Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Hotel di Bali Untuk Menggelar Acara Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan proses penyatuan dua pribadi yang memiliki visi dan misi serta impian yang sama dengan cinta sebagai landasanya. Menggelar pernikahan pastinya merupakan momen yang sakral dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Persiapan harus dilakukan dengan maksimal agar saat acara berjalan sesuai dengan keinginan. Hal yang penting untuk menggelar acara pernikahan salah satunya adalah lokasi. Lokasi menjadi penting untuk menyukseskan sebuah acara pernikahan. Berikut ini kami rekomendasikan hotel pernikahan di Bali.

Wisatawan lokal ataupun mancanegara pasti mengakui bahwa Bali merupakan salah satu pulau yang romantis dan cocok untuk menggelar pesta pernilahan. Biasanya pernikahan yang digelar di Bali dilangsungkan di hotel-hotel yang romantis. Dengan menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya sebagai background. Tentunya sangat banyak hotel di Bali yang bisa menggelar acara pernikahan. Berikut ini kami akan menyuguhkan hotel-hotel untuk menggelar pernikahan di Bali yang bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu dan pasangan.

  1. Ayana Resort

wm_article_img

Rekomendasi Hotel pernikahan di Bali yang pertama adalah Ayana Resort. Hotel ini mengadopsi gaya simple untu acara pernikahan dengan luas wilayah total 7.500 meter persegi dengan dek yang menjorok 3,5 meter ke laut yang difungsi kan untuk pernikahan dengan intim. Tiap mempelai yang menyewa tempat ini berhak untuk mendapatkan satu akomodasi di vila serta tim konsultan pesta pernikahan untuk membantu kedua mempelai. Menariknya, venue ini juga menyajikan pemandangan mentari terbenam. Tentenya sangat direkomendasikan menggelar pernikahan di tempat ini.

  1. Sadara Boutique Beach Resort

wm_article_img

Sadara Boutique Beach Resort merupakan rekomendasi selanjutnya untuk hotel pernikahan yang berada di Bali. Ketika kamu dan pasangan memilih hotel ini untuk menggelar acara pernikahan akan mendapatkan suasana romantis di tepi pantai yang berada di Nusa Dua Bali. Selain itu pemandangan perairan Samudra Hindia dan pantai berpasir putih yang cantik menjadi salah satu nilai tambah dari tempat ini. Sedangkan hotelnya berdesain khas bali dengan suasana lokal yang terasa disini. Untuk kapasitas tempat ini mampu menampung hingga 500 orang tamu.

  1. Samabe Bali Resort & Villas

wm_article_img

Memilih menikah di Samabe Bali Resort & Villas akan membuat momen tersebut tidak akan pernah terlupakan. Hotel ini menawarkan pemandangan Samudra Hindia dari tepi pantai yang bersih dan juga putih. Selain itu desain hotel yang unik pastinya akan memberikan kesan tersendiri ketika kamu dan pasangan menggelar pernikahan disini. Dengan fasilitas yang sangat lengkap juga menjadi salah satu daya tari sendiri dari tempat ini.

  1. The Seminyak Beach Resort & Spa

wm_article_img

The Seminyak Beach Resort & Spa bergaya modern dengan infinity pool cantik yang menghadap pantai juga sunset lounge yang menghadap pemandangan laut. Pastinya cocok banget buat kamu yang ingin melangsungkan pernikahan di Seminyak. Sedangkan lingkungan sekitar penginapannya mengusung taman tropis yang asri. Ini merupakan salah satu hotel pernikahan di Bali yang sangat favorit. Sebaiknya untuk kamu dan pasangan yang ingin menggelar pernikahan disini, harus memesan jauh-jauh hari karena antriannya yang cukup panjang.

  1. Kayu Manis Ubud Private Villa & Spa

wm_article_img

Buat kamu yang bingung mencari pernikahan di daerah ubud, Bali, Kayu Manis Ubud Private Villa & Spa bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Apalagi hotel ini dikelilingi oleh banyak pepohonan, sangat cocok bila kamu dan pasangan ingin menggunakan kosep pernikahan dengan tema utama lingkungan hijau. Untuk kapasitas tempat ini mampu menampung hingga 500 undangan. Selain itu kamu dan pasangan bisa membuat private party di hotel ini.

  1. Hanging Gardens of Bali

Hanging Gardens Ubud menawarkan pemandangan bukit-bukit dan pegunungan sekitarnya. Jadi, kapan lagi bisa menikah dengan pemandangan bukit dan pegunungan sambil berdiri di dekat infinity pool yang menakjubkan? Suasana pun makin romantis karena hotel ini terletak di Ubud yang merupakan pusat seni dan budaya di Bali. Kapasitas geung ini mampu menampung hingga 1000 orang tamu undangan dengan fasilitas yang cukup lengkap.

  1. Banyan Tree Ungasan Hotel

wm_article_img

Rekomendasi hotel pernikahan di Bali yang terakhir ada Banyan Tree Ungasan. Jika kamu dan pasangan memilih menikah di hotel ini maka akan dimanjakan oleh pemandangan Samudra Hindia dan Pantai berpasir putih dengan air yang jernih. Jika beruntung kamu dan pasangan bisa mendapatkan sunset yang sangat cantik. Kolam renangnya pun berkonsep infinity, sehingga membuat pesta pernikahan semakin eksotik.

Itulah 7 rekomendasi hotel pernikahan di Bali yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu dan pasangan. Jika ingin memesan venu pernikahan lakukanlah jauh-jauh hari agar masih tanggal yang kamu inginkan masih tersedia!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...