Pilih Kategori Artikel

6 Keuntungan yang Bisa Kamu Peroleh Saat Menikah di Hotel
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Ada banyak jenis venue atau tempat untuk melangsungkan dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Mulai dari gedung serba guna, gedung pemerintahan, kafe, hingga hotel. Kalau kamu memilih hotel, itulah pilihan yang tepat karena kamu akan menemukan keuntungan menikah di hotel berikut ini.

Venue pernikahan atau merupakan hal penting yang harus kamu pikirkan saat akan mempersiapkan pernikahan. Karena venue pernikahan adalah tempat dimana kamu dengan pasanganmu melangsungkan acara pernikahan dan berkumpulnya para tamu undangan yang hadir. Pastinya kamu ingin di acara pernikahanmu berjalan baik dan nyaman, kan?

Sangat di sarankan jika kamu memiliki budget yang cukup, kamu memilih hotel untuk acara pesta pernikahanmu. Tapi tidak hanya itu, memilih hotel juga harus memiliki lokasi yang pas dan cocok. Berikut ini sedikit informasi tentang keuntungan menikah di hotel yang perlu kamu ketahui.  

1. Fasilitas lengkap dan memadai

Pastikan dalam memilih hotel untuk acara pernikahanmu untuk menanyakan kepada pihak pengelola hotel tentang fasilitas apa saja yang bisa kamu dan pasanganmu dapat di hotel tersebut.

Biasanya hotel memiliki fasilitas yang sangat lengkap layaknya seperti rumah, bahkan lebih lengkap dari rumah kamu seperti ruangan make-up, parkiran yang luas, hingga makanan yang enak. Tidak hanya itu biasanya fasilitas yang diberikan pun pasti akan jauh lebih mewah.

2. udah dalam memilih vendor pernikahan

Biasanya ada beberapa hotel yang sudah memiliki rekan dengan vendor lain, tapi tidak semua hotel mempunyai rekan vendor dan bahkan ada yang tidak memiliki sama sekali.

Tapi hal tersebut bisa sangat membantu jika kamu dan pasanganmu ingin bebas memilih vendor pernikahan yang sesuai keinginan tanpa diharuskan memakai vendor pernikahan tertentu, yang bisa saja tidak cocok dengan kemauan kamu.

3. Sangat cocok untuk konsep pernikahan yang indoor

Memang saat akan menikah di hotel kamu harus merogoh kocek lebih dalam lagi. Namun jangan khawatir hal ini sangat sebanding dengan fasilitas yang akan kamu dan pasanganmu dapatkan.

Melakukan acara pesta pernikahan di hotel akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki impian menikah dengan konsep indoor.

4. Mudah untuk diakses

Selain itu, jika kamu dan pasanganmu mengundang banyak para tamu undangan atau rekan bisnis, hotel menjadi pilihan yang bisa menyenangkan para tamu.

Hal ini dikarenakan posisi hotel, terlebih lagi yang bintang 3 keatas berada tepat di pinggir jalan dan mudah untuk ditemukan. Hal ini tentu sangat mempengaruhi para tamu undangan untuk datang ke hari bahagia kamu dan pasangan.

5. Lebih mudah untuk menginap

Biasanya para calon pasangan pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan akan merasakan lelah karena sudah seharian beraktivitas untuk menyiapkan acara pesta pernikahanya.

Kamu perlu tempat untuk beristirahat atau menginap, dengan memilih menikah di hotel, kamu akan dengan mudahnya bisa langsung menyewa kamar untuk kamu dan keluargamu yang besok akan membantu dalam acara pesta pernikanamu.

Biasanya kamu sudah diberikan free untuk menginap di malam harinya, lho.

6. Lebih eksklusif

Menikah di hotel tentunya memiliki kesan lebih eksklusif dibandingkan di rumah ataupun gedung. Kamu sangat pandai dalam menjaga gengsi apabila melakukan pernikahan di hotel. Terlebih lagi, di hotel bintang 4 atau 5.

Para tamu undangan pun akan merasa lebih terhormat apabila mendatangi pesta pernikahan yang diselenggarakan di hotel.

Nah, itulah tadi informasi seputar beberapa keuntungan menikah di hotel. Semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kamu dan pasanganmu yang ingin melakukan acara pesta perniakahan.

Jika kamu binggung untuk mengurus persiapan pernikahan dan mencari venue yang tepat atau vendor-vendor lain untuk membantu pernikahanmu, kamu bisa mencarinya secara GRATIS di Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...