Pilih Kategori Artikel

Ciptakan Dekorasi Pernikahan Bernuansa Putih dengan 10 Vendor Berikut!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Acara pernikahan diidentikkan dengan nuansa suci tidak luput dari tema ‘beautiful in white’. Warna putih menjadi kesukaan mempelai baik itu diaplikasikan pada dekorasi akad maupun resepsi pernikahan. Dekorasi pernikahan putih rupanya menggambarkan kesucian cinta kasih dan akhirnya menciptakan suasana elegan. 

Memang budaya pernikahan adat di Indonesia lebih identik dengan warna menyala, seperti emas dan merah. Jika menggunakan warna itu saja tentu monoton dan begitu tradisional. Oleh karenanya banyak orang memilih penggunaan nuansa putih pada dekorasi untuk menghidupkan suasana.

Warna putih murni menjadi rekomendasi dekorasi pernikahan agar terlihat lebih modern. Alangkah baiknya dekorasi pernikahan putih divariasikan dengan warna putih gading, sedikit gold, broken white, dan sentuhan tanaman hias. Berikut ini dekorasi pernikahan dengan dominasi warna putih yang paling direkomendasikan. Check this out!

1. Bantu Manten

wm_article_img

Secara filosofis nama ‘Bantu Manten’ diambil dari pohon besar muncul karena kegelisahan para calon manten yang memikirkan biaya pernikahan yang tinggi. Oleh sebab itu, vendor Bantu Manten memberikan solusi berupa konsep pernikahan custom dengan penawaran budget fleksibel.

Bantu Manten pernah dipercayakan untuk menangani pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono 8 Juli 2017 yang berkonsep garden party. Menyoal harga dekorasi bantu dekor mulai dari Rp. 30 juta, sudah termasuk dekorasi pelaminan, penerima tamu, kotak angpao, dan 6 standing flower.

Bantu Manten juga menyediakan dekorasi pernikahan serba putih maupun custom dengan nuansa lain. WO satu ini siap menangani acara pernikahan outdoor dan indoor.

2. Big Enterprise Wedding Organizer

Siapa yang tidak mengenal Big Enterprise, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa wedding organizer populer di Indonesia . Big Enterprise  pernah menangani pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014 lalu. 

Paket pernikahan dan price list dapat disesuaikan dengan jumlah tamu dan venue acara. Penawaran harga mulai dari Rp. 65 juta sudah melibatkan 15 orang crew yang bertanggung jawab ketika hari H acara.

3. Lia Wedding Decoration

wm_article_img

WO satu ini berkantor di Bandung telah berdiri sejak tahun 2015. Lia Wedding Decoration dapat menciptakan suasana dekorasi pernikahan mewah dan modern dengan balutan nuansa putih.

Price list paket pernikahan dapat disesuaikan dengan budget Anda, harganya mulai dari Rp. 25 juta rupiah. Lia Wedding juga menyediakan hiasan swarovski atau kristal untuk menambah kesan elegan pada dekorasi putih. Selain itu, warna lainnya menjadi andalan dekorasi pernikahan yakni silver dan gold.

4. Galeni Wedding Decoration

Galeni Wedding Decoration paling direkomendasikan bagi pesta pernikahan yang akan diselenggarakan dalam gedung. Banyak inspirasi dekorasi pernikahan serba putih yang sangat cantik dan mewah.

Ada beberapa paket pernikahan yang ditawakan mulai dari paket siraman Rp. 5 juta – Rp. 10 juta. Paket engagement mulai dari Rp. 4,5 juta – Rp. 9 juta, dan wedding package lengkap  Rp. 25 juta – Rp. 60 juta.  Galeni berkantor di Bandung, jadi apabila lokasi pernikahan berada di luar Bandung akan dikenai charge transportasi.

5. Azka Anggun Art Decoration

Azka Anggun Art telah bergelut sebagai WO sejak tahun 1998.  Adapun dekorasi pernikahan paling menarik yang dibaluti nuansa serba putih yakni bertemakan dekorasi modern. Tema satu ini menyulap pelaminan lebih elegan dan menyerupai kastil.

Umumnya pemilihan warna didominasi dengan putih, gold maupun warna custom. Menyediakan dekorasi akad nikah, paket dekorasi full rumah sekitar Rp. 55 jutaan. Apabila ingin memesan dekorasi resepsi pernikahan lengkap, paket resepsi di gedung besar 3D Rp. 150 juta menjadi pilihan tepat.

6. Amagus Wedding Decoration

Amagus Dekorasi merupakan vendor dekorasi pernikahan mewah yang identik dengan penggunaan bunga-bunga cantik. Melayani pesta pernikahan di Jakarta dan luar wilayah Jakarta dengan budget bersahabat mulai dari Rp. 15 jutaan.

Selain itu, melayani pernikahan yang diselenggarakan di rumah, kebun (outdoor), gedung, dan hotel. Paket yang disediakan yakni paket dekorasi rumah, paket dekorasi gedung standar, dan paket dekorasi hotel. Uniknya untuk paket dekorasi rumah Anda akan dihiasi full bunga segar dan janur umbul umbul

7. Primera Wedding

Primera Wedding merupakan salah satu WO populer di daerah Jakarta dan siap melayani seluruh kebutuhan persiapan pernikahan Anda. Terutama bagi penyuka warna putih yang ingin menyulap dekorasi pernikahan yang serba putih. 

Menyediakan berbagai paket pernikahan di rumah dan hotel yang pricelist dapat disesuaikan dengan budget Anda. Harga dekorasi pernikahan Primera Wedding mulai dari Rp. 20 juta. Dekorasi pelaminan dan ruangan juga custom, jadi tidak monoton hanya warna putih saja. 

Tentunya dekorasi pernikahan dikerjakan oleh tangan-tangan profesional, sehingga tidak mengecewakan. Ada paket pernikahan gedung dan paket pernikahan rumah. Primera Wedding juga bekerjasama dengan gedung-gedung serbaguna yang ada di Jabodetabek. 

8. Adinda Decorasi

wm_article_img

Adinda Decorasi menjadi pilihan tepat untuk menangani dekorasi pernikahan sesuai dengan keinginan Anda. Vendor dekorasi pernikahan ini sudah berpuluh tahun eksis, hasil kerjanya pun sangat profesional dan tepat waktu.

Anda dapat berkonsultasi secara gratis mengenai seluruh kebutuhan dekorasi pernikahan. Menyediakan dekorasi pernikahan untuk dalam gedung, rumah, maupun outdoor dengan dekorasi cantik.

Sebagai informasi, ada paket termurah yakni Bronze Package yang ditawarkan dengan harga Rp. 15 jutaan. Fasilitas dekorasi yang diperoleh meliputi, hiasan background meja tamu, 2 kotak angpao, 3 pasang standing flower, 1 set pelaminan, karpet hijau, dan masih banyak lagi.

9. Promessa Wedding

Promessa Weddings merupakan wedding planner profesional yang berkedudukan di Jakarta. Selain itu, dikenal sebagai wedding planner yang mampu mewujudkan pesta pernikahan  tradisional dan modern, atau mengkombinasikan keduanya. 

Paket pernikahan yang ditawarkan denga harga kompetitif ini berdasarkan jumlah tamu undangan dan venue. Harga paket pernikahan paling basic harganya sekitar Rp. 26 juta. Pemesanan paket dapat dilakukan pada H-60 dari acara dan ada 12 orang yang standby selama acara pernikahan berlangsung.

Beberapa pilihan paket antara lain paket ruby untuk upacara akad nikah dan resepsi pernikahan. Paket sapphire mulai dari perencanaan ritual siraman, akad nikah, dan resepsi pernikahan. Terakhir, paket diamond yang paling lengkap mulai dari catering, dekorasi, baju pengantin, dokumentasi, dan souvenir.

10. Artea Wedding Organizer

Artea Wedding Organizer sudah berdiri sejak tahun 2009 yang berkantor di Jakarta. Dekorasi pernikahan yang paling direkomendasikan mengusung warna serba putih. Pengerjaan dekorasinya pun dilakukan oleh tenaga muda profesional yang mampu mewujudkan dekorasi impian pengantin.

Artea WO menawarkan 2 paket pernikahan terbaik.  Paket full preparation ‘planning your wedding perfectly’ seharga Rp. 45 jutaan dan ‘perfect d-day’ seharga Rp. 32 jutaan. Saat hari H Akan ada orang yang stand-by, misalnya 800 orang undangan maka 10 orang standby.

Selain kesepuluh vendor di atas, kamu juga bisa menemukan vendor lainnya di Wedding Market! Yuk segera daftar dan rencanakan pernikahanmu dengan tools yang membantu semua kebutuhan pernikahan kamu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...