Pilih Kategori Artikel

10 Rekomendasi Venue Pernikahan Tangerang yang Menarik
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Sebelum memutuskan untuk menikah, tentu setiap pasangan harus menyiapkan banyak hal. Salah satu hal yang penting dan tak boleh luput dari perhatian yaitu perihal venue pernikahan. Jika kamu ingin menikah di Tangerang, ada banyak pilihan venue pernikahan Tangerang yang dapat kamu pilih.

Pemilihan venue pernikahan yang tepat tentu harus disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jangan sampai kamu memilih venue dengan harga yang mahal, tetapi harus berhutang besar ke banyak pihak. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi venue pernikahan yang menarik dan menawarkan berbagai paket pernikahan.

1. World Harvest Center

Venue pernikahan Tangerang yang satu ini memberikan kesan mewah dan juga cocok untuk kamu yang akan menggelar holy matrimony. Gedungnya sendiri sangat mewah dengan atap lingkaran berupa dome yang megah. Pada panggung pelaminan dilengkapi dengan ambience lampu yang didesain sedemikian rupa agar terlihat indah.

Tak hanya itu, area parkir yang ditawarkan pun luas, sehingga para tamu undangan tak perlu khawatir lagi dengan tempat parkir yang terlalu sempit. Untuk paket wedding dome harvest yang ditawarkan pun fantastis, dapat memuat hingga 2000 orang.

2. Alam Sutera Sport Center

Alam Sutera Sport Center menjadi tempat wedding venue paling populer di Kota Tangerang. Wedding venue yang berada di kawasan Alam Sutera Boulevard ini menawarkan dua lokasi untuk dijadikan venue pernikahan. Yang pertama ada di gedung serbaguna dan yang satunya lagi berada di taman sekitar gedung.

Ada banyak paket yang ditawarkan dan masing-masing paketnya juga dilengkapi dengan fasilitas menarik. Ada paket royal seharga 32 juta rupiah dengan fasilitas jasa bridal, dokumentasi, mobil dan kue pengantin, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga paket garden dengan harga 22 juta rupiah dan fasilitas hampir sama dengan paket royal.

3. Bandar Djakarta Alam Sutera

Meski tempat ini aslinya merupakan sebuah restoran, tetapi kamu dapat mempergunakan tempat ini sebagai venue pernikahan. Bahkan, resto wedding Tangerang ini juga menyediakan beragam paket untuk para pasangan yang hendak menikah.

Ada paket meneer yang menawarkan kebutuhan komplit dengan harga 42 juta rupiah untuk kapasitas 300 orang. Ada juga paket nyai dengan fasilitas yang sama, tetapi memiliki kapasitas lebih besar, yakni dapat menampung minimal 500 orang. Paket ini dibandrol dengan harga 80 juta rupiah.

4. The Radiant Center

Siapa yang menyangka jika hotel dan gedung serbaguna ini banyak dipilih untuk dijadikan sebagai wedding venue. Pasalnya, tempat ini menawarkan berbagai paket pernikahan menarik dengan kapasitas mulai dari 350 orang hingga 750 orang.

Masing-masing paket sudah dilengkapi dengan fasilitas katering, dokumentasi,  MC dan entertainment, dekorasi, busana dan rias pengantin, serta masih banyak lagi. Adapun harga untuk masing-masing paketnya yaitu 79,6 juta rupiah untuk kapasitas 350, 93 juta rupiah untuk kapasitas 500, dan 107,6 juta rupiah untuk kapasitas 750.

5. Hotel Santika Bintaro

Ballroom megah dari Hotel Santika ini juga dapat kamu sewa sebagai wedding venue, lho. Wedding venue di Bintaro ini terletak di kawasan Pondok Aren, Tangerang. Di sana, ada juga tiga paket pernikahan yang dapat kamu pilih dan disesuaikan dengan jumlah undangan.

Masing-masing paketnya juga sudah dilengkapi dengan food tasting, catering, akomodasi, dan berbagai bonus lain. Untuk harga yang ditawarkan yaitu 140 juta rupiah untuk 400 pax, 175 juta rupiah untuk 500 pax, dan 225 juta untuk 600 pax.

6. Damai Indah Golf

Selanjutnya, ada Damai Indah Golf yang terletak di Jl. Bukit Golf, Serpong, Tangerang. Wedding venue ini terkenal memiliki kapasitas ruangan besar yang dapat menampung hingga 1500 undangan serta pemandangan yang unik. Di sana, kamu akan menemukan bukit buatan yang indah, golf view, dan danau yang menyejukkan mata.

Paket pernikahan yang ditawarkan tempat ini ada berbagai macam dengan harga yang berbeda-beda. Untuk paket standard package II di badrol dengan harga 145 juta rupiah/800 pax. Sementara itu, paket gold package I dihargai sekitar 155 juta rupiah/600 pax dan 195 juta rupiah/800 pax untuk paket gold package II.

7. Chakra Wedding Hall

Salah satu gedung di kawasan BSD ini juga tak kalah apik untuk kamu jadikan sebagai venue pernikahan. Di sana, ada banyak spot foto instagramable yang dapat membuat foto-foto pernikahan kamu tampak semakin indah. Chakra wedding hall juga menyediakan berbagai paket mulai dari paket chakra, amaryllis, dan bluebless.

Untuk paket chakra dibandrol dengan harga 120 juta rupiah dengan kapasitas 200 pax, sedangkan paket amaryllis dihargai 145 juta rupiah untuk 400 pax. Sementara itu, paket bluebells dibandrol dengan harga 175 juta rupiah. Nah, masing-masing paket sudah dilengkapi dengan dekorasi, MC & entertainment, serta complimentary food.

8. Ice BSD

Tak hanya sering dijadikan sebagai lokasi konser dan pameran, ice BSD juga dapat aldies jadikan sebagai wedding venue impian. Tempat ini memiliki ukuran yang megah dan dapat menampung hingga 10.000 tamu. Ada tiga paket yang ditawarkan oleh tempat ini, yaitu paket lavender, lily 1, dan lily 2.

Masing-masing paket dilengkapi fasilitas pelaminan, buffet and food stall, akomodasi, dan juga persiapan pernikahan. Untuk paket lavender dihargai 650 ribu rupiah/pax (min 1000 pax). Sementara itu, paket lilly 1 dibandrol dengan harga 335 ribu rupiah/pax (min 400 pax), sedangkan paket lily 2 dibandrol dengan harga 347 ribu rupiah/pax (min 600 pax).

9. Djoglo Ageng

Jika kamu mencari gedung pernikahan dengan ciri khas Jawa, Djoglo Ageng dapat kamu jadikan sebagai pilihan. Gedung ini terletak di Jl. Merpati Raya nomor 40, Sawah Baru, Ciputat. Di sana, tak hanya ada gedung serbaguna saja, tetapi juga dilengkapi dengan venue outdoor yang dapat dijadikan sebagai tempat resepsi dengan konsep garden party.

Venue ini menawarkan harga 45 juta rupiah untuk sewa gedung joglo 7 dengan dilengkapi dua rekanan vendor, yaitu catering dan dekorasi. Nah, jika kamu ingin menambahkan vendor lain, kamu harus berkoordinasi terlebih dengan pihak Djoglo Ageng.

10. Royal Ballroom

Venue pernikahan yang satu ini akan menawarkan venue dengan pilihan konsep tradisional dan juga internasional. Bahkan, ada juga area outdoor yang dapat kamu pilih untuk venue pernikahan dengan konsep garden party. Kapasitas ruangan yang diberikan pun dapat kamu sesuaikan dengan banyaknya undangan.

Untuk paket pernikahan yang ditawarkan nantinya sudah dilengkapi dengan jasa dekorasi, catering, dokumentasi, MC & entertainment, dan masih banyak lagi. Kateringnya sendiri memiliki dua pilihan yaitu set menu atau prasmanan. Nah, harga paketnya dibanderol mulai dari 248 juta rupiah dengan kapasitas hingga 400 pax.

Jadi, jika kamu ingin menggelar pernikahan di tangerang, kamu tidak perlu khawatir lagi. Selain 10 venue di atas, kamu masih bisa menemukan venue pernikahan di tangerang lainnya di Wedding Market. Yuk cari di halaman berikut: Venue Wedding Market.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...