Pilih Kategori Artikel

Tips memilih Vendor Dekorasi
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Ada banyak sekali persiapan yang dilakukan sebelum pertunangan. Salah satunya adalah mempersiapkan dekorasi ruangannya. Untuk mendapatkan dekorasi yang baik, Anda bisa memilih vendor yang bisa memberikan dekorasi yang terbaik. Sekarang sudah banyak vendor dekorasi yang terdapat di Jakarta. Mulai dari yang biaya murah sampai biaya yang mahal. Jika Anda kebingungan untuk memilihnya.

Anda bisa menyimak beberapa tips yang akan kami bagikan:

Anda tinggal di Jakarta dan hendak melakukan pertunangan, tapi Anda bingung untuk memilih vendor yang tepat? Yuk, simak beberapa tips berikut ini.

·    Tentukan Dekorasi yang Diinginkan

Ini sangat penting untuk mendesain dekorasi acara pertunangan. Anda harus tahu seperti apa dekorasi yang akan Anda buat. Ada banyak sekali konsep yang bisa Anda jadikan sebagai acuan seperti nuansa modern, tradisional atau kedaerahan. 

·   Pilih Vendor yang Memberikan Dekorasi Terbaik

Meskipun banyak vendor yang menawarkan dekorasi terbaik mereka, namun Anda juga perlu selektif dalam memilih vendor tersebut. Pastikan bahwa vendor yang Anda pilih bisa memberikan tatanan dekorasi yang baik. Selain itu Anda juga perlu mengecek track record  vendor tersebut. Dengan begitu, Anda akan tahu pengalaman, hasil kerja serta testimoni dari para klien yang memesan. Anda juga perlu memastikan apakah vendor yang Anda pilih itu kredibel serta professional dalam bidangnya atau tidak. Nah, untuk mengecek kekredibelan sebuah vendor, Anda dapat menemukan website yang terdaftar pada layanan pernikahan. Dengan begitu, Anda tidak akan tertipu. 

·  Memiliki Kantor

Pastikan bahwa vendor yang Anda pilih, tidak hanya memiliki website saja tetapi juga memiliki kantor. Sehingga kemungkinan untuk kecewa atau mengalami penipuan bisa di minimalisir. Vendor yang kredibel adalah yang memiliki kantor atau galeri. Di kantor inilah nantinya Anda akan berkonsultasi dengan pemilik vendor tentang dekorasi. Selain itu, dengan adanya kantor menunjukkan bahwa vendor tersebut dapat dipercaya.

·   Ramah dan Mau Mendengarkan Keinginan Pelanggan

Dengan berkonsultasi secara langsung, maka Anda bisa melihat bagaimana pemilik vendor melayani kliennya. Pelayanan yang ramah tentunya juga kan membuat Anda nyaman dan percaya kepada vendor tersebut. Vendor yang baik tentunya yang tidak hanya sebagai penjawab dari yang Anda tanyakan, akan tetapi juga bersedia memberikan solusi yang baik untuk membantu perencanaan pertunangan Anda. 

·    Sesuai Budget

Dalam setiap hal, biaya adalah yang paling penting. Di zaman sekarang, sulit sekali mendapatkan sesuatu tanpa adanya biaya. Begitu juga dengan memilih vendor terbaik. Namun, Anda harus memastikan bahwa biaya pertunangan Anda berjalan dengan baik atau tidak. Jika budget Anda hanya sedikit, maka Anda tidak perlu terlalu buru-buru. Sehingga budget Anda pas dan sisanya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang lain.

Vendor Dekorasi  Terbaik di Jakarta
Dream Décor

wm_article_img

Dream Decor merupakan salah satu piliha  tepat untuk melancarkan acara pertunangan Anda. Dekorasi mewah nan elegan bisa di dapatkan melalui vendor ini. Beragam dekorasi dengan warna yang menyentuh dapat dijadikan pilihan.

Gloriosa Flower Design

wm_article_img

Jika Anda ingin suasana pertunangan dengan bunga-bunga yang soft nan natural maka bisa memilih vendor terbaik ini. Kesan romantis akan tercipta dengan adanya banyak bunga yang menghiasi ruangan di acara tunangan Anda.

FIORE & CO Decoration

wm_article_img

Ingin menerapkan kesan shabby chic di hari pertunangan?, ini dia vendor ahlinya. FIORE & CO Decoration merupakan vendor yang bisa dijadikan pilihan ketika Anda ingin menghiasi suasana lamaran atau tunangan dengan warna-warna lembut.

Itulah beberapa vendor dekorasi terbaik untuk acara tunangan yang ada di Jakarta. Tentukan pilihan tepat sesuai dengan jumlah budget Anda. Semoga bermanfaat!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...