Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Venue Wedding di Bogor untuk Pernikahan Outdoor yang Elegan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Venue Wedding di Bogor dapat menjadi salah satu pilihan untuk resepsi pernikahanmu nanti. Kenapa? Karena di kota Bogor yang biasa dijuluki dengan kota hujan ini memiliki banyak sekali faktor pendukung untuk mewujudkan pernikahan impianmu. Kota Bogor dikelilingi dengan suasana segar dan hijau yang dapat membuat pesta pernikahanmu menyatu dengan alam. 

Kota Bogor menyimpan kekayaan alam yang luas, hal ini dapat kamu manfaatkan untuk ide pernikahanmu yang unik. Pernikahan yang indah dan berkesan adalah pernikahan yang selalu di idam-idamkan oleh setiap pasangan, maka karena itulah kamu dan pasangan harus sudah memikirkannya secara matang agar pesta pernikahanmu berjalan lancar dan sukses.

Venue wedding di Bogor memiliki beragam pilihan tema unik. Yuk intip beberapa venue wedding di Bogor yang bisa menjadi salah satu ide yang menarik untuk pesta pernikahan impianmu! Jika kamu atau pasangan kamu adalah pecinta alam, kamu dapat mengambil latar pemandangan seperti di pegunungan, danau, atau kebun, dijamin pernikahanmu akan memiliki kesan berbeda dari pernikahan biasanya.

Bayangkan jika kamu mengadakan pesta di hutan atau taman yang dikelilingi banyak danau dan dilengkapi dengan jembatan penyebrangan panjang di tengah danau yang akan mengantarkanmu ke pelaminan. Sungguh indah, bukan? Berikut adalah beberapa inspirasi venue wedding di Bogor yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk resepsi pernikahanmu.

Danau Dora Eco Park

wm_article_img

Ketika kamu menginginkan konsep pernikahan yang agak berbeda dari konsep pernikahan lainnya, yang kamu pikirkan tentu saja tidak melulu tentang keindahan venue-nya saja. Kamu juga harus memikirkan bagaimana lokasinya? Apakah mudah diakses oleh para tamu undangan? Karena, pada dasarnya, jika kamu ingin mengadakan pesta pernikahan yang menyatu dengan alam, pasti lokasinya tidak mudah terjangkau karena letaknya yang jauh dari kota.

Kini, kamu tidak perlu khawatir karena Danau Dora Eco Park, selain memiliki pemandangan yang sangat cantik, lokasinya pun sangat mudah dijangkau. Jadi, kamu tidak akan menyulitkan tamu undangan yang ingin hadir ke pesta pernikahanmu. Danau Dora Eco Park terletak di Jalan Raya Bogor km 56, lokasinya sangat mudah diakses dari pusat kota Bogor. Tidak hanya strategis, danau ini juga memiliki perairan yang tenang serta dikelilingi oleh rerumputan dan pepohonan hijau, sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk terlalu banyak mendekorasi pesta pernikahanmu karena venue sudah terdekorasi secara alami.

Gunung Pancar Bogor

wm_article_img

Gunung Pancar kini telah menjadi salah satu sasaran pilihan venue wedding di Bogor bagi para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Area ini sangat luas dan memiliki spot yang mendukung untuk dekorasi pernikahan, hal ini tentu saja dapat membantu untuk menata konsep pernikahan kamu.

Nuansa hijau yang dimiliki Gunung Pancar dapat membuat suasana pesta pernikahanmu menjadi semakin romantis. Kamu tidak perlu pusing untuk membuat pesta pernikahan simple dan elegan, karena Gunung Pancar dilatarbelakangi dengan dedaunan hijau.

Jika pesta pernikahanmu diselenggarakan pada sore hari menjelang malam, untuk memberikan kesan elegan dan manis kamu  tinggal memasang lampu kecil-kecil yang digantung di ranting-ranting pohon. Untuk kursi tamu undangan, kamu dapat memilih meja dan kursi kayu panjang dan jangan lupa permanis dengan hiasan bunga mawar putih di sepanjang meja kayu. Pasti pesta pernikahanmu akan membuat tamu undangan terpukau.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort

wm_article_img

Apakah kamu sedang mencari venue wedding di Bogor untuk pesta pernikahan sekaligus untuk honeymoon? Royal Tulip Gunung Geulis Resort adalah pilihan yang sempurna untuk kamu dan pasangan. Hotel bintang 5 yang memiliki fasilitas menakjubkan ini akan membuat pesta pernikahanmu selalu dikenang.

Bagaimana tidak? Kawasan puncak Bogor dengan hamparan pepohonan hijau yang sangat luas khas pegunungan ini, pastilah sangat mendukung suasana hari bahagiamu, terlebih lagi udaranya yang sangat sejuk. Selain itu, sehabis melangsungkan acara pernikahan, kamu tidak perlu bingung untuk memikirkan tempat bulan madu, kamu dapat langsung berbulan madu setelah acara pernikahan selesai. Sungguh pesta pernikahan impian yang jadi kenyataan!

Kebun Raya Bogor

wm_article_img

Menikah dengan konsep garden party akan memberikan kesan hangat dan damai di pesta pernikahanmu. Entah diadakan pada saat siang atau malam hari, keduanya dapat menjadikan pesta pernikahanmu sangat romantis. Jika kamu masih bingung tentang venue wedding di Bogor yang dapat mewujudkan konsep pernikahan garden party, Kebun Raya Bogor adalah venue yang sangat cocok untukmu.

Selain memiliki tempat yang sangat luas, Kebun Raya Bogor juga memiliki pemandangan indah yang dapat memanjakan mata setiap orang yang mengunjunginya. Kebun Raya Bogor dilengkapi dengan area yang sangat indah seperti area istana bogor dan juga memiliki beberapa ragam bunga seperti bunga lotus. Dengan beberapa area pendukung yang sudah tersedia ini, tentu saja dapat membantumu mempermanis latar belakang pemandangan pesta pernikahanmu.

Jangan lupa, untuk mengadakan pesta pernikahan dengan mengambil konsep garden party, hal utama yang harus kamu perhatikan adalah cuaca. Cuaca memang sulit untuk ditebak, karena kota Bogor terkenal dengan kota hujan. Untuk berjaga-jaga kamu dapat menyediakan tenda transparan untuk tempat berteduh para tamu undangan di saat hujan tiba, jadi walaupun hujan, kamu tidak perlu merasa khawatir.

Untuk kamu yang sedang bingung mencari venue wedding, jangan ragu untuk menjadikan venue wedding di Bogor sebagai salah satu pilihan dalam list kamu, karena banyak sekali tempat-tempat di Bogor yang sangat mendukung untuk mewujudkan pesta pernikahan impianmu!

Foto: Youtube Kaka #49, The Royal Weddings, 73 Photoworks, Cari Gedung Nikah, Fire Wood & Earth

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...