Pilih Kategori Artikel

Foto Pernikahan Tema Rustic, Cantik dan Natural
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Fotografer pernikahan tema rustic menjadi salah satu yang kini banyak dicari. Saat ini, seiring perkembangan zaman, banyak sekali pilihan soal tema pernikahan. Nah dengan adanya tema pernikahan yang beragam tentunya akan mengubah suasana pernikahan yang hanya itu – itu saja. Maka tidak heran bahwa sekarang ini banyak sekali pasangan yang mengadakan acara pernikahan dengan berbagai macam tema.

Seperti yang kita ketahui bahwa foto pre- wedding merupakan sebuah momen yang harus dilakukan oleh setiap pasangan yang akan menikah terutama kamu. Walaupun kamu tahu juga bahwa untuk pempersiapkan pernikahan saja sudah bisa menguras pikiran, apalagi untuk menyiapkan foto pre – wedding. Namun walaupun demikian banyak sekali pasangan yang tetap melakukan hal tersebut karena hal itu momen yang langka.

Selain itu juga pemilihan untuk tema bisa menjadi salah satu factor penentu dalam foto tersebut. terdapat beragam macam konsep yang bisa kamu pilih, akan tetapi yang sedang populer saat ini yaitu foto dengan tema rustic.

Mungkin sebagian dari kalian ada yang bertanya – Tanya, apa itu tema rustic ? adalah salah satu konsep atau gaya yang diartikan memiliki tekstur yang kasar atau tidak halus atau juga tidak diselesaikan. Maksud dari tema tersebut akan memfokuskan pada kesan yang lebih alamiah. Contohnya dalam penggunaan material.

Disisi lain desain yang satu ini tidak melakukan penyelesaikan akhir sehingga terkesan kasar dan sering kali muncul. Dengan begitu, tema seperti ini juga sering kali disebut sebagai konsep yang memang sangat unik serta mengandalkan kreatifitas para jasa fotografer pernikahan tema rustic.

Perlu kamu ketahui juga, bahwa apabila kita menggunakan konsep yang satu ini tentu ada kelebihannya dan keuntungannya. Oleh karena itu sebelum kita ke list fotografernya kita ulas dulu beberapa kelebihan atau keuntungan apabila kita mengusung tema yang satu ini.

Kelebihan Menggunakan Tema Rustik untuk Foto Pernikahan

wm_article_img
Foto: Homedit

Bisa Menentukan Warna yang Cocok

Salah satu ciri khas dari tema tersebut yaitu berbagai warna dalam dekorasinya. Nah warna yang akan digunakan umumnya adalah warna yang pucat, tidak kontras dan juga pastel. Walaupun demikian, penggunaan warna-warna tersebut bukan hanya menggunakan warna coklat maupun putih dan abu-abu saja.

Terdapat warna yang lain bisa digunakan pada tema rustic ini seperti kuning, hijau maupun bisa tentunya bisa diterapkan, akan tetapi untuk versi pastelnya. Dekorasi warna tersebut dapat memberikan kesan yang canti dan juga tenang serta hangat. Maka dari itu sangat penting sekali penggunaaan yang cocok pada pernikahanmu.

Menggunakan Dekorasi dari Material Kayu

Untuk dekorasinya sendiri umumnya mereka akan menggunakan material dari kayu. Nah kayu yang digunakan juga memang terlihat tua, karena dengan begitu akan timbul kesan usang. Disisi lain kayu yang akan digunakan pun dapat kita set sedemikian rupa supaya pada saat nanti bisa menimbulkan kesan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Lebih Hemat Dari Segi Biaya

Umumnya apabila calon pengantin akan melakukan sesi foto pernikahan. Hal yang utama harus dilakukan adalah dengan menentukan biayanya berapa. Namun tenang saja, untuk masalah hal ini kamu tidak perlu khawatir karena dengan konsep rustic, model utamanya yaitu dan tidak bukan adalah kreatifitas dari jasa-jasa yang kamu gunakan.

Itulah beberapa kelebihan apabila kita menggunakan tema rustic untuk acara pernikahanmu. Nah untuk selanjutnya adalah beberapa list fotografer pernikahan tema rustic yang mungkin salah satu mereka bisa kamu jadikan fotografer pernikahan di acara pernikahanmu nanti.

List Fotografer Pernikahan dengan Tema Rustic

wm_article_img
Foto: Junebug Wedding

1. Aksa Creative

Jika kamu membutuhkan jasa fotografer dengan tema rustic ataupu yang lainnya kamu bisa menggunakan jasa yang satu ini. Nah dengan jasa tersebut kamu dapat mengekspresikan ikatan cintamu dengan pasangan dan diabadikan dalam satu momen. Apabila kamu mempunyai selera foto dengan berbagai macam tema jasa ini tentunya bisa kamu andalkan.

Jasa ini berasal dari Jakarta, untuk harganya sendiri mereka menawarkan dimulai dari harga 8 juta rupiah. Selain itu juga karyawan yang mereka miliki memang sudah professional dibidangnya, sehingga tidak perlu khawatir lagi soal hasilnya.

2. Amorphoto

Adalah salah satu jasa fotografi pernikahan yang bisa kamu pilih. Nah mereka memiliki tim yang memang professional dibidangnya. Selain itu juga mereka bisa membuat sebuah momen yang tertangkap menjadi luar biasa sehingga bisa menceritakan kisah cinta kamu dengan pasanganmu sesuai dengan karakter.

Bukan hanya gaya vintage dan hitam putih saja, banyak sekali konsep yang bisa diterapkan diacara pernikahanmu apalagi mereka bisa mengabadikan momen dibawah air. Hal tersebut tentunya bisa menjadi pengalaman yang unik dan berharga untuk acara pernikahan.

3. Warna Project

Jasa ini akan selalu memberikan yang terbaik bagi para kliennya. Bukan hanya itu saja jasa tersebut juga akan memberikan kebebasan untuk konsep setiap pasangan yang nantinya bisa diaplikasikan di album prewdding serta pernikahan. Nah di jasa ini tentu kamu bisa menggunakan fotografer pernikahan tema rustic yang kamu inginkan. 

Hasil akhirnya pastinya akan disempurnakan oleh tim Warna Project yang pasti akan berkualitas dan tidak akan mengecewakan setiap klien. Disisi lain bagi kamu yang merencanakan menikah di tahun 2020 dan 2021, jasa ini siap menggunakan konsep new normal.

4. Pixelspace Creative

Jasa ini mampu untuk bisa memahami serta mengarahkan klien supaya bisa menghasilkan foto yang baus serta bisa mengembalikan rasa ketika memandang foto dari hasil mereka. Disisi lain mereka juga memiliki cirri khas tone foto serta arahan angle yan unik. Sehingga akan berbeda dengan karya – karya yang lainnya.

Apalagi untuk tema rustic tentunya mereka bisa melakukannya dan akan terus memberikan karya yang tiada duanya. Serta tidak menghilangkan makna dari setiap proses pernikahan. Oleh karena itu, bagi kamu yang tertarik maka cobalah untuk menggunakan jasa yang satu ini untuk acara pernikahamu nanti.

5. Axioo Photography

Jika kamu sedang mencari fotografer yang handal dan berkualitas, maka kamu bisa menggunakan jasa yang satu ini. Untuk segi harga bisa dibilang fantastis, akan tetapi harga tersebut tidak pernikah bohong karena foto yang dihasilkan tidak pernah mengecewakan dan sangat indah dengan berbagai tema yang disubuhkan.

Disisi lain foto yang telah di hasilkan pun seakan – akan seperti bercerita. Oleh karena itu sebagai rekomendasi kamu bisa menggunakan jasa tersebut di pernikahamu nanti dengan kualitas serta karyawan yang memang sangat professional dibidangnya.

6. Aatreya Wedding Organizer

Selanjutnya dari Bandung, jasa ini memiliki kelebihan yang diantaranya, bisa menghemat waktu kamu sebagai klien karena mereka yang akan mendatangi langsung sesuai kesiapan kamu. Untuk harga sendiri terbilang terjangkau serta untuk system pembayaran sangat mudah sehingga bisa membantu untuk meringankan kebutuhan. Selain itu bekerja dalam kontrak sehingga pekerjaan yang dilakukan bisa dipertanggung jawabkan.

Itulah dari sekian banyak fotografer pernikahan tema rustic yang bisa disampaikan. Semoga dengan adanya hal ini kamu tidak perlu bingung – bingung lagi mencari jasa fotografi yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...