Pilih Kategori Artikel

Venue Pernikahan Terbaik yang Ada di Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pastinya banyak pertimbangan yang kamu pikirkan dan putuskan menjelang hari istimewa kamu, apalagi kalau bukan hal-hal yang menyangkut acara pernikahan kamu dan venue pernikahan terbaik yang kamu pilih. Banyak hal yang kamu pikirkan, membuatmu berujung pusing dan bingung menentukan mana dulu yang akan kamu urus. Apalagi masalah lokasi atau gedung di mana pernikahan akan dilakukan, pasti menjadi fokus pikiran kamu sejak beberapa bulan menjelang acara pernikahanmu.

Saat mempertimbangkan venue pernikahan, pasti kamu menginginkan venue pernikahan terbaik untuk melangsungkan acaramu nantinya. Kamu tidak ingin mengecewakan keluarga serta undangan yang datang dengan menyewa venue pernikahan yang tidak sesuai dengan pilihanmu, bukan?

Tahukah kamu, ada beberapa venue pernikahan yang disebut sebagai venue pernikahan terbaik di Indonesia? Ya, benar. Kali ini kami akan mengajak kamu, para calon pengantin, untuk melihat beberapa venue pernikahan di Indonesia tersebut. Siapa tahu kamu nanti jadi ingin melangsungkan acara pernikahan di sana. Yuk, simak beberapa venue pernikahan yang telah kami kumpulkan untukmu!

1. Wedding at Infinity Chapel, Conrad, Bali

wm_article_img

Siapa yang tidak mengenal venue pernikahan yang satu ini, bangunan iconic berbentuk segitiga yang berdiri megah menghadap lautan lepas, membuat Infinity Chapel yang ada di Conrad, Bali, ini menjadi salah satu venue pernikahan terbaik.

Tidak sedikit calon pasangan yang memiliki impian untuk dapat melangsungkan acara pernikahannya di Infinity Chapel. Selain karena pemandangan dan atmosfernya yang menarik, tawaran wedding package yang ditawarkan juga sangat menggoda. Jika kamu akan melangsungkan acara pernikahanmu di sini, Conrad menyediakan berbagai macam fasilitas menarik seperti balon atau bunga dan kembang api di acara pernikahanmu, mc yang akan membawakan acara, dan masih banyak lagi! Tak ayal, Infinity Chapel ini disebut sebagai venue pernikahan terbaik.

2. Menjadi Ratu di Prambanan dalam Sehari

wm_article_img

Menjadi ratu untuk sehari? Hmm.. apakah bisa?

Venue pernikahan selanjutnya datang dari sebuah lokasi yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Ya, Candi Prambanan! Selain digunakan sebagai lokasi wisata edukasi, Candi Prambanan ternyata juga menyewakan venue untuk melangsungkan acara pernikahan, lho!

Selain dapat melaksanakan pernikahan di taman-taman sekitar Candi Prambanan, kamu juga dapat melaksanakan pernikahan di Ramayana Resto yang merupakan alternatif lain jika lokasi yang kamu inginkan telah dipesan untuk acara yang lain. Venue ini tidak hanya menyajikan view Candi Prambanan, tetapi juga menyediakan beberapa atraksi untuk menghibur acara pernikahan kamu. Misalnya saja tari api yang dapat memukau tamu undanganmu nantinya.

3. Mengikat Janji di Atas Yacht? Mengapa tidak!

wm_article_img

Venue pernikahan berikutnya yang tak kalah unik dengan venue-venue lain. Siapa sangka, yacht juga bisa jadi ide venue pernikahan terbaik untuk hari istimewamu. Venue ini berada di Waka Gangga Resort, Bali. Selain menyajikan venue pernikahan off the shore, Waka Gangga Resort juga menawarkan fasilitas yang lain, yaitu yacht wedding.

Banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Waka Gangga Resort sebagai pilihan venue pernikahanmu nantinya. Pastinya, pihak vendor akan menyediakan lokasi untuk pemberkatan atau akad nikahmu, selain itu juga akan dilengkapi dengan katering khas Bali yang dapat menggugah selera para tamu undangan. Tak heran, venue ini merupakan salah satu alternatif venue pernikahan terbaik di Indonesia. Selain yacht yang dapat digunakan sebagai venue pernikahan, package yang ditawarkan pun beragam.

4. Fairytale-Like Wedding at Amanjiwo

wm_article_img

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan venue pernikahan yang satu ini. Ya, Amanjiwo Resort yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, masuk sebagai salah satu venue pernikahan terbaik di Indonesia. Lokasi yang terletak di sekitar Candi Borobudur ini menawarkan experience dan ambience yang unik dan luxurious bagi para calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan di sini.

Venue pernikahan ini sangat cocok jika dipadupadankan dengan konsep pernikahan fairytale-like wedding atau pernikahan dengan tema negeri dongeng. Amanjiwo Resort yang memiliki banyak space taman di sekitar lokasinya juga menambah kesan apik untuk dijadikan venue pernikahan.

Tak salah jika Amanjiwo Resort dimasukkan dalam list venue pernikahan terbaik di Indonesia. Lokasi yang dekat dengan Candi Borobudur sangat mendukung kesan pernikahan seperti di dunia dongeng. Kondisi alam yang cukup asri pun juga menjadi nilai plus bagi venue yang satu ini.

5. Menikah di Pinggir Pantai? Siapa Takut!

wm_article_img

Pesta pernikahan, biasanya diadakan di dalam gedung yang super mewah, atau di outdoor seperti taman dan villa. Namun, siapa sangka, pantai juga dapat kamu jadikan sebagai venue pernikahan yang begitu apik nan romantis.

Venue pernikahan terbaik berikutnya datang dari Mulia Resort, Bali yang menawarkan wedding package khusus untuk kamu yang akan menikah di venue yang beda dari yang lain. Venue pernikahan yang disediakan pun kelihatannya sangat sederhana, tetapi sangat diminati oleh calon pasangan pengantin dari generasi millennial.

Venue pernikahan terbaik kali ini sudah sangat sering kita saksikan di televisi jika ada publik figur yang melangsungkan pernikahan. Tak sedikit orang yang memilih venue pernikahan di pinggir pantai ini karena alasan view yang sangat indah dan ambience yang romantis. Selain itu venue pernikahan di pinggir pantai ini pun populer karena dekorasi yang minimalis dan elegan.

Beberapa venue pernikahan terbaik ini merupakan pilihan yang akan sering kamu lihat di halaman depan rekomendasi venue pernikahan impian. Banyak orang berlomba-lomba untuk melangsungkan acara pernikahan di venue terbaik yang ada di Indonesia dengan alasan keunikan lokasinya, sehingga pesta pernikahan yang diselenggarakan pun akan semakin memorableNah, semoga artikel ini dapat membantumu mencari venue pernikahan terbaik untuk acaramu nantinya!

Foto: Berbagai sumber

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...