Pilih Kategori Artikel

4 Catering Pernikahan Surabaya yang Recomended
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Surabaya adalah kota metropolitan kedua setelah jakarta. Maka tak heran jika disini banyak sekali bermunculan usaha catering. Catering pernikahan surabaya ada banyak, namun jika kamu bingung, simak penjelasan berikut.

Diantara kamu yang sedang mencari catering di wilayah surabaya dan bingung rekomendasi catering pernikahan surabaya. Maka sangat tepat sekali buat kamu untuk menyimak artikel ini. Karena disini akan dipaparkan harga catering pernikahan surabaya mulai dari termurah hingga mewah. 

1. Berkah Catering

wm_article_img

Salah satu catering yang terkenal di surabaya adalah Berkah Catering. Ternyata bukan hanya melayani catering area jawa timur, terutama surabaya-sidoarjo, namun catering ini telah membuka cabang di jakarta. Ini membuktikan catering ini sudah berkembang sangat pesat. Pengalamannya dalam mengolah event wedding, menjadikan Berkah Catering sangat profesional.

Catering pernikahan surabaya ini memiliki 3 paket utama (paket rakyat, paket modern dan paket premium). Harga dari paket tersebut beragam, yang paling murah adalah Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000 per porsinya.

Paket rakyat terdapat 3 jenis yaitu rakyat, legislatif, dan eksekutif. Sedangkan paket modern terdapat 4 jenis yaitu standard, silver, gold dan platinum. Dan paket premium terdapat 3 jenis yaitu premium, deluxe dan suprime.

Adapun untuk menunya sangat beragam, variasi dan kelezatan menu juga ditentukan dari paket yang dipilih. Paket yang paling murah misalnya, disitu sudah terdapat nasi, ayam, mie goreng, cah jagung sosis, kerupuk, air putih dan dessert.

Masing masing dari jenis paket diatas juga memiliki dekorasinya tersendiri. Tentu saja ini akan menambah nilai estetika dari acara pernikahanmu. Apalagi biaya sudah termasuk transportasi, dekorasi, pramusaji, alat makan dan lain sebagainnya.

Yang menarik dari paket catering pernikahan surabaya ini adalah kamu bisa mengajukan program cicilan untuk segala jenis paket. Selain harganya yang terjangkau, kamu bisa melakukan penyesuaian harga. 

2. Aisya Catering

wm_article_img

Catering pernikahan surabaya murah lainnya adalah Aisya Catering. Catering ini memiliki pengalaman sejak tahun 2012 dan bisa bersaing dengan Berkah Catering. Bahkan biasanya instansi pemerintah, perusahaan dan perkantoran memberikan amanah kepada Aisya dalam urusan konsumsi.

Catering pernikahan surabaya ini memiliki 6 paket catering pernikahan dengan harga yang bervariasi. Harga termurah mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 45.000 per porsinya dengan varian menu yang bermacam macam pula. 

Menu yang ditawarkan untuk catering wedding adalah nasi, olahan ayam, olahan sayur, mie goreng, nasi goreng, dessert, minuman dan lainnya. Banyak sedikitnya menu tergantung dari harga dari setiap paket yang kamu pilih. 

Aisya terkenal dengan dekorasinya yang sangat mewah. Jadi jika kamu ingin mengadakan pesta pernikahan mewah namun dengan harga yang masih bersahabat, maka catering pernikahan surabaya ini wajib kamu pilih. 

Ternyata tidak hanya menyediakan menu paket catering pernikahan saja, tapi Aisya juga menyediakan paket catering lain. Semisal seperti nasi box, tumpengan, coffe break, sweat corner, jajanan pasar, snack, aqiqah dan masih banyak lagi yang lainnya. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan barat, semuanya lengkap ada disini. 

3. Nita Jaya Catering

wm_article_img

Catering untuk pernikahan surabaya yang lain adalah Nita Jaya. Nita memiliki berbagai jenis paket menu yang bisa kamu pilih. Diantaranya adalah paket pesta, paket nusantara, paket nasi kotak dan kue. 

Untuk paket pesta, ada 6 paket menu berbeda yang bisa dipilih. Masing masing menu terdiri atas nasi, olahan sup, olahan sayur, olahan ayam, olahan seafood, olahan daging, dessert, puding, buah potong dan air. Semakin banyak varian menu tentu semakin mahal.

Untuk semua jenis paket catering pernikahan surabaya ini minimal ordernya yaitu 100 porsi dan itu sudah termasuk biaya peralatan dan pelayanan. Sedangkan jika order dibawah dari 100 porsi, maka kamu akan dikenakan biaya peralatan dan pelayanan. 

Ketika kamu memesan di awal, maka kamu akan diharuskan membayar uang muka (DP) sebesar Rp. 1.000.000. Namun yang menarik dari Nita Jaya Catering adalah kamu bisa mendapatkan bonus dengan memesan dalam jumlah tertentu. Semakin banyak kamu memesan, semakin besar pula bonus yang akan didapat.

Untuk mengetahui harganya, kamu bisa langsung membicarakannya bersama Nita Jaya. Hal ini dikarenakan harga bersifat fleksibel tergantung harga bahan pokok.

4. Arsita Catering

Catering pernikahan surabaya yang menjadi rekomendasi buat kamu adalah Arsita. Disini kamu tidak hanya menemukan catering berkelas, namun juga paket wedding gedung. Jadi kebutuhan weddingmu bisa terpenuhi hanya dalam 1 jasa boga.

Untuk menu catering yang tersedia di Arsita cukup beragam dan menggugah selera. Terdapat 4 paket dengan harga yang beragam, mulai dari Rp. 23.000 sampai Rp. 35.000 per pax. Harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan menu mewah.

Terdapat aneka olahan soup, menu ayam, menu mie, menu sayur, menu kakap, nasi goreng, aneka es, buah potong, nasi dan air kemasan. Itu saja untuk harga yang paling murah yaitu Rp. 23.000. Tentu menu akan semakin bervariatif ketika harganya semakin tinggi. 

Arsita memiliki visi yaitu menjadi perusahaan pelayanan jasa yang kompetitif, berkualitas dan berkompetensi di tingkat nasional. Hal ini dibuktikan dengan perluasan pasar yang ia miliki. Tidak hanya berfokus dengan jasa catering wedding saja.

Arsita Catering melayani segala ragam pesta pernikahan, seminar, khitanan, acara syukuran, raker, aneka tumpengan, nasi box, snack box dan masih banyak lagi yang lainnya. Konsep pengerjaan Arsita adalah halal, higienis, fresh dan menyehatkan. Yang menarik dari Arsita adalah pemesanan catering 600 porsi gratis menu gubug 100 pax.

Diatas merupakan catering pernikahan surabaya yang bisa kamu coba. Mulai dari kelas menengah ke atas, ada semua. Tak hanya 4 di atas, catering terbaik lainnya juga bisa kamu temukan di Wedding Market

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...