Pilih Kategori Artikel

Tamu Undangan Membludak? 5 Venue Pernikahan di Jakarta Barat Ini Siap Menampung!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Aspek yang satu ini merupakan salah satu aspek yang paling penting ketika mempersiapkan pernikahan. apa sih aspek yang dimaksud itu? Yap, Venue pernikahan. Tentunya, tanpa Venue kamu tidak akan bisa menggelar pesta pernikahanmu, kan? Apalagi kalau kamu berada di Ibu Kota, apakah kamu sudah tahu venue pernikahan di Jakarta Barat ada dimana saja?

Memang mencari venue pernikahan gampang-gampang susah, terutama venue pernikahan di Jakarta barat. kebetulan kamu ingin mencari venue pernikahan yang mampu menampung kapasitas tamu undangan yang banyak?

Tidak usah khawatir, ladies. Karena di artikel ini, kami akan membahas beberapa venue pernikahan di Jakarta Barat yang mampu menampung kapasitas tamu undangan banyak. Yuk, simak baik-baik, ya.

1. Mandala Wedding Hall

Venue pernikahan di Jakarta Barat yang satu ini berada dikawasan Hayam Wuruk Mandala Wedding Hall. Di sini, menyediakan fasilitas berupa ruangan yang memang diperuntukkan untuk acara pesta pernikahan. tak perlu khawatir, ladies, kapasitas daya tambung tamu undangan hingga 1000 orang dengan mengusung konsep standing party.

2. Pullman Jakarta Central Park

Apakah kamu ingin mewujudkan sebuah impian mengenai pesta pernikahan dengan mengusung konsep yang mewah dan dilengkapi dengan standar hotel bintang 5? Tak usah bingung mencari venuenya. Pullman Hotel Central Park, bisa jadi pilihan kamu yang tidak mengecewakan, lho.

Di sini, mulai dari interior desain ruangan yang sudah tertata megah dan tentunya ruangan yang disediakan pun sangat luas, kok. Untuk Grand Ballroom Pullman Central Park memang dapat menampung hingga 5000 tamu undangan yang hadir dengan konsep standing party.

3. Gedung Pernikahan Kemala Univ. Esa Unggul

Berada di wilayah kampus Esa Unggul Jakarta Barat, Aula Kemala ini sangat mumpuni untuk menggelar acara pesta pernikahan. fasilitas yang tersedia seperti ruangan yang luas hingga bisa menampung 800 tamu undangan dengan interior ruangan yang dilengkapi full carpet dan langit-langit ruangannya juga tinggi.

Sehingga interior desainnya mampu memberikan kesan yang megah. Nah, cocok sekali untuk kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan yang bisa memberikan kesan yang indah.

4. Hotel Santika Premiere Slipi

Berada di wilayah Slipi, Hotel Santika termasuk venue pernikahan di Jakarta Barat yang menyediakan beberapa fasilitas yang memadai. Seperti ruangan ballroom yang baik dengan standar kerapihan, kenyamanan, dan kebersihan hotel berbintang. Selain indoor ballroom, hotel Santika juga mempunyai area outdoor atau restaurant yang semi outdoor.

View yang bisa kamu nikmati itu ternyata langsung menghadap ke pool side, lho. Apakah kamu tertarik untuk memilih venue pernikahanmu di sini?

5. Gedung Pernikahan XO Hall

Inilah venue pernikahan di Jakarta Barat, Xtra Ordinary Hall. Merupakan sebuah hall yang dibangun bisa menampung hingga 500 tamu undangan. Bangunannya yang lebih mirip hall. Memang  interiornya tidak secantik venue pernikahan yang memiliki fasilitas full karpet lengkap dengan lampu kristal yang menggantung.

Namun, disini, memang venue-nya lebih mirip hall serba guna. Sehingga yang ada kaitannya dengan estetika pun perlu ada bantuan dekorasi pernikahan lagi yang ingin diciptakan agar mampu mengubah ruangan lebih romantis.

Sangat disarankan untuk kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan mengusung konsep pernikahan Barn Rustic, gedung pernikaha XO sangat cocok untuk kamu nanti dihari pernikahanmu.

Itulah beberapa rekomendasi venue pernikahan di Jakarta Barat untuk hari pernikahanmu. Memang, tamu undangan itu disesuaikan dengan berapa banyak orang yang ingin kamu undang untuk merayakan kebahagiaan bersama. Tentunya, kamu membutuhkan venue yang luas agar bisa menampung para tamu. Semoga venue di atas bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbanganmu, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...