Pilih Kategori Artikel

5 Lokasi Foto prewedding Unik di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto prewedding merupakan salah satu hal yang wajin dilakukan oleh pasangan yang akan menikah. Alasan utama biasanya pasangan melakukan sesi ini adalah untuk mengabadikan momen sebelum mereka resmi menjalani hubungan rumah tangga. Banyak sekali persiaoan yang harus dilakukan ketika melaksanakan foto prewedding. Salah satu yang harus dilakukan adalah menentukan lokasi yang tepat untuk pemotretan. Salah satunya adalah lokasi foto prewedding unik di Jakarta.

Jakarta merupakan ibu kota negara dan merupakan kota besar yang ada di Indonesia. Sejumlah tempat wisata romantis banyak sekali di kota ini dan menjadi sasaran untuk menjadi pengambilan foto prewedding yang unik. Tentunya kamu dan pasangan pasti akan pusing memilih lokasi yang sesuai untuk menjadi tempat foto prewedding yang cocok. Untuk itu kami rekomendasikan lokasi untuk foto prewedding unik di Jakarta yang unik dan bisa kamu pertimbangkan.

  1. Rumah Akar

wm_article_img

Rekomendasi pertama likasi foto prewedding di Jakarta adalah Rumah akar. Banyak yang menyebut tempat ini sebagai “angkot wat” nya Jakarta. Hal ini dikarenakan akar yang menembus rumah tua yang bentuknya mirip dengan Angkor Wat yang berada di Kamboja. Untuk itu tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk melakukan foto prewedding. Biasa sewa tempat ini dikabarkan sekitar Rp. 100.000/ jam. Lokasi tempat ini berada di Jalan Kali Besar Timur, Jakarta Barat, Rumah akar lebih coock untuk sesi pemotretan pada malam hari.

  1. Hauwke’s Auto Gallery

wm_article_img

Berniat foto prewedding dengan gaya retro 50-an? Nah, Hauwke’s Auto Gallery yang berlokasi di daerah Cipete ini bisa menjadi pilihan yang unik dan menarik. Karena memiliki koleksi mobil antik yang jumlahnya hingga 90 mobil, tempat ini sering disebut sebagai galrri mobil. kamu dan pasangan  akan melihat banyak koleksi mobil yang terpajang rapi di ruangan khusus. Untuk bisa mengabadikan momen prewedding disini, pihak galeri mobil memberikan tarif sebesar Rp 3 juta untuk pemakaian ruangan selama 12 jam.

  1. Museum Taman Prasasti

wm_article_img

Tempat unik selanjutnya untuk melaksanakan foto prewedding di Jakarta adalah Museun Taman Prasasti. Museum ini bisa dibilang adalah salah satu museum unik di Jakarta karena dulunya tempat ini merupakan kompleks kuburan tua tokoh penting petinggi Belanda. Hal ini tentunya menjadikan prasasti dan batu nisan yang ada di kompleks museum ini sangat grande dan indah. Untuk biaya foto prewedding di sini kamu dan pasangan harus membayar sekitar Rp. 300 ribu.

  1. Hutan Mangrove

wm_article_img

Lokasi ini sedang menjadi hits dan favorit untuk menggelar foto prewedding karena kemiripan dengan hutan mangrove yang biasa ditemukan di Bali. Berada di Jalan Pantai Indak Utara I, Penjaringan, Jakarta Utara, tempat ini sangat bagus bila dijadikan spot foto prewedding. Di tempat ini, fotografer dapat mengeksplor tidak hanya hutan, namun juga danau buatannya. Tapi akamu dan pasangan harus hati-hati, karena lokasinya yang masih asri, banyak binatang yang masih suka berkeliaran. Kamu dan pasangan hanya cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 500 ribu sampai dengan Rp. 750 ribu untuk melakukan foto prewedding di tempat ini.

  1. Hidden Paradise

wm_article_img

Seperti namanya yaitu “Hidden” yang berarti tersembunyi, lokasi ini cocok untuk kamu dan pasangan yang mengiginkan foto preweddinng dengan latar pelakang pepohonan hijau. Berada di Jalan Kayu Putih Raya No.8 Pondok Cabe, Jakarta, tempat ini memiliki keunggulan lainya yaitu suasana yang sangan tenang dan private sehingga kamu dan pasangan bisa befoto dengan berbagai pose tanpa harus malu akan dilihat oleh pengunjung lain. Tarif yang dikenakan jika kamu dan pasangan ingin melakukan doto prewedding disini adalah Rp. 750 ribu sampai dengan Rp. 950 ribu untuk pemotretan selama 6 jam dan Rp. 850 ribu sampai dengan Rp. 1 juta jika lama pemotretan lebih dari 6 jam.

Semoga 5 lokasi foto prewedding di Jakarta ini dapat bermanfaat untuk kamu dan pasangan. Jika ingin melakukan foto prewedding secara oudoor cobalah untuk memperttimbangkan keamanan dan keselamatan kamu dan pasangan.

Foto: Kelvin Photowork, Phinemo, Aliy Photography, Hipwee

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...