Pilih Kategori Artikel

Intip 10 Dekorasi Pernikahan Syar’i yang Cocok untuk Pengantin Muslim
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sebagai umat islam tentunya mendambakan pesta pernikahan bertemakan islami bersama sang calon suami. Ikrar janji suci yang dibungkus dengan konsep pernikahan syar’i lebih dikenal sebagai walimah syari. Mulai dari dekorasi, catering, rangkaian acara pernikahan mengedepankan syariat islam. Berikut ini 10 dekorasi pernikahan syar’i paling direkomendasikan bitu dari budget dapat disesuaikan, dekorasi, hingga bonus yang diberikan kepada calon mempelai. 

Dekorasi pernikahan syar’i menjadi pilihan tepat bagi Anda dan pasangan penyuka suasana khidmat yang kental bernuansa Islam. Supaya mempermudah persiapan pernikahan, Anda dapat memesan dekorasi pernikahan lengkap dengan wedding planner.  

Tanpa perlu membaca terlalu lama lagi, ini dia 10 rekomendasi vendor penyedia dekorasi pernikahan syar'i untuk kamu:

1. The Walimah Planner

Siapa yang tidak mengenal The Walimah Planner yang mengedepankan pernikahan dengan konsep Islam. TheWalimah membantu Anda dan pasangan mewujudkan pernikahan syar’i idaman sesuai dengan budget. 

The Walimah Planner sudah berdiri sejak Agustus 2013. Adapun ciri khas dari WP ini adalah busana dan rias pengantin sesuai syariat islam. Riasan pengantin wanita juga tanpa cukur alis dan memungkinkan Anda untuk berkonsultasi persiapan pernikahan.

Khusus dekorasi pernikahan antar tempat laki-laki dan perempuan dipisahkan. Layanan paket basic pernikahan yang disediakan juga lengkap. Meliputi area tamu laki-laki dengan perempuan terpisah, baju dan rias pengantin, hiburan Islami diiringi musik nasyid, katering, dan photography pernikahan.

Selain itu, paket dapat disesuaikan dengan budget Anda alias fleksibel. Siap melayani dekorasi pernikahan di gedung dan di rumah yang pengerjaan dilakukan oleh tangan-tangan profesional.

2. Shasya Islamic Wedding

 Shasya Islamic Wedding digadang-gadang sebagai penyedia acarra pernikahan berdasarkan syariat islam dengan harga bersahabat. Mempermudah setiap orang mewujudkan walimah syar’i sesuai budget dimiliki 

Fasilitas yang disediakan mulai dari konsultasi gratis, perlengkapan pernikahan, pelaminan, tenda, kursi, hingga catering. Anda dapat memilih berbagai tema pernikahan syar’i yang dibanderol dari harga murah sampai mahal.

Tersedia pula dokumentasi pernikahan berupa fotografi dan videografi jika dibutuhkan. Paket pernikahan dari Shasya Islamic Wedding ada untuk akad nikah dan resepsi nikah. Insyallah konsep pernikahan 100% syar’i dan tidak mengecewakan.

Ada beberapa aspek yang diutamakan Shasya seperti hijab di area pelaminan, hijab antara tamu perempuan dan laki-laki, tidak menggunakan punuk. Disamping itu, pakaian wanita tidak ketat, riasan wajah pengantin natural, hijab pengantin wanita juga berdasarkan nilai syar’i.

3. Alisha Islamic Wedding

 Alisha Islamic Wedding merupakan salah satu WO yang menawarkan berbagai paket pernikahan syar’i dengan harga murah. Meskipun harga terjangkau, kualitas tetap diutamakan baik itu pernikahan yang dilaksanakan di gedung, outdoor, rumah, hingga aula.

Tujuan Alisha Islamic Wedding mempermudah calon pengantin menyelenggarakan prosesi akad dan resepsi lengkap serta berkualitas. Jadi, Anda tidak perlu repot menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan.

Fasilitas dasar yang diperoleh antara lain catering pernikahan lezat, dekorasi pelaminan, rias pengantin, MC, dokumentasi foto dan video pernikahan, dan wedding organizer. Intinya Alisha Islamic Wedding mengerjakan dengan profesional dan tepat waktu.

Paket pernikahan murah yang tersedia untuk 500 undangan, 600 undangan, 700 undangan, hingga 1000 undangan. Semua paket tersebut dapat disesuaikan dengan lokasi acara baik itu di gedung maupun rumah. Ada pula paket standar rumah khusus untuk wilayah Bogor dan luar kota Bogor dikenakan biaya transport.

4. Temen Manten Wedding

 Wedding organizer Temen Manten juga menyediakan dekorasi pernikahan, catering dan tata rias bernuansa Islami atau syar’i. Temen Manten juga menyediakan tempat terpisah bagi tamu undangan laki-laki dan perempuan selama akad dan resepsi pernikahan.

Paket paling murah yang ditawarkan Temen Manten adalah Jannatun Naim dibanderol dengan harga Rp. 5 jutaan. Adapun paket wedding syar’i tertinggi seharga Rp. 16 jutaan. Fasilitas yang diperoleh seperti dekor akad, meja akad, dekor kamar, dan bantal duduk untuk akad nikah. Paket tersebut termasuk dengan rias dan hena pengantin.

Adapun paket paling lengkap yang paling diminati adalah Jannatul Firdausi seharga Rp. 16 juta. Rias pengantin dikerjakan MuA profesional, lengkap dengan pakaian pengiring pengantin, karpet jalan, photoboth, dan dekorasi spesial. 

5. Azzahra Islamic Wedding Organizer

 Azzahra Wedding Organizer sudah berdiri sejak tahun 2010 menyediakan jasa wedding organizer berstandar islam. Mulai dari catering, rias pengantin, busana syar’i, pelaminan, fotografi, video liputan acara, MC, souvenir, hingga musik nasyid.

Acara pernikahan Anda akan berlangsung sesuai tuntunan sunnah. Ditinjau dari segi harga juga terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget Anda. Keunggulan WO ini memberikan bonus bulan madu 3 hari 2 malam sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Mulai dai paket pernikahan jasmine tanpa catering seharga Rp. 16.250.000. Paket pernikahan syar’i termahal yakni paket tulip eksklusive seharga Rp 104.500.000. 

6. AQU Bride

 Salah satu WO syar’i lainnya adalah AQU Bride bertujuan memudahkan kaum muslimin mewujudkan pernikahan berdasarkan syariat Islam. Kantor AQU Bride berada di Jakarta, apabila ingin menggunakan WO ini diluar wilayah jabodetabek dikenakan charge transportasi.

Paket menarik adalah promo fatima mulai dari Rp. 31,5 juta dengan fasilitas busana akad pengantin, dekorasi tenda, dokumentasi, dan MC. Ada juga paket orchid untuk 250 undangan seharga Rp. 69 juta.

7. Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding

 CV. Rumah Safa lebih dipopuler sebagai Rumah Safa Catering & Wedding Service sudah berdiri sejak 2010. Mengedepankan perlengkapan pernikahan, dekorasi, catering bertemakan syar’i.

Pilihan gaun untuk akad nikah dan resepsi didesain khusus syar’i yang dibuat dari bahan berkualitas. Tata  rias pengantin juga menggunakan kosmetik yang memiliki label halal MUI. Ada pilihan paket pernikahan rumah lengkap, paket pernikahan gedung lengkap, dan pernikahan simple wedding

8. NDD Wedding Organizer Syar’i

 NDD WO Syar’i menyediakan dekorasi pernikahan, perlengkapan, hingga catering syar’i. Pengerjaan dekorasi ditangani profesional dengan pemisahan area tamu laki-laki dan perempuan. Pilihan paket pernikahan mulai dari harga murah hingga tinggi, tetapi dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

9. Soraya Wedding Organizer

 Selanjutnya, Soraya Wedding Organizer menyediakan paket pernikahan Islami. Mulai dari hal-hal kecil seperti tata rias halal, gaun pengatin muslimah, hingga hena pengantin mengutamakan syariat Islam.

Paket pernikahan bergaya Islami cukup diminati karena harga yang bersahabat dan sesuai dengan perkembangan zaman. Anda yang berada di Jabodetabek dapat memesan jasa Soraya WO tanpa charge transportasi. Paket menarik yang ditawarkan yakni paket promo gedung, paket promo rumah, paket nasional (500, 600, 800, 1000 pax), hingga paket Internasional.

10. Ali Fatimah Wedding Organizer

 Ali Fatimah Islamic Wedding Organizer akan mewujudkan pernikahan Islami impian Anda. Pengerjaan dekorasi pernikahan dilakukan oleh tangan profesional dan cepat tanggap. Semua paket meliputi tata rias halal dan busana pengantin cantik berstandar syar’i.

Jika Anda ingin paket lengkap dapat memilih paket pernikahan. Qadama Package seharga Rp. 59,9 juta. Ada pula paket pernikahan hemat Simply Package tanpa catering mulai dari Rp. 17,5 juta.

Seperti itulah dekorasi pernikahan syar’i paling direkomendasikan yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Kesepuluh vendor diatas, tentunya bisa kamu negosiasikan harganya. Yuk temui mereka di halaman vendor Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...