Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Hotel Untuk Venue Resepsi Pernikahan di Yogyakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan dalam hidup setiap pasangan yang melaluinya. Membuat pernikahan sesuai impian kamu dan pasangan pastinya memerlukan banyak sekali persiapan yang harus dilakukan dan tentunya memakan banyak sekali waktu dan tenaga. Salah satu yang harus dipersiapkan dengan baik adalah tempat atau lokasi pernikahan. Hal ini dilakukan karena lokasi sangat menentukan hasil akhir dari pesta pernikahan tersebut untuk itu sangat disayangkan bila kamu dan pasangan menggunakan lokasi yang seadanya dan tidak cocok dengan konsep pernikahan. Berikut ini kami akan rekomendasikan hotel untuk pernikahan di Yogyakarta.

Yogyakarta, atau yang sering disebut sebagai kota pelajar, merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Salah satu yang membuat kota ini menjadi sangat menarik adalah harga yang seba murah disini. Begitu juga ketika kamu dan pasangan ingin menggelar pernikahan di hotel yang ada di kawasan Yogyakarta, banyak sekali pilihan yang pastinya akan membuat bingung. Sebagai referensi kamu boleh mempertimbangkan hotel-hotel berikut untuk acara pernikahan.

Yogyakarta Mariot Hotel

wm_article_img

Rekomendasi pertama hotel untuk pernikahan di Yogyakarta adalah Yogyakarta Mariot Hotel. Berada di Jalan Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta, Hotel ini memiliki tiga area khusus untuk menggelar resepsi pernikahan. Ketiga tempat tersebut di beri Kawung, Liris, Truntum dengan masing-masing ruangan memiliki kapasitas tamu hingga 500 orang. Secara keseluruhan ketiga area tersebut sebenarnya memiliki fasilitas yang kurang lebih sama jadi tinggal kamu dan pasangan yang harus memutuskan jika ingin menggelar pernikahan di hotel ini. Untuk fasilitas tambahan seperti catering, dekorasi dan macam-macam lainnya, terdepat biaya tambahan yang harus dikeluarkan.

Indoluxe Hotel

wm_article_img

Hotel selanjutnya adalah Indoluxe hotel. Berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Sleman, Yokyakarta, hotel ini mempunyai keistimewaan yaitu bisa digunakan sebagai area pernikahan outdoor maupun indoor. Disini kamu hanya perlu membayar paket pernikahan sekitar Rp. 17 juta yang termasuk kedalam fotografer, hiasan bunga di meja, area untuk make-up, pencahayaan, ruang spesial untuk keluarga, dan lain-lain. Selain itu di hotel ini ada fasilitas kolam renang dan juga restoran.  Inilah yang membuat saya jadi merasa spesial ketika berada di sana. Terlebih lagi karena tempat ini sudah digunakan untuk momen pernikahan sejak tahun 2014.

Eastparc Hotel
wm_article_img

Eastparc hotel merupakan salah satu remomendasi hotel untuk pernikahan di Yogyakarta. Berada di Laksada Adisucipto KM, 6,5 Jalan Kapas No. 1, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kawasan ini sangat bagus untuk dijadikan area pernikahan indoor sekaligus buat kamu yang mau langsung bulan madu di hotel ini. Di dekat hotel, banyak sekali objek wisata yang ditawarkan. Di hotel ini ada paket pernikahan super lengkar dengan harga Rp. 35 juta sudah termasuk catering, pencahayaan, dekorasi, karpet, dan masih banyak lainnya. Hanya saja mungkin yang merepotkan adalah kamu harus memesan sendiri jika ada fasilitas yang tidak disediakan dan pastinya menambah biaya yang dikeluarkan.

Hotel Pesona Tugu

wm_article_img

Buat kamu yang mencari hotel yang cukup murah untuk mengadakan acara pernikahan di Yogyakarta maka hotel pesona tugu bisa menjadi pilihan. Untuk harga sewa gedung pernikahannya saja kamu memerlukan biaya Rp. 2 juta sampai Rp. 5 juta saja, namun kapasitas hotel ini bisa dibilang kecil karena hanya mampu menampung maksimal sekitar 300 orang tamu undangan. Namun yang membuat hotel ini menjadi pilihan karena lokasinya yang strategis tidak jauh dari stasiun tugu Yohyakarta. Untuk alamat lengkap hotel ini berada di Jalan Diponegoro No. 99, Bumijo Jetis, Yogyakarta. Selain itu untuk masalah catering hotel ini menawarkan menu makanan yang bervariatif mulai dari masakan Asia, Karibia, Tionghoa, Eropa, atauoun lokal.

Sahid Jaya hotel

Rekomendasi hotel untuk pernikahan di Yogyakarta terakhir ada Sahid Jaya Hotel. Dengan hotel yang sangat luas mampu menampung hingga 3000 orang tamu. Seperti biasanya paket pernikahan di hotel ini dibagi menjadi 3 yaitu perunggu, perak, dan emas. Berada di Jalan Babarsari Tambakbayan, Yogyakarta, hotel ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin menggelar pernikahan megah dan mewah. Selain itu fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sudah sangat lengkap.

Semoga informasi mengenai hotel untuk pernikahan di Yogyakarta ini bermanfaat. Untuk kamu dan pasangan yang ingin mencari venue pernikahan ada baiknya mencari dari jauh-jauh hari sebelum hari H pernikahan agar bisa mempertimbangkan lebih banyak venue. Selain 5 rekomendasi di atas, kamu bisa mencarinya juga di halaman Vendor Venue Pernikahan Wedding Market

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...