Cara Jitu Membuat Dekorasi Pernikahan di Rumah dengan Biaya Minim

06 Aug 2019 | By Wedding Market | Viewers: 1890
Cara Jitu Membuat Dekorasi Pernikahan di Rumah dengan Biaya Minim

Mengakali dekorasi pernikahan di rumah, merupakan cara yang paling tepat agar pengeluaran dapat ditekan seminim mungkin. Tidak seperti anggapan zaman dahulu, kini menyelenggarakan acara resepsi pernikahan di rumah sudah menjadi sebuah hal yang wajar. Bahkan, mulai dilakukan oleh banyak orang. Salah satu alasannya sudah jelas: biaya. Memang, dengan mengetahui poin-poin yang bisa kamu akali, menyelenggarakan resepsi pernikahan di rumah akan jauh dapat menghemat biaya yang akan dikeluarkan!

Untuk menekan pengeluaran resepsimu, kini saatnya kamu mulai bergerak untuk menjelajahi isi rumah kamu untuk menemukan barang-barang yang dapat kamu sulap sebagai pelengkap dekorasi pernikahan di rumah kamu!

Menggunakan barang-barang yang sudah ada bukan lagi hal tabu, loh! Justru bisa menjadi salah satu cara kamu membuat para tamu terpesona. Tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak, kamu dapat menggunakan barang-barang yang ada di rumah ini untuk wujudkan dekorasi pernikahan di rumah yang istimewa dan lain daripada yang lain.

  • Lampu Tidur Vintage


Jangan langsung memandang sebelah mata dengan lampu tidur vintage yang kamu simpan. Manfaatkan lampu tidur kuno kamu mempermanis pencahayaan selama resepsi pernikahan kamu.

Jika kamu mengadakan acara resepsi di malam hari, maka penggunaan lampu vintage yang sebagai salah satu alternatif dekorasi pernikahan di rumah adalah cara terbaik untuk menghias acara resepsimu! Selain menarik dan unik, tentunya akan menambah kesan sentimentil dalam pernikahanmu, bukan?

  • Bunga Palsu


Dekorasi untuk resepsi pernikahan, apalagi jika dilaksanakan di gedung atau hotel, identik dengan rangkaian bunga di banyak tempat. Akan tetapi, untuk dekorasi pernikahan di rumah, kamu bisa memotong budget untuk bunga dekorasi dengan cara menggunakan bunga tiruan untuk dijadikan pelengkap dekorasi pernikahan di rumah!

Sebab kita semua tahu, kalau bunga tiruan akan lebih murah daripada bunga asli. Namun, sebelum kamu menggunakan bunga-bunga tiruan dari plastik untuk dirangkai sebaiknya kamu mencucinya terlebih dahulu agar terlihat lebih bersih dan bersinar.

  • Papan Tulis Hitam