Pilih Kategori Artikel

Mencari Wedding Organizer Malang yang Sudah Berpengalaman? Ini Rekomendasinya!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sebagai calon pengantin pastinya kamu menginginkan sebuah pernikahan yang sesuai rencana dan tak terlupakan. Bagi kamu yang tinggal di Malanag, ada sederet wedding organizer Malang yang cocok dijadikan rekomendasi. Pengalaman dari wedding organizer ini sudah tidak diragukan lagi.

Elita Pro

Elita Pro merupakan salah satu wedding organizer di Malang yang sudah berdiri sejak 15 tahun yang lalu. Sejak awal berdiri, wedding organizer ini memang melayani area Malang. Salah satu hal yang membuatnya banyak klien adalah konsep acara menarik dan berkesan yang selalu dihadirkan oleh wedding organizer ini.

Dengan tenaga professional, wedding organizer ini melayani seluruh kebutuhan klien mulai dari hal yang utama sampai hal kecil yang sifatnya pribadi. Menurut testimoni para kliennya, Elita Pro sangat dipercaya dan diandalkan dalam persiapan pernikahan. Tugas wedding organizer selalu dilakukan maksimal.

Tak hanya sampai di situ saja, kamu juga akan mendapatkan paket spesial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya paket di gedung dengan tamu yang banyak atau pernikahan adat. Semuanya bisa dihandle oleh wedding organizer satu ini. Maka banyak klien yang mempercayakan pernikahan ke Elita Pro. 

Berkah Catering

Meskipun berawal dari catering nampaknya Berkah Catering kini melebarkan sayapnya ke wedding organizer yang menyediakan paket lengkap. Bahkan Berkah Catering termasuk ke dalam deretan wedding organizer Malang yang punya paket lengkap dengan venue. 

Vendor yang dimiliki oleh Berkah Catering tebilang lengkap terutama soal venue pernikahan. Apalagi vendor yang sudah berkecimpung lebih dari 25 tahun ini memang memiliki kualitas makanan yang tidak diragukan lagi. Mereka juga menyediakan jasa persiapan hingga pelaksanaan agar pernikahanmu berjalan lancar.

Jika kamu ingin mencari wedding organizer yang punya makanan enak dan terjamin, kamu bisa memakai jasa dari Berkah Catering. Apalagi Berkah Catering juga siap menyajikan menu baik tradisional hingga internasional. Jadi kamu tidak akan kehabisan jenis menu makanan. 

Hal menarik lainnya adalah jumlah klien yang dihandle. Wedding organizer ini termasuk banyak klien karena memang sudah dipercaya dalam menghandle pernikahan. Bahkan sejak 2015, Berkah Catering sudah memegang lebih dari 1.000 klien. Wah kamu harus masuk ke dalam list kliennya nih.

Malang Entertainment

Jika kamu ingin membuat pernikahan dengan tema tertentu misalnya modern ataupun tradisional, memilih wedding organizer ini bisa jadi pilihan tepat. Malang Entertainment memiliki kelebihan dalam hal pengaturan acara. Kamu yang punya konsep pernikahan unik pastinya akan cocok dengan Malang Entertainment.

Salah satu kelebihannya adalah mengenai detail. Jika kamu menyewa jasa sejak perencanaan maka kamu akan benar-benar puas dan pastinya pernikahan kamu terjamin. Dengan tim professional, Malang Entertainment akan membantu semua keperluan pernikahan dari A sampai Z.

Kamu juga tak perlu khawatir sebab rekanan vendor dari Malang Entertainment juga beragam. Bahkan hal sekecil apapun bisa diurus misalnya cetak undangan, menyiapkan buku tamu hingga mencetak foto pre-wedding. Tentu saja ini akan sangat cocok bagi kamu dan pasangan yang sibuk.

Bahkan kamu dan pasangan juga bisa membuat paket yang disesuaikan dengan budget. Kamu bisa memilih vendor yang benar-benar sesuai dengan pilihan dan selera. Tak sampai situ saja, wedding organizer ini bahkan bisa merencanakan honey moon. Benar-benar paket lengkap! 

Shofi Wedding Organizer 

Salah satu kelebihan dari Shofi Wedding Organizer adalah menangani wedding dalam jumlah tamu yang banyak dan konsep yang mewah. Maka jika kamu memang ingin mengusung konsep glamor dengan ballroom mewah maka Shofi Wedding Organizer jadi pilihan yang tepat.

Selain itu, Shofi Wedding Organizer termasuk yang berpengalaman dalam bidang persiapan baik kerja sama dengan vendor maupun ke pihak pengantin.  Banyak klien yang mengakui bahwa tim Shofi sangat membantu dengan menangani hal detail. Apalagi sangat fleksibel dalam hal waktu

Banyak pengantin yang masih merasa kesulitan dalam melakukan perencanaan karena masalah waktu. Nah, Shofi termasuk wedding organizer yang sigap membantu para calon pengantin yang bermasalah dengan waktu. Tak sampai di situ saja, Shofi juga sangat kooperatif dalam hal proses persiapan.

Shofi Wedding Organizer juga memiliki paket lengkap dengan berbagai vendor yang lengkap mulai dari catering, dekor hingga keperluan detail misalnya mobil pengantin hingga undangan. Jadi kamu cukup berkomunikasi dengan satu pintu saja tanpa perlu repot dalam berkoordinasi.

Kelebihan dan Kekurangan Memakai Wedding Organizer Berpengalaman

wm_article_img

Tentunya setiap pilihan ada kekurangan dan juga kelebihan. Pastinya ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan pernikahan kamu sendiri. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui kelebihan serta kekurangan ketika kamu dan pasangan memilih wedding organizer malang yang berpengalaman.

  • Kelebihan 

Salah satu kelebihannya tentu kamu tidak perlu khawatir mengenai persiapan pernikahan. Tingkat profesionalitas dari wedding organizer berpengalaman sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Bahkan kamu pribadi akan merasakan sangat terbantu dengan adanya wedding organizer berpengalaman.

Selain itu, kamu juga tak perlu khawatir jika wedding organizer tersebut melakukan modus penipuan. Sudah banyak klien yang puas dengan layanannya maka sudah pasti pelayanannya juga benar-benar sesuai ekspektasi para klien. Biasanya wedding organizer berpengalaman sudah memiliki kantor dan banyak karyawan.

Jika kamu memilih wedding organizer berpengalaman pastinya mendapatkan banyak pilihan konsep pernikahan. Lamanya sebuah wedding organizer berkecimpung di dunia pernikahan akan membuat mereka banyak portfolio. Wedding organizer ini akan memiliki banyak pengalaman seputar pernikahan. 

Pengalaman ini juga bukan hanya pengalaman yang baik saja. Wedding Organizer berpengalaman juga biasanya sudah terbiasa dengan masalah atau kendala yang biasa dialami oleh pengantin. Maka dari itu, mereka sudah punya solusi dari segala permasalahan yang kamu punya.

Terakhir pastinya kamu akan mendapatkan rekomendasi yang tepat soal vendor. Pengalaman yang banyak membuat wedding organizer berpengalaman akan sudah terbiasa berhubungan dengan banyak vendor. Maka dari itu, mereka akan punya hubungan yang baik pula dengan banyak vendor.

  • Kekurangan

Meskipun banyak kelebihannya, tapi tetap ada kekurangan yang perlu kamu pahami. Pertama adalah dari segi harga. Pastinya kamu harus merogog kocek lebih dalam apalagi jika sudah dikenal oleh banyak orang. Harganya pasti cukup berbeda dengan wedding organizer biasanya.

Maka jika kamu punya budget berlebih jangan ragu untuk memesan wedding organizer yang berpengalaman. Tak hanya itu saja, biasanya kamu juga akan kesulitan untuk mendapatkan waktu mereka. Pada tanggal baik pasti semua wedding organizer berpengalaman sudah mendapatkan klien.

Selain itu, kamu mungkin perlu lebih pintar-pintar memilih karena ada banyak wedding organizer yang mungkin hanya ingin bekerja sama dengan vendor tertentu. Jadi kamu kurang memiliki pilihan vendor yang sesuai dengan konsep pernikahan. 

Itu dia sederet rekomendasi wedding organizer Malang yang sudah memiliki jaminan dalam hal pengalaman. Yuk temukan kontak para vendor dalam listing direktori vendor di Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...