Pilih Kategori Artikel

Anti mainstream-nya Sesi Foto Prewedding Unik di Hong Kong
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernahkah kalian memikirkan untuk melaksanakan sebuah sesi foto prewedding unik di Hong Kong?  Pentingnya sesi foto prewedding menjadikan beberapa pasangan rela mengeluarkan kocek lebih untuk melakukan pemotretan di sini. Jelas saja demikian, banyaknya tempat wisata yang menjadi spot foto untuk calon pengantin menjadi alasan utamanya.

Tak hanya itu, ternyata banyak pula jalanan di Hong Kong yang dapat dijadikan tempat foto, loh! Beberapa pasangan di bawah ini ternyata melakukan pemotretan prewedding unik ala mereka di Jepang. Penasaran dengan hasil foto mereka? Yuk, simak artikel di bawah ini.

Disneyland menjadi salah satu pilihan tempat untuk melaksanakan prewedding unik. Siapa, sih, yang gak tahu tempat dengan sejuta wahana permainan ini? Tempat yang kerap dikenal dengan sebutan happiest place on earth ini ternyata menjadi salah satu tempat untuk foto prewedding unik, loh.

 wm_article_img 

Banyak wahana permainan yang bisa dijadikan objek foto untuk prewedding unik. Salah satunya adalah carousel-nya. “Pegang tanganku erat!” mungkin bisa menjadi caption yang pas untuk menggambarkan foto di atas. Meski terlihat sederhana, tetapi foto tersebut dapat memberikan kesan romantis. Lagi pula, tak mudah loh untuk dapat menciptakan foto prewedding unik di atas carousel yang sedang berjalan. Menarik, bukan?

 wm_article_img

Landmark istana di Disneyland pun bisa jadi pilihan background untukmu dan pasangan. Dengan mengenakan gaun dan jas yang bagus, foto prewedding unikmu dapat memberikan kesan megah bagi yang melihatnya.

 wm_article_img 

Wahana permainan Toy Story juga bisa kamu jadikan background foto prewedding unik kamu. Meski menggunakan gaun dan jas, kamu tetap bisa berpose santai, kok. Background dari karakter Toy Story memang kontras dengan busanamu. Tetapi justru hal ini yang dapat menciptakan kesan prewedding unik dan fun. Tak selamanya prewedding harus serius, guys. Yang paling penting kamu dan pasangan menyukai hasil akhirnya.

 wm_article_img 

Wahana labirin pun mampu menjadi pilihan untukmu. Tersesat di labirin bersama pasanganmu bisa diabadikan dan menjadi konsep foto prewedding unik. Agar memberikan kesan romantis, hasil fotomu dapat diberikan vignette di sekitar foto Hal ini akan membuat kamu dan pasangan menjadi spotlight dari foto prewedding unik yang satu ini.

 wm_article_img

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, foto prewedding unik di Hong Kong tidak hanya bisa dilakukan pada tempat wisata saja. Hal tersebut dibuktikan oleh pasangan Elaine dan James. Keduanya melakukan pemotretan di University of Hong Kong. Sungguh unik, bukan? Tempat tersebut dipilih karena menjadi saksi bisu kisah cinta mereka pertama kali dimulai.

 wm_article_img

Pada foto di atas, Elaine dan James menjadikan gedung kampusnya sebagai latar belakang. Foto prewedding unik tersebut ingin mengisahkan kisah cinta mereka saat pertama kali bertemu di University of Hong Kong.

 wm_article_img 

Bergandengan tangan di tangga kampus membuat keduanya bernostalgia semasa kuliah. Foto tersebut diambil dengan angle bird’s eye ingin memberikan kesan romantis. Secara tidak langsung, foto tersebut bercerita seperti seseorang yang melihat kemesraan keduanya dari lantai atas. So sweet ya?

Lorong kampus semakin menciptakan suasanya nostalgia. Bak remaja yang sedang jatuh cinta, keduanya berpose seperti sedang mengobrol. Pegangan tangan James untuk Elaine memberikan kesan bahwa keduanya tak terpisahkan.

Sungguh foto prewedding unik di Hong Kong ini menjadi inspirasi, bukan? Konsep manakah yang menginspirasimu? Melakukan prewedding di tempat wisata atau tempat umum yang relate dengan kehidupan percintaanmu? Ayo segera tentukan konsep, tanggal pemotretan, dan booking vendor fotografer kamu dari sekarang! Semoga artikel ini mampu menginspirasimu dan pasangan, ya!

Foto by: Hongkong Disneyland, History Studio

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...