Ketua DPW Hastana Jabodetabek Terpilih, Harapkan Standarisasi Terintegrasi Bagi Perusahaan Wedding Organizer - Wedding Market

Ketua DPW Hastana Jabodetabek Terpilih, Harapkan Standarisasi Terintegrasi Bagi Perusahaan Wedding Organizer

08 Dec 2021 | By WeddingMarket | Viewers: 2232

Menjaga integritas dan juga kepercayaan dari para calon pengantin tentu menjadi suatu kewajiban bagi para pelaku usaha di industri pernikahan Indonesia, termasuk didalamnya adalah perusahaan penata acara atau wedding organizer. Selain itu, membantu dalam mewujudkan pernikahan impian dari para calon pengantin tentu menjadi tanggung jawab yang sangat besar. 


Dan pada Senin, 06 Desember 2021, Himpunan Pengusaha Penata Acara (Hastana) pun kembali melahirkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JABODETABEK sebagai wadah bernaung para pengusaha penata acara di wilayah tersebut. Meski baru terbentuk, namun DPW Jabodetabek sendiri merupakan naungan terbesar dari Hastana dengan jumlah anggota terbanyak, yaitu mencapai 52 Wedding Organizer. 


Dalam pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 1 kali ini, terpilihlah Illham Gerald selaku Ketua DPW Jabodetabek. Selain itu, demi menjaga kredibilitas serta standarisasi anggotanya, maka dipilihlah tim formatur untuk membentuk kepengurusan DPW Hastana Jabodetabek, yaitu Bunga Firdaus dan Ahmad Ikhsan Ramadhan oleh sang ketua. 


Melalui pernyataan resmi yang disampaikan, Ilham Gerald pun menjabarkan keseriusannya dalam menjaga dan juga meningkatkan standarisasi dalam pelaksanaan usaha Wedding Organizer di JABODETABEK sehingga anggota DPW Hastana JABODETABEK memiliki kredibilitas dan kepercayaan dari pengantin dalam tugas sebagai penata acara pernikahan.


Wah, semoga dengan terbentuknya DPW Hastana Jabodetabek, dapat menjadi acuan bagi banyak Wedding Organizer di Indonesia untuk menjadi penata acara yang berintegritas dan juga memiliki performa yang lebih baik ya Dears! Dan untuk melihat beragam pilihan vendor Wedding Organizer, jangan lupa untuk mengunjungi www.weddingmarket.com .

Dapatkan Paket Pernikahan dengan Harga Spesial
di WeddingMarket Store

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?