Pilih Kategori Artikel

6 Venue untuk Konsep Pernikahan Meriah di Jakarta Utara
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menggelar pernikahan meriah merupakan keinginan hampir semua orang. Untuk mewujudkan pernikahan impian, Dears bisa awali dengan mencari rekomendasi venue terbaik untuk pernikahan. Salah satunya adalah venue pernikahan di Jakarta Utara.

Di bawah ini telah diulas beberapa venue terbaik yang bisa kamu sewa untuk melangsungkan pesta pernikahan. Tentunya venue yang berlokasi di Jakarta Utara. Simak ulasan lengkapnya: 

1. Klub Kelapa Gading

Rekomendasi venue pernikahan Jakarta Utara yang pertama adalah Klub Kelapa Gading. Venue ini juga berada di daerah Jakarta Utara tepatnya ada di alamat jl. Boulevard Kelapa Gading, blok KGC. 

Venue yang satu ini menawarkan 2 konsep pernikahan yaitu indoor dan juga outdoor. Untuk konsep indoor, venue ini mampu menampung pengunjung hingga 1300 orang untuk standing party. Sedangkan untuk konsep pernikahan outdoor sederhana atau mewah, bisa untuk menampung sekitar 600 tamu undangan.

Harga sewa venue ini bermacam-macam. Jika sewa venue untuk 600 tamu undangan kamu perlu membayar sekitar Rp. 218.000.000,00. Harga sewa untuk 800 tamu undangan sekitar Rp. 248.000.000,00.

Jika kamu menyewa lebih dari 800 tamu undangan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 200.000,00/tamu. List harga di atas tidak hanya sewa gedung saja tapi sudah termasuk dekor, catering, hiburan, dan dokumentasi.

2. Batavia Marina

Rekomendasi yang kedua adalah Batavia Marina. Venue wedding mewah yang satu ini tidak berada di Kelapa Gading tapi berada di daerah Pelabuhan Sunda Kelapa. Tepatnya ada di jl. Raya Baruna, Nomor. 9.

Venue ini juga merupakan salah satu venue yang sering disewa untuk menggelar resepsi pernikahan. Salah satu alasan gedung ini banyak peminatnya adalah karena fasilitas yang disediakan. Beberapa fasilitasnya adalah dua ruangan utama mewah dan area yang luas.

Dua ruang utama yang disediakan adalah Grand Baruna Ballroom yang ada di lantai 2 dan juga hall semi outdoor di lantai 1. Ruang pesta di lantai 1 di desain dengan konsep menghadap taman dan laut. Sedangkan ruang pesta di lantai 2 memiliki konsep tempo dulu pada saat zaman kolonial.

Untuk menyewa venue ini kamu bisa memilih beberapa paket yang tersedia. Paket island seharga Rp. 110.000.000,00 adalah paket 300 tamu undangan. Paket carribean seharga Rp. 110.000.000,00 adalah paket 500 tamu undangan. Paket admiral seharga Rp. 161.700.000,00 adalah paket 800 tamu undangan.

3. Balai Samudera

Rekomendasi venue pernikahan Jakarta Utara yang ketiga adalah Balai Samudera. Venue yang satu ini adalah venue yang memiliki banyak peminat selama musim pernikahan. Berbagai kelebihan yang ditawarkan pengelola membuat venue ini begitu populer di beberapa kalangan.

Balai Samudera berada di lokasi Kelapa Gading Jakarta Utara, tepatnya di daerah elite jl. Boulevard Barat. Karena venue ini berada di lokasi kawasan elite, segala fasilitas yang dibutuhkan oleh penyewa tidak perlu diragukan lagi.

Venue ini memiliki luas area yang lebar dan diperkirakan memiliki daya tampung 3000 tamu undangan khusus standing party. Lokasi tempat parkir juga tidak sempit. Penyewa tak perlu menyewa tempat baru untuk parkir kendaraan.

Jika kamu berminat menyewa venue ini, harga yang dipatok adalah mulai dari Rp. 67.500.000,00 khusus acara siang dan Rp. 70.000.000,00 khusus acara malam.

4. Putri Duyung Ancol

Rekomendasi venue yang keempat adalah Putri Duyung Ancol. Putri Duyung Ancol adalah resort yang ada di Jakarta Utara tepatnya di jl. Lodan Timur Nomor. 7. Resort ini dilengkapi dengan ballroom yang biasa disewa untuk menggelar acara-acara penting seperti pernikahan.

Gedung yang satu ini memiliki tiga konsep andalan yaitu konsep wedding chapel, konsep indoor, dan juga konsep outdoor wedding Jakarta Utara. Salah satu konsep yang sangat terkenal adalah konsep chapel karena ini adalah konsep unik di jembatan yang menuju tengah laut.

Konsep seperti sangat populer karena terasa sangat romantis. Jika Ladies berminat menggelar pesta nikahan di sini, kamu bisa memilih paket yang disediakan oleh pengelola.

Paket wedding Putri Duyung Ancol untuk akhir minggu adalah sebesar Rp. 75.000.000,00/250 tamu. Paket pernikahan hari biasa adalah sebesar Rp. 69.900.000,00/500 tamu. Dan khusus konsep outdoor paketnya seharga Rp. 29.000.000,00/100 tamu.

5. Segarra

Rekomendasi yang kelima adalah menggelar pernikahan di venue Segarra. Venue yang kelima ini juga termasuk yang sangat populer. Kamu bisa menggelar pesta pernikahan dengan memilih konsep unik yang tersedia seperti nature dan sea and grass party.

Venue ini memiliki berbagai fasilitas penunjang yang lengkap seperti tea pay room, dressing room, dan area parkir yang lebar. Selain itu Segarra juga memiliki daya tampung yang banyak sekitar 1200 tamu undangan.

Sewa venue di Segarra ternyata bisa hampir 24 jam, tepatnya 21 jam. Harga sewa venue ini bermacam-macam tergantung tamu undangan yang diundang dan juga room yang kamu inginkan.

Jika ingin menyewa room di lantai satu kamu akan dikenakan biaya sekitar Rp. 185.000.000,00 untuk 300 sampai 1000 orang. Jika ingin sewa room di lantai dua harus mengeluarkan kocek sekitar Rp. 60.000.000,00 untuk 100 sampai 200 orang.

6. Angsana Ballroom

Rekomendasi yang keenam adalah Angsana Ballroom. Ballroom ini adalah salah satu incaran pengantin yang ingin melangsungkan pesta pernikahan super mewah dan elegan. Venue ini berada dekat dengan dengan tol Kemayoran dan juga JIExpo Kemayoran. Tepatnya bergabung menjadi satu dengan Holiday Inn.

Venue ini memiliki luas area yang lebar dan bisa diisi sekitar 1800 tamu undangan khusus konsep standing party. Dan juga bisa diisi 70 meja party untuk sitting party. Kamu bisa memilih konsep yang disediakan sesuai dengan keinginan.

Fasilitas venue pernikahan ini juga tidak perlu diragukan lagi. Di sini telah dilengkapi dengan pencahayaan dan audio visual terbaru. Desain venue ini juga sangat elegan karena di beberapa sisi ada pilar besar mirip istana kerajaan.

Pengelola venue memiliki tim profesional yang secara khusus menyiapkan pesta pernikahan terbaik. Jika kamu berminat menyewa venue yang satu ini, beberapa paket telah disediakan.

Ladies bisa ambil paket prosperity dengan harga Rp. 399.000.000,00/500 tamu. Paket eternity dengan harga Rp. 129.000.000,00/150 tamu. Dan paket sincerity dengan harga Rp. 529.000.000,00/800 tamu.

Itulah 6 rekomendasi venue pernikahan Jakarta Utara yang bisa kamu pertimbangkan. Tentu saja harga di atas bisa kamu sesuaikan dengan negosiasi bersama pihak manajemen. Kalau kamu ingin menghubungi manajemen dari para venue pernikahan, kamu bisa menemukan kontak mereka di Venue Pernikahan Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...