5 Items Wajib Ada di Dessert Table Pernikahan Kamu

07 Nov 2019 | By Wedding Market | Viewers: 601
5 Items Wajib Ada di Dessert Table Pernikahan Kamu

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan bagi para tamu selain poin-poin istimewa yang bisa diabadikan melalui kamera pada pernikahan modern kamu, salah satunya adalah dessert table.

Bagi kamu yang mau berkreatif ria dengan mencari tahu cara membuat dessert table paling oke untuk acara-acara penting kamu, seperti pernikahan misalnya, berikut adalah 5 items yang wajib ada di dessert table kamu!

  1. Say ‘Cheers!’ to the booth

Dessert table adalah poin atau salah satu sudut atau booth panganan dalam pesta-pesta. Tidak seperti pesta-pesta zaman dulu yang menyajikan makanan penutup menjadi satu dengan meja-meja makanan utama atau pun pembuka, dessert table kini memiliki status yang lebih tinggi, loh! Kamu bisa mencari agen atau vendor-vendor yang menawarkan dessert table yang bisa kamu sesuaikan dengan rancangan kamu sehingga kamu tidak perlu repot dan berpusing ria, atau kamu juga bisa melakukannya sendiri dan research cara membuat dessert table yang unik sesuai konsep pernikahan modern yang akan kamu selenggarakan. Pastikan tema tidak saling bertabrakan dan pembagian fokus desain booth kamu menarik para tamu untuk betah berlama-lama dan bahkan selfie!

  1. Macaroon for the Sweet-toothers

Menyajikan hidangan yang menarik untuk pernikahan kamu adalah dengan memastikan ada macaroon di atasnya. Dessert table yang cantik sudah tentu mengundang para penggila selfie untuk kemudian diunggah dan pesta pernikahan modern kamu bisa menjadi topik hangat tersendiri selama beberapa hari ke depan. Meskipun sudah ada sejak awal abad ke-18, macaroon merupakan hidangan penutup yang paling wajib ada selama sepuluh tahun terakhir ini. Bentuk yang sederhana, warna yang menarik dan rasa yang manis tentunya menjadikan macaroon sebagai salah satu simbol kuliner zaman sekarang.

  1. The Amazing Cupcakes

Setali tiga uang dengan macaroon, meja hidangan kamu pasti akan dipenuhi oleh para tamu yang mengantri untuk berfoto adalah cupcakes! Bagi kamu para penikmat keindahan, roti bolu kecil dengan selimut topping dan frosting yang beraneka ragam ini sudah menjadi kewajiban yang harus ada di pesta-pesta. Ditemukan atau dibuat pertama kali di Amerika pada abad-19, cupcake membuat kerajaannya sendiri pada abad 20 hingga akhirnya tanggal 15 Desember menjadi Hari Cupcake Nasional. Bagi pernikahan-pernikahan konsep modern, cupcake tentunya sudah menjadi keharusan, ya!

  1. The Magical Fondue

Makanan khas dari Swiss yang satu ini merupakan salah satu cara membuat dessert table kamu sangat menarik, ladies! Jika kamu kehabisan ide untuk mencari makanan-makanan yang cocok untuk pernikahan kamu, fondue bisa menjadi jawabannya. Tidak perlu menyajikan dalam bentuk per meja, kamu bisa membuat fountain atau air terjun buatan dimana airnya tentunya kamu ganti dengan keju, coklat, atau kaldu. Perlu kamu ketahui, tidak hanya roti yang cocok sebagai pilihan makanan model fondue ini, tapi buah-buahan, sayur hingga daging bisa menjadi pilihan tepat!

  1. Jajanan Pasar

Bagi kamu yang menyelenggarakan pernikahan modern, tentunya hidangan berupa jajanan pasar tidak ada dalam daftar sajian kamu. Namun perlu kamu ketahui, dessert table dengan pilihan jenis makanan berupa jajanan pasar tidaklah selangka itu di pesta-pesta modern. Kamu harus pahami bahwa bagaimana pun tidak banyak orang zaman sekarang tahu segala macam jajanan pasar dan banyak yang lebih memilih makanan penutup yang satu ini. Jajanan pasar bisa menjadi pilihan paling aman karena selain pilihannya begitu banyak, harganya cukup murah dan semua kalangan usia sangat menyukainya.

Dessert table merupakan salah satu cara untuk memeriahkan pesta pernikahan kamu dengan cara yang berbeda. Selamat berkreasi sebaik mungkin, ladies!


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket