Pilih Kategori Artikel

15 Venue Pernikahan di Bali yang Eksotis, Wujudkan Wedding Dream-mu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mewujudkan pernikahan impian tentunya bukan hal yang mudah, namun kamu bisa memulainya dari menentukan venue atas tempat kamu melangsungkan pernikahan. Bagaimana kalau melangsungkannya di Pulau Dewata? Karena ada banyak venue pernikahan di Bali yang siap wujudkan pernikahan impianmu, lho!

Pasti sudah pada tahu kan apa sih itu pernikahan? mengapa selalu dilaksanakan bagi setiap pasangan calon pengantin? Jadi, pernikahan merupakan sebuah momen yang mampu menciptakan kebahagian dalam hidup setiap orang.

Momen ini pasti akan dikenang seumur hidup kamu. Maka dari itu, segala persiapan pernikahan memang diperlukan untuk mewujudkan sebuah pesta pernikahan yang kamu impikan. Tak jarang pula, pasangan calon pengantin ingin menggelar pesta pernikahannya di Bali, lho.

Bali merupakan salah satu pulau yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menciptakan semua momen yang indah di hari pernikahan kamu dengan pasangan. Apakah kamu tertarik?

Jika kamu tertarik, ini ada beberapa rekomendasi venue pernikahan yang cantik nan eksotis di Bali , lho. yuk, simak baik-baik, ya.

1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Apakah amu ingin menggelar sebuah pesta pernikahan di tepi pantai ? nah, Sofitel ini bisa kamu jadikan sebagai pilihanmu, lho. Mengucapkan ikrar janji suci dilengkapi dengan pemandangan pantai. Di Sofitel juga menyediakan fasilitas berupa ruangan indah, sehingga membuat venue janji sehidup semati yaitu Jewel Box di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Jewel Box ini dibangun menggunakan lantai marmer yang berwarna putih gading dan dinding kaca transparan dengan pemadangan Samudra Hindia. Ballroom ini bisa menampung sekitar 450 tamu undangan dalam gaya banquet. Selain itu, kamu juga bisa menggelar pesta pernikahan di pinggir pantai, lho.

Venue pernikahan di Bali ini juga menjadi saksi pernikahan dari Chicco Jerikho dan Putri Marino. Apakah kamu tertarik juga untuk menggelar pesta pernikahan di sini ?

2. Blue Point Chapel – Uluwatu

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu venue pernikahan di Bali ini? Blue Point Chapel merupakan salah satu venue pernikahan yang tak kalah indahnya dari beberapa venue di Bali. Blue Point Chapel berada di kawasan Uluwatu. Di mana venue ini memiliki pemandangan yang indah serta deburan ombak yang membentur karang. Suasana romantis dan eksotis itu bisa kamu rasakan bersama pasanganmu dan tamu undangan yang hadir ketika menggelar pesta pernikahan di sini,  lho.

3. W Retreat & Spa Bali – Seminyak

Apakah kaamu ingin mengikrarkan sebuah janji suci pernikahan yang di temani dengan matahari terbenam? Mungkin W Retreat & Spa Bali ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan alam, seperti matahari terbenam dan lautan yang membentang indah.

Ditambah dengan rumput hijau dan pemandangan yang indah, mampu menciptakan suasana pesta pernikahan kamu semakin romantis.

4. The Laguna – Nusa Dua

Inilah dia, The Laguna merupakan salah satu resort indah dan mewah yang berada di kawasan Nusa Dua Bali. Venue  ini bisa kamu jadikan sebagai venue pernikahan di Bali yang mampu mencipatakan suasana yang romantis. Dengan latar belakang matahari terbenam serta lampu-lampu yang sengaja digantung pada setiap pepohonan yang menjadikan venue ini kian romantis.

5. The Oberoi – Seminyak

The Oberoi merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Seminyak Bali. venue ini juga sering kali digunakan untuk melangsungkan sebuah acara pesta pernikahan, lho. Dengan hamparan pasir putih dan laut yang berwarna biru menjadikan venue ini sangat indah. Indah sekali, kan?

6. Conrad Bali – Tanjung Benoa

Conrad Bali merupakan salah satu venue pernikahan yang bisa kamu jadikan venue pernikahan di Bali. Venue ini menjadi populer karena adanya keberadaan Infinity Chapel yang sangat unik. Infinity Chapel ini memiliki arsitektur yang asimetris, chapel ini berada dua meter dari permukaan laut dengan marmer putih sebagai ganti red carpet dan kolam disisinya yang memantulkan cahaya.

Fasilitas yang disediakan berupa ruangan ternyata hanya mampu menampung tamu undangan sekitar 300 orang. Cocok sekali untuk kau yang ingin menggelar sebuah acara pesta pernikahan secara intimate, lho. jadi, apakah kamu dan pasangan tertarik untuk menggelar pesta pernikahan di sini ?

7. Karma Kandara Resort

Karma Kandara Resort merupakan salah satu venue yang digunakan untuk menggelar sebuah acara pesta pernikahan di pinggir pantai sembari menikmati matahari terbenam. Karma Kandara Resort ini dibangun di atas tebing dengan pemandangan Samudra Hindia yang indah.

Mampu menciptakan sebuah pemandangan yang eksotis dengan pemandangan 180 derajat samudra yang biru, bisa membuat acara pesta pernikahan kamu dan pasangan akan semakin terkesan, lho. tujuan menggelar pesta pernikahan yang berkesan karena ingin dikenang sepanjang masa, kan?

8. Ayana Resort and Spa Wedding

Ayana Resort and Spa Wedding merupakan salah satu venue pernikahan di Bali yang paling terbaik. Bahkan bisa dinobatkan sebagai hotel bintang 5 sebagai venue pernikahan terbaik di dunia. Wah! Di Ayana Resort and Spa Wedding ini kamu bisa mengikrarkan sebuah janji suci pernikahan di Ayana Wedding Gazebo.

Ayana Wedding Gazebo memiliki latar belakang pemandangan alam seperti matahari terbenam dan hamparan laut Samudra Hindia. Ayana Resort ini sudah di desain untuk mengakomodasi rangkaian pesra pernikahan pernikahan. Dimulai dari walking down the aisle, upacara pernikahan, resepsi hingga tempat beristirahat di villa.

Ketika saat sebuah acara pesta pernikahan sedang berlangsung, maka para tamu undangan akan di manjakan dengan beberapa persembahan. Yakni, kembang api spektakuler dan juga iringan musik gambelan Bali, lho. tidak dapat dibayangkan kan bagaimana pesta pernikahan yang seperti ini?

9. Alila Villa – Uluwatu

Alila Villa Uluwatu bisa juga kamu jadikan pilihan untuk melaksanakan pesta pernikahan. Dengan fasilitas rumput serta taman yang dibuat sedemikian luas serta pemandangan laut yang indah, membuat nuansa pesta pernikahanmu semakin intimate dan romantis. Di Alila Villa Uluwatu, terdapat venue favorite yaitu Cliff Edge Sunset Cabana.

Venue ini ada di sebuah tebing yang mampu memanjakan sebuahu pemandangan yang langsung ke arah Samudra Hindia. The Look Out yang merupakan teras yang berada di lantai dua dengan pemandangan resort dan Samudra Hindia. Terakhir, The Hilltop yang berada di puncak paling atas dengan pemandangan resort yang luas.

10. Villa Plenilunio

Siapa yang tidak tahu venue pernikahan di Bali yang satu ini? Villa Plenilunio ini memiliki luas bangunan 6.000 meter persegi. Venue ini mampu menampung sekitar 200 tamu undangan. Nuansa yang dibangun sangat kental dengan bangunan tradisional yang terletak di ketinggian 170 meter dari Bukit Peninsula.

Villa Plenilunio menjadi salah satu venue pernikahan terbaik di Uluwatu karena venue ini bisa memanjakan para tamu undangan dengan pemandangan laut, sinar matahari, sejuknya angin laut, langit biru dan sunset.

Ternyata, venue ini pernah dipilih oleh Raisa dan Hamish Daud untuk menggelar sebuah acara pesta pernikahannya, lho. lalu bagaimana? Apakah kamu tertarik tidak mengadakan pesta pernikahan seperti Raisa dan Hamish ?

11. Anantara Uluwatu Bali Resort

Anantara Uluwatu Bali Resort bisa dijadikan sebagai pilihan kamu untuk menggelar sebuah acara pesta pernikahan. Di sini, kamu akan ditawarkan keindahan, seperti tebing yang terjal pemandangan pantai dengan perairan biru. Dengan irama yang mampu menghipnotis para tamu undangan dari gamelan Bali, gelombang air laut yang menghantam karang.

Anantara Uluwatu Bali Resort termasuk sebagai venue pernikahan di Bali yang mmapu memberikan kesan yang mempesona untuk mengadakan pernikahan di Bali.

12. The Royal Santrian

The Royal Santrian berada di Tanjung Benoa, The Royal Santrianini  memiliki sebuah venue pernikahan yaitu Ulu Shanti. Ulu Shanti ini dibangun dengan jendela kaca dan di kelilingi oleh kolam renang yang berhadapan ke arah laut. Di sini pula menyediakan fasilitas berupa halaman yang luas yang bisa kamu digunakan untuk menggelar sebuah acara pesta pernikahan ya, ladies.

13. Sheraton Bali Kuta Resort

Sheraton Bali Kuta Resort merupakan lokasi yang tepat untuk menggelar sebuah acara pesta pernikahan yang romantis di Bali. Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan venue pernikahan yang paling mempesona di Bali. Sehingga mampu melayani hingga 600 orang tamu undangan yang hadir. Di sini juga terdapat lantai 2 yang berada di Social Courtyard.

Tenang saja, lantai 2 ini langsung menghadap ke Samudera Hindia merupakan venue yang sangat ideal dan privasi untuk menggelar sebuah acara pesta pernikahanmu di sini. Cocok sekali kalau kamu mengusung konsep keindahan alam. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan perasaan yang tenang nan bahagia.

14. Ocean Blue Hotel

Inilah Ocean Blue Hotel bisa kamu jadikan sebagai pilihan venue pernikahan di Bali. Memiliki bangunan semi outdoor. Sehingga mampu membawa pasangan calon pengantin dan tamu undangan ikut merasakan keromantisan yang tercipta dari suasana di Bluemoon Chapel dan Bluemoon Villa.

Jika kamu termasuk pasangan calon pengantin yang menganut agama nonmuslim, Bluemoon Chapel ini sangat cocok untuk acara pemberkatan yang dikelilingi oleh taman dan hawa tropis.

15. Ramayana Hotel Kuta

Inilah rekomendasi terakhir venue pernikahan di Bali. Ramayana Hotel Kuta memang menawarkan venue resepsi pernikahan yang bisa kamu pilih. Baik itu pernikahan yang di gelar di dalam atau di luar ruangan.

Hotel ini memiliki tiga area resepsi pernikahan yang bisa kamu gunakan di hari pernikahanmu nanti. Yaitu berada di area taman, depan pantai, dan ballroom. Dari setiap venue yang disediakan memang mampu menciptakan kesan eksotisme dan pesona yang berbeda, lho.

Nah, itulah beberapa rekomendasi venue pernikahan di Bali yang eksotis. Apakah kamu sudah menemukan venue yang tepat di Bali untuk hari pernikahanmu? Pastinya kamu ingin pernikahan impianmu akan segera terwujud, kan? Pastikan untuk mempersiapkan segalanya dari jauh-jauh hari, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...