Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Studio Foto di Surabaya untuk Pre-wedding yang Semakin Berkesan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto merupakan salah satu cara bagi setiap orang sebagai salah satu hal untuk mengabadikan momen penting yang terjadi dalam hidupnya. Mulai dari momen pernikahan, prewedding, wisuda dan masih banyak lainya. Momen tersebut dibuat agar dapat dikenang kembali suatu saat nanti dan tentunya akan memberikan kenangan tersendiri. Salah satu tempat yang biasanya menjadi pilihan orang-orang untuk mengabadikan momen adalah studio foto. Untuk itu kami akan merekomendasikan studio foto di Surabaya yang casual, instagramable, cute namun bersahabat dengan budget yang dimiliki.

Kota Surabaya merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia dengan berkembangnya semua industri terutama industri digital di Kota Ini. Mulai dari pemotretan biasa sampai dengan yang berkonsep 3 dimensi semuanya ada di kota ini. Banyak sekali studio yang bisa dijadikan pilihan untuk berfoto di Surabaya. Bagi kamu yang pusing untuk memilih studio foto di Surabaya berikut ini kami rekomendasikan, studio foto yang profesional dengan hasil maksimal.

  1. Papyrus Photo Surabaya

Papyrus foto tidak hanya ada di Yogyakarta saja tetapi juga ada di kota Surabaya. Berada di Jalan Blambang No. 17, Surabaya, Studio foto ini merupakan salah satu yang populer untuk melakukan pemotretan. Kamu sebagai pelanggan tidak perlu melakukan booking antrian karena fotografer studio ini selalu stay ditempat mulai dari jam kerja hingga jam tutup studio. Fotografer yang ada di studio ini sudah pasti profesional karena sudah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun. Papyrus foto siap melayani jasa foto wisuda, prewedding, pernikahan, dan banyak acara lainya.

  1. Princess Studio Photo

Rekomendasi selanjutnya untuk studio foto di Surabaya adalah Princess Studio. berlokasi di Jalan Ambengan No. 45, Ketabang, Genteng, Surabaya, studio ini memiliki moto yaitu pelayanan yang memuaskan dan harganya yang terjangkau. Tidak hanya untuk pemotretan, studio ini juga melayani percetakan banner, dokumentasi dan pembuatan album foto. Princess Studio Photo sudah sangat berpengalaman selama 30 tahun dan sangat dikenal masyarakat kota Surabaya.

  1. Click Studio

Bagi kamu yang menyukai sesi foto kekinian namu takut terasa mahal karena foto diambil di studio, maka tidak perlu khawatir karena Click Studio bisa menjadi solusinya. Berada di Jalan. Ahmad Yani No. 16-18, Surabaya, Studio ini memiliki letak yang sangat strategis. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Jika ditanya soal hasil, kamu tidak perlu ragu untuk mempercayakan studio ini. Click Studio menyediakan berbagai paket foto seperti foto prewedding, wedding, wisuda, keluarga, dan masih banyak lainya.

  1. Studiostar 7

Studiostar 7 merupakan salah satu  studio foto di Surabaya  yang cukup unik karena menjual berbagai peralatan fotografi dengan harga terjangkau. Jadi bagi kamu penggemar fotografi bisa membeli peralatanya di studio ini. Berada di Jalan Puri Regency Gunung Anyar Blok R No. 10, Surabaya, studio ini melayani foto mulai dari wedding, prewedding, wisuda dan masih banyak lainnya dengan harga yang sangat bervariatif. Selain itu hasil foto studio ini juga sangat memuaskan pengunjungnya.

  1. Cathay Printing

Bagi kamu penyuka fotografi dan ingin mengabadikanya dalam photobook, maka Cathay Printing bisa melakukanya tentunya dengan harga yang murah. Jika kamu ingin membeli photobook bisa mengunduh aplikasi Cathay Printing langsung di Playstore. Berlokasi di Jalan Karangan No. 92, Sawahan, Bubutan, Surabaya, studio foto ini memiliki kualitas yang bagus dengan kontras yang pas yang menjadi modal utamanya. Selain itu banyak paket foto yang tersedia distudio ini mulai dari paket wedding, prewedding, keluarga, kantor, wisuda, dan lainya.

  1. Capture Photography

Wisuda bisa dibilang salah satu momen membahagiakan yang perlu diabadikan melalui foto. Studio foto di Surabaya yaitu Capture Photography merupakan salah satu yang terpercaya jika ingin membuat foto untuk momen wisuda menjadi lebih bermakna. Berada di Jalan Barata Jaya 19 No. 24, Surabaya, studio ini merupakan salah satu studio ternama yang ada di kota Surabaya. Yang membuat orang-orang sering memilih studio ini karena fotografer yang profesional dan pengalaman serta harganya yang sangat terjangkau.

  1. Little Tree Photography

Studio foto di Surabaya terakhir yang bisa menjadi rekomendasi kamu adalah Little Tree Photography. Studio foto ini dikenal cukup lama dalam dunia fotografi dengan hasil foto yang sangat bagus dan tema pernikahan yang menarik. Tidak hanya untuk acara wedding, Little Tree Photography juga menyediakan foto untuk maternity dan newborn photography dengan tema yang unik dan cantik. Lokasi dari studio foto ini ada di Jalan Raya Jemur Sari No. 85A, Jemur Wonosaro, Wonocolo, Surabaya.

Semoga rekomendasi tentang studio foto di Surabaya dapat bermanfaat untuk kamu yang akan mengabadikan momen penting. Satu hal yang perlu diingat selain menemukan studio foto, kamu juga perlu mencari vendor fotografer yang terpercaya agar hasil jepretannya maksimal.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...