Pilih Kategori Artikel

Sedang Mencari Vendor Catering Pernikahan di Medan? Pilih Saja dari 3 Vendor Berikut!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jika kamu ingin menyelenggarakan pesta pernikahan kamu di kota Medan, kamu harus mengetahui informasi yang lengkap mengenai catering pernikahan Medan. Jasa catering di kota ini ada banyak, namun pastikan kamu memilih yang terbaik.

Artikel ini akan membantu kamu memilih jasa catering pernikahan di Medan yang memiliki kualitas terbaik dan tentu saja rasa makanan yang enak. Rekomendasi catering pernikahan di Medan ini berdasar pada rasa masakan, harga serta pelayanan yang memuaskan. Berikut ulasannya:

1. Susi Catering

wm_article_img

Salah satu penyedia jasa catering terbaik di Medan adalah Susi Catering. Vendor satu ini memiliki pengalaman sejak tahun 2001 dalam bidang catering pernikahan di provinsi Sumatera Utara. Selain itu, vendor ini dikenal karena pelayanan yang profesional, menu bervariasi serta rasa masakan yang enak. 

Tidak hanya melayani pesta pernikahan, vendor ini juga sudah sering melayani acara lain seperti ulang tahun, aqiqah, serah terima jabatan dan acara lainnya. Selain itu, vendor ini turut melayani konsumen yang hanya ingin menyewa alat catering prasmanan pada acara-acara tertentu.

Untuk menu prasmanan, vendor satu ini menyediakan 3 macam paket catering pernikahan. Ketiga paket tersebut dibedakan berdasar harga yaitu dimulai dari Rp. 55 ribu, Rp. 65 ribu hingga Rp. 75 ribu per pax. Paket menu prasmanan ini tidak meliputi paket menu gubukan atau pondok.

Meskipun demikian, ada beberapa keuntungan bagi kamu yang menggunakan jasa catering Medan satu ini. Jika kamu memesan paket pernikahan lebih dari 1.000 pax, maka kamu akan mendapatkan 750 porsi gratis menu pondok. Jika kurang dari 1.000 pax, maka kamu akan dikenakan harga menu pondok satuan.

Untuk menu pondok, harga yang ditawarkan berbeda-beda tergantung pada menu masakan yang dipilih. Sebagai contoh, menu dimsum dibanderol dengan harga Rp. 16 ribu per pax, sedangkan mie ayam dipatok dengan harga Rp. 12 ribu per pax.  Menu pondok paling mahal adalah lontong Medan dengan harga Rp. 45 ribu per pax.

2. Mina Catering

wm_article_img

Mina catering merupakan salah satu penyedia jasa catering pernikahan terbaik di Medan yang telah berpengalaman di bidangnya. Tidak hanya melayani pesta pernikahan, vendor ini juga sering dipercaya untuk menyajikan makanan dan minuman di acara sekolah, kantor dan acara lainnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh jasa catering satu ini pun cukup banyak. Mulai dari chef dan tim dapur yang profesional, serta pelayanan staf saat pesta yang memuaskan. Selain itu,  mutu produk berkualitas juga didukung oleh cita rasa masakan hotel berbintang dengan spesifikasi higienis dan halal.

Vendor catering satu ini menawarkan 5 jenis paket prasmanan yaitu paket mina 1 hingga paket mina 5. Paket mina 1 dipatok dengan harga Rp. 39 ribu per pax yang meliputi nasi putih, 5 jenis masakan, kerupuk, buah dan air putih. Paket mina 2 dibanderol dengan harga Rp. 41 ribu dengan tambahan jus buah.

Paket mina 3 dihargai Rp. 44 ribu meliputi nasi putih, 6 jenis masakan, jus buah, aneka kue, kerupuk, buah dan air putih. Paket mina 4 dibanderol dengan harga Rp. 54 ribu yang hampir sama dengan paket mina 3, hanya ditambah dengan 2 masakan lain.

Yang terakhir yaitu paket mina 5 dibanderol dengan harga Rp. 65 ribu per pax, yang merupakan paket terlengkap dari vendor ini. Jika kamu memesan catering lebih dari 1.000 porsi, maka kamu akan diberikan bonus makanan pondok serta diskon 10% untuk makanan panitia.

3. Catering Adinda

Berdiri sejak tahun 1999, jasa catering pernikahan Medan satu ini sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Salah satu ciri khas yang populer dari vendor satu ini adalah penyajian makanan khas medan yang otentik dan halal. Selain itu, profesionalitas para stafnya juga menjadi keunggulan vendor ini.

Paket menu prasmanan yang ditawarkan ada 4 jenis yaitu paket bronze, silver, gold, dan platinum. Paket prasmanan ini sudah termasuk dengan pramusaji, alat makan dan prasmanan hingga jasa pengantaran. Untuk menu pondok, harga serta jenis makanannya dibedakan, dan disesuaikan dengan permintaan klien.

Untuk paket bronze, harga per pax dibanderol dengan harga Rp. 32 ribu untuk 500 porsi keatas. Jika kamu  memesan 100 hingga 499 porsi, maka harga per paxnya adalah Rp. 36 ribu. Untuk pemesanan di atas 1.000 porsi, kamu akan mendapatkan bonus kue basah dan sate Padang.

Untuk paket silver, harga per pax bagi pemesanan di atas 500 porsi adalah Rp. 35,5 ribu. Sedangkan untuk pemesanan 100 sampai 499 porsi dihargai sebesar Rp. 40 ribu. Kamu akan mendapatkan bonus kue basah dan sate Padang jika kamu memesan lebih dari 1.000 porsi.

Paket prasmanan gold, pemesanan di atas 500 porsi dihargai sebesar Rp. 40 ribu per pax. Bagi pemesanan di bawah 500 porsi, dikenai harga normal yaitu Rp. 48 ribu per pax. Pesanan di atas 1.000 porsi mendapatkan tambahan kue basah dan sate Padang secara gratis.

Paket prasmanan terakhir yaitu paket platinum dibanderol dengan harga Rp. 44 ribu per pax untuk pemesanan 500 porsi ke atas. Kamu akan dikenai harga normal yaitu Rp. 56 ribu jika kamu memesan kurang dari 500 porsi. Bonus yang diberikan yaitu kue basah dan sate padang bagi pemesanan di atas 1.000 porsi.

Demikianlah ulasan mengenai 3 catering pernikahan Medan yang memiliki kualitas terbaik. Kamu juga bisa mencari rekomendasi vendor lainnya di kota manapun di seluruh Indonesia melalui Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...