu yang bisa kamu pilih pada paket yang disediakan oleh Khalila Catering. Seperti menu Tumpeng, menu Prasmanan, Menu Racikan, menu Nasi Box, dan banyak lagi lainnya. 

Untuk masalah harga, Khalila Catering juga menetapkan harga cukup murah untuk berbagai menu yang mereka sediakan.Seperti pada menu Nasi Box Ekonomis, mereka menetapkan harga Rp 12.000 hingga Rp 16.000. 

Selain itu, ada juga Nasi Box yang dipatok harga Rp 20.000 dan menu Nasi Box Premium yang maksimal harganya mencapai Rp 27.000. Tak hanya itu, Khalila Catering menyanggupi pesanan menu Tumpeng dengan kisaran harga Rp 400.000 hingga Rp 1.100.000.

4. Salsa Catering Service

Ada juga Salsa Catering Service yang menjadi vendor catering pernikahan Jogja yang sangat kami rekomendasikan selanjutnya. Salsa Catering menyediakan fasilitas cukup mewah bagi para penyewa jasanya dan menyelenggarakan resepsi yang berkelas. 

Tak hanya itu, Salsa Catering juga menyanggupi pemesanan dengan harga yang terjangkau, sehingga banyak orang menjadikan vendor catering ini sebagai favorit.

Untuk masalah menu catering, ada cukup banyak paket layanan yang Salsa Catering sediakan untuk para undangan klien mereka. 

Ada menu Prasmanan (Prasmanan Ekonomis dan Prasmanan Salsa), harga dari sajian tersebut mulai dari Rp 27.500 – Rp 60.000. Ada juga menu Gubugan yang menyediakan ragam kuliner seharga Rp 5.000 hingga Rp 19.000 per porsi.

Selain itu, ada juga paket lain-lain yang terdiri dari paket Tumpeng dengan rentang harga Rp 600.000 – Rp 800.000 dan Paket Fountain (Rp 500.000 – Rp 2.250.000). Ada juga jajanan pasar yang dipatok harga Rp 350.000 – Rp 400.000.

Itulah beberapa rekomendasi vendor catering pernikahan Jogja yang terpercaya dan patut untuk kamu gunakan jasanya. Harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Karena itu, ada baiknya kamu segera menghubungi para vendor tersebut melalui Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...