Pilih Kategori Artikel

7 Venue Pernikahan Terindah dan Romantis di Dunia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sakral dan hanya terjadi sekali seumur hidup. Tentunya karena pernikahan merupakan momen penting banyak sekali persiapan yang harus dilakaukan agar sebuah pernikahan dapat menjadi momen spesial dan akan selalu dikenang. Salah satunya adalah menentukan venue pernikahan yang sesuai. Untuk itu, kami akan membahas venue pernikahan di dunia yang sangat indah dan romantis.

Venue menjadi sesuatu yang penting ketika berurusan dalam sebuah pernikahan. Beberapa pasangan tentu akan memilih tenpat yang bersejarah agar dapat mengabadikan momen sekali dalam seumur hidup ini. Tentunya jangan sampai memilih venue yang salah dan membuat pernikahan menjadi sesuatu yang tidak maksimal. Dibawah ini kami akan membahas tentang venue-venue pernikahan di dunia yang indah dan juga romantis.

  1. Starship Resort, Sydney

wm_article_img

Venue pernikahan di dunia yang idah dan romantis adalah Starship Resort yang berada di Syndey, Australia. Venue ini terkenal sangat bagus dengan pengaturan venue duduk yang bisa dibilang sempurna. Disini kamu dapat menikmati fasilitas yang pastinya akan menambahkan kesan pernikahan yang mewah dan megah. Selain itu resort ini akan menambah nilai dan sensai yang lebih pada upacara sakral kedua mempelai.

  1. Kahala Hotel dan Resort, Hawaii

wm_article_img

Kahala Hotel dan Resort Hawaii adalah venue yang sempurna untuk memuliakan awal kehidupan pernikahan kamu dan pasangan. Kahala Restaurant adalah venue yang indah dan menawan yang membantu kamu memiliki pernikahan impian. Ditambah dengan dekorasi yang dilakukan dengan bunga dan chokers yang merupakan bagian dari pernikahan tradisional masyarakat Hawaii. Tentunya menikah di luar negeri memberikan kesan yang akan lebih berbeda. Selain itu venue pernikahan ini menjadi sangat indah dan romantis saat matahari mulai terbenam.

  1. Taman Botani Brooklyn, New York

wm_article_img

Taman ini masuk kedalam venue pernikahan di dunia yang romantis dan sangat indah. Dipenuhi dengan perpohonan dan bunga yang romantis membuat suasana di taman ini bak oase. Venue ini merupakan venue yang paling romantis bagi pasangan untuk mengucap janji suci pernikahan. Ditambah dengan fasilitas yang membuat tamu undangan takjub dan manajemen yang ramah. Kamu bisa bicarakan dengan pasangan untuk memilih venue ini untuk menikah, Di taman ini tersedia indoor maupun outdoor, jadi konsep apapun yang anda pakai dapat cocok di venue ini. Venue ini mampu menampung 300 tamu undangan.

  1. Tandjung Sari Resort, Indonesia

wm_article_img

Venue selanjutnya datang dari negara kita Indonesia yaitu Tandjung Sari Resort. Resort ini terletak di Bali dan dekat dengan pantai Sanur yang bisa menambahkan kesan eksotis yang indah. Venue ini bisanya akan penuh dengan wisatawan, terutama orang-orang yang akan berbulan madu. Lingkunganya secara keseluruhan sangan ideal bila ingin menggelar sebuah pernikahan. Selain itu, jika kamu dan pasangan menggelar pernikahan disini, akan ditawarkan hidangan tradisional atau internasional, lingkungan udara terbuka, pertunjukan tari bali dan banyak kegiatan laiinya pada hari pernikahan nanti.

  1. Kastil Dalhousie, Skotlandia

wm_article_img

Tentunya bagi kaum wanita akan memiliki mimpi untuk melikah di kastil layaknya putri pada cerita-cerita dongeng. Namun sekarang hal itu dapat dengan mudah untuk diwujudkan. Sebuah kastil yang ada di negara Skotlandia yang bernama Dalhosie Castle ini dapat menjadi venue untuk melaksanankna pernikahan. Sederet selebriti Hollywood seperti Madonna, Pierce Brosnan, dan Paul McCartney pernah mengucap janji suci di kastil ini. Tentunya venue pernikahan di dunia ini menjadi salah satu pilihan yang menarik.

  1. The Lighthouse, Ohio

wm_article_img

Jika kamu ingin mengundang tamu undangan yang privat sekitar 100 hingga 200 orang, maka lighthouse di Ohio adalah venue yang ideal. empat ini memiliki lebih dari 60 kamar dengan pemandangan pantai yang indah, dan terletak di Timur Ohio. Terletak hanya beberapa menit dari Taman Cedar, East Harbor. Tentunya menikah disini akan memberikan pengalaman yang menarik dan unik bagi kamu dan pasangan.

  1. Legion of Honor, San Fransisco

wm_article_img

Terletak di San Fransisco. Diatur sedemikian rupa berada di atas bukit, kamu bersama pasangan bisa menikmati pemandangan dari atas bukit dengan baik. Selain bukit, disini terdapat aliran sungai yang bermuara di San Fransisco Bay. Jika kamu ingin membuat pernikahan lebih berkesan, maka ini adalah tujuan yang tepat. Legiun Kehormatan merupakan bagian dari Museum Seni San Francisco, dengan berbagai koleksi seni Eropa terutama dari negara Perancis.

Itulah merupakan venue pernikahan di Dunia yang sangat indah dan romantis. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya. Selain itu jika kamu ingin mencari venue atau venue pernikahan di daerah-daerah tertentu di Indonesia, yuk cek di Wedding Market!

Foto: Real wedding, Kahala Resort, Panduan Wisata Amerika, Tandjung Sari Hotel, Sepuluh Sepuh, The Lighthouse, Legion of Honor

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...