Pilih Kategori Artikel

Ketua DPW Hastana Jabodetabek Terpilih, Harapkan Standarisasi Terintegrasi Bagi Perusahaan Wedding Organizer
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menjaga integritas dan juga kepercayaan dari para calon pengantin tentu menjadi suatu kewajiban bagi para pelaku usaha di industri pernikahan Indonesia, termasuk didalamnya adalah perusahaan penata acara atau wedding organizer. Selain itu, membantu dalam mewujudkan pernikahan impian dari para calon pengantin tentu menjadi tanggung jawab yang sangat besar. 


Dan pada Senin, 06 Desember 2021, Himpunan Pengusaha Penata Acara (Hastana) pun kembali melahirkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JABODETABEK sebagai wadah bernaung para pengusaha penata acara di wilayah tersebut. Meski baru terbentuk, namun DPW Jabodetabek sendiri merupakan naungan terbesar dari Hastana dengan jumlah anggota terbanyak, yaitu mencapai 52 Wedding Organizer. 


Dalam pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 1 kali ini, terpilihlah Illham Gerald selaku Ketua DPW Jabodetabek. Selain itu, demi menjaga kredibilitas serta standarisasi anggotanya, maka dipilihlah tim formatur untuk membentuk kepengurusan DPW Hastana Jabodetabek, yaitu Bunga Firdaus dan Ahmad Ikhsan Ramadhan oleh sang ketua. 

wm_article_img

Melalui pernyataan resmi yang disampaikan, Ilham Gerald pun menjabarkan keseriusannya dalam menjaga dan juga meningkatkan standarisasi dalam pelaksanaan usaha Wedding Organizer di JABODETABEK sehingga anggota DPW Hastana JABODETABEK memiliki kredibilitas dan kepercayaan dari pengantin dalam tugas sebagai penata acara pernikahan.


Wah, semoga dengan terbentuknya DPW Hastana Jabodetabek, dapat menjadi acuan bagi banyak Wedding Organizer di Indonesia untuk menjadi penata acara yang berintegritas dan juga memiliki performa yang lebih baik ya Dears! Dan untuk melihat beragam pilihan vendor Wedding Organizer, jangan lupa untuk mengunjungi www.weddingmarket.com .

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...