Pilih Kategori Artikel

Daftar Wedding Organizer Medan yang Memiliki Paket Lengkap
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi kamu yang tinggal di Medan, mencari wedding organizer memang susah-susah gampang. Apalagi jika kamu memang ingin mencari paket lengkap. Tapi, ada banyak wedding organizer medan yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi kamu. 

Salah satunya adalah dengan menyediakan paket lengkap. Banyak calon pengantin yang akhirnya memilih paket lengkap pernikahan karena tak mau repot. Dengan mengambil paket lengkap, kamu pastinya cukup berkoordinasi dengan tim wedding organizer. Apalagi ada banyak pilihan vendor yang lengkap.

Rekomendasi Wedding Organizer Medan dengan Paket Lengkap

wm_article_img

Nah, wedding organizer medan sendiri memang beragam bentuknya. Ada yang spesialisasi pernikahan adat dan ada yang biasa menghandle pernikahan mewah dan megah. Itu semua tergantung dari konsep pernikahan yang ingin kamu bawa. Berikut daftar rekomendasi sesuai dengan kebutuhan kamu. 

1. Soul Mate 

Mau mencicipi pernikahan megah bak raja dan ratu semalam? Kamu bisa langsung memakai jasa dari Soul Mate Organizer. Wedding organizer yang berkecimpung di dunia pernikahan selama lebih dari 10 tahun ini memiliki paket lengkap di berbagai gedung dan hotel di Medan.

Salah satu keunggulan dari wedding organizer ini adalah proses persiapan yang detail dan memuaskan. Kamu tak perlu lagi repot mengurus semua kebutuhan pernikahan karena Soul Mate sudah berpengalaman dan pastinya akan membantu dari hal yang mungkin tak kamu pikirkan

2. Missplanner 

Salah satu keunggulan dari wedding organizer Medan ini adalah mengatur konsep pernikahan yang bernuansa islami. Pernikahan akan didesain baik dari segi dekorasi maupun acaranya. Semuanya bisa dilakukan karena pengalaman yang dimiliki oleh wedding organizer ini.

Banyak klien yang merasa puas dengan paket lengkapnya khususnya tim planner. Pilihan vendor yang beragam membuat Missplanner banyak peminat. Kamu yang ingin mencampurkan pernikahan islami dan adat juga bisa memakai wedding organizer satu ini.

3. WTF Organizer

Jika kamu ingin pernikahan yang santai dan kekinian, WTF Organizer bisa jadi pilihan yang tepat. Konsep pernikahan yang unik akan dibawa oleh tim kreatif dari wedding organizer ini. Untuk urusan vendor kamu tak perlu khawatir karena mereka juga punya banyak rekanan.

Banyak orang yang ingin membuat acara unik misalnya berbagai fun game atau efek surprise lainnya. Semua itu akan dilakukan oleh wedding organizer medan ini secara total. Mulai dari persiapan hingga saat eksekusi di hari H. Ini sangat cocok bagi kamu yang ingin punya pernikahan beda dari biasanya.

4. Bess Planner

Pernikahan di gedung mungkin jadi salah satu pilihan bagi banyak orang. Selain karena mudah, pastinya banyak orang yang senang dengan dekorasi mewah di dalamnya. Tapi terkadang banyak orang yang menganggap pernikahan di gedung itu mahal.

Namun tak perlu khawatir sebab Bess Planner menjadi salah satu wedding organizer yang menawarkan harga terjangkau untuk paket di gedung. Wedding organizer ini akan mengatur budget kamu sedemikian rupa supaya bisa melangsungkan pernikahan di gedung

5. Qada Wedding 

Pernikahan bernuansa islami tetap bisa kamu dapatkan dengan gaya mewah dan elegan. Semua itu bisa diurus oleh Qada Wedding Organizer. Hubungan dengan banyak vendor membuat Qada sangat disukai oleh calon pengantin di Medan. Apalagi bagi yang senang dengan konsep kemewahan dan elegan.

Wedding organizer ini juga terbiasa untuk menghandle tamu dalam jumlah banyak. Maka ini akan sangat cocok bagi kamu yang memang ingin mengadakan pesta pernikahan besar-besaran namun dengan konsep islami. Tak sampai situ saja, segala proses persiapan pastinya akan dibantu oleh tim professional.

6. LIMA Management

Pernikahan adat menjadi salah satu konsep pernikahan yang mungkin kamu usung bersama pasangan. Nah, LIMA Management termasuk salah satu wedding organizer yang berpengalaman di bidang ini. Apalagi jika kamu ingin menggabungkan konsep pernikahan modern dan adat.

Tak hanya di situ saja, LIMA Managemet juga memiliki rekanan vendor yang beragam terutama untuk pengurusan acara adat. Kamu juga akan dibantu dalam proses persiapannya agar benar-benar siap dalam melakukan serangkaian pesta adat

7. Famouz 

Wedding organizer satu ini cocok bagi kamu yang ingin melangsungkan gaya pernikahan yang casual dan internasional. Berbagai vendor entertainment hingga dekorasi yang dimiliki oleh Famouz akan membawa suasa pernikahan jadi lebih santai.

Urusan persiapan juga tidak perlu diragukan lagi sebab Famouz punya tim professional yang akan membantu kamu mempersiapkan pernikahan impian. Kamu juga bisa berkonsultasi sepuasnya bila mengambil paket dari wedding organizer ini.

Kelebihan Kekurangan Memakai Paket Lengkap Wedding

wm_article_img

Setelah kamu mengetahui rekomendasi wedding organizer medan, saatnya kamu juga memahami berbagai pertimbangan sebelum memilih paket lengkap. Memang paket lengkap wedding organizer membuat kamu bebas repot. Tapi ingat ada kekurangan dan juga kelebihan.

  • Kelebihan Paket Lengkap Wedding 

Kelebihan pertama pastinya akan membantu kamu yang repot dari segi waktu. Terkadang bertemu dengan banyak vendor pernikahan dan berkomunikasi dengan mereka akan sangat menyita waktu. Apalagi mungkin kamu sering merasa bingung karena tidak punya pengalaman

Dengan adanya paket lengkap, kamu tidak lagi repot berkoordinasi dengan banyak pihak. Cukup dnegan bantuan wedding organizer saja yang akan mengurus segala kebutuhan. Keuntungan berikutnya adalah soal hal detail.  Kamu pastinya belum berpengalaman dalam membuat pernikahan

Maka kerap kali banyak pengantin yang tidak memperhatikan kebutuhan detail sehingga pada saat hari H justru bisa bikin berantakan. Dengan adanya paket lengkap ini, wedding organizer akan memastikan sebuah kebutuhan pernikahan kamu sudah terpenuhi dengan lengkap

Terakhir, pastinya kamu akan memiliki teman sepanjang persiapan. Kamu bisa berkonsultasi tanpa ada batasan karena kamu sudah mengambil paket lengkapnya. Kamu juga bisa meminta masukan dalam pemilihan konsep hingga dalam pengaturan budget

Tentu saja ini sangat membantu supaya nantinya kamu jadi tidak salah pilih. Apalagi wedding organzier akan memiliki banyak referensi vendor. Jadi kamu tak perlu lagi menghubungi semua vendor. Wedding organizer akan membantu kamu memilihkan vendor vendor yang memang sesuai dengan konsep dan budget.

  • Kekurangan Paket Lengkap Wedding Organizer

Paket lengkap ini mungkin tidak cocok bagi kamu yang suka hal unik dalam membuat sesuatu termasuk pernikahan. Paket lengkap biasanya sudah memiliki pakem tersendiri mulai dari dekorasi, menu makanan hingga mungkin pilihan mobil pengantin.

Maka dari itu, jika kamu memang ingin punya pernikahan yang beda daripada yang lain. Alangkah baiknya kamu memilih sendiri vendor yang diinginkan. Bisa jadi vendor pilihan dari paket lengkap tidak mampu memenuhi kebutuhan pernikahan yang kamu inginkan.

Itu dia sederet rekomendasi wedding organizer medan yang memang memiliki paket lengkap. Pastinya bisa jadi pilihan kamu dan harus disesuaikan dengan konsep pernikahan yang kamu inginkan. Jangan lupa sebelum memutuskan mengambil paket lengkap, ketahui dulu kelebihan dan kekurangannya ya.

Di Store Wedding Market, kamu bisa menemukan daftar paket lengkap dengan harga yang bisa kamu negosiasikan. Cari kebutuhan pernikahan kamu lebih mudah di Wedding Market. Klik disini.

Foto: Excellent WO

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...