Pilih Kategori Artikel

8 Ide Foto Pre-wedding Romantis di Pantai
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Banyak pasangan yang ingin melakukan foto prewedding dengan memilih konsep alam. Walaupun pastinya akan lebih banyak mengeluarkan uang, pastinya sebanding dengan hasil foto yang dibuat. Banyak tempat yang bisa dijadikan spot foto pre-wedding dengan tema alam. Mulai dari gunung, hutan, pantai, kebun dan masih banyak lainya. Salah satu tempat favorit adalah melakukan sesi foto pre-wedding di pantai.

Di Indonesia yang merupakan negara kepulauan, terdapat banyak sekali pantai yang bisa dijadikan spot foto pre-wedding. Pantai sendiri dipilih karena pemandangan alam yang bagus dan juga bisa memberikan ketenagan. Dengan pasir putih yang menghampar ditambah suara deburan ombak tentu saja akan semakin membuat foto pre-weddingmu bagus. Untuk itu pemilihan pantai sebagai tempat, bisa menjadi spot sangat foto pre-wedding yang cocok.

Akan tetapi, melakukan foto yang asal-asalan di pantai bukanlah sesuatu yang bagus. Kamu dan pasangan harus membuat sebuah konsep yang apik, agar nantinya dapat menghasilkan foto yang maksimal. Untuk itu merencanakan foto pre-wedding secara benar merupakan keharusan. Jika kamu masih bingung membuat foto  pre-wedding yang romantis di pantai, berikut ini kami kasih solusinya.

  • Beradu pandang dengan pasangan

wm_article_img

Ide gaya foto pre-wedding yang bisa menjadi pilihanmu adalah dengan gaya saling beradu pandang. Ini akan membuat foto pre-weddingmu menjadi lebih romantis. Apalagi ditambah  pantai. Ini akan membuat foto pre-weddingmu menjadi romantis. Supaya lebih menampilkan kesan yang romantis foto pre-wedding dengan gaya ini bisa dilakukan pada saat matahari tenggelam dengan memberikan kesan senja yang menyapamu.

  • Berciuman di pantai

wm_article_img

Kamu bisa memilih gaya berciuman di pantai untuk foto pre-weddingmu. Berciuman akan memberikan kesan yang romantis, ditambah dengan background pantai yang menyuguhkan keindahan alam. Jika lebih ingin memberikan efek yang deramatis dan tidak terlupakan kamu dapat membuat foto berciuman di tengah deburan ombak dengan disirami cahaya senja.

  • Bermain ceria di tepi pantai

wm_article_img

Foto dengan gaya ini bisa menjadi salah satu ide brilian untuk foto pre-weddingmu. Cobalah membuat foto seakan kamu dan pasangan sedang bermain dengan ceria yang ada di tepi pantai. Kesan foto yang akan terbentuk adalah lebih ceria dan keanak-anakan yang tentunya membuat lebih romantis.

  • Berfoto sambil berlarian di tepi pantai

wm_article_img

Kamu bisa membuat konsep foto pre-wedding di pantai dengan gaya berlarian di tepi pantai. Foto dengan gaya ini akan membuat foto pre-weddingmu terasa seru dan fun tentunya. Ciptakanlah kondisi tersebut agar frame fotomu lebih berwarna. Apalagi ditambah dengan cipratan air yang bisa membuat hasi foto semakin oke!

  • Berfoto dengan pencahayaan minim di pantai

wm_article_img

Jika kamu menyukai tantangan untuk foto pre-weddingmu, kamu bisa berfoto dengan pencahayaan yang minim. Berfoto dengan pencahayaan yang minim bisa dilakukan saat sore menjelang malam. Namun jangan salah, walaupun menggunakan cahaya yang minim hasil foto yang diberikan bisa bagus dengan langit yang berwarna keemasan yang menambah estetika foto.

  • Menggunakan alat musik

wm_article_img

Kamu bisa menambahkan sedikit property untuk membuat gaya foto pre-wedding yang bagus. Salah satunya adalah menambah alat music yang bisa menjadi property andalan. Contohnya adalah dengan membuat foto pre-wedding bersama sambil gitaran di tepi pantai pada saat sore hari. Tentunya akan membuat frame fotomu menjadi lebih bagus dan berwarna.

  • Membuat aksen backlight

wm_article_img

Tidak selamanya foto dengan backlingt tidak bagus. Kamu dan pasangan bisa membuat foto pre-weddingmu dengan aksen backlight. Foto dengan aksen ini biasanga bisa memberikan kesan tenang, syadu, dan sangat mendalam pada foto kamu. Ini sangat cocok untuk membuat foto yang romantis dan manis.

  • Menggunakan pakaian santai

wm_article_img

Jika kamu ingin lebih santai membuta foto pre-weddingmu kamu bisa menerapkan pakaian santai pada saat sesi pemotretan. Tentunya angle foto harus bagus, seperti mengambil foto dengan latar belakang pantai yang berombak bisa menjadi ide foto yang sederhana namun memorable. Selain itu kamu bisa meracik dengan konsep ala adegan film yang sering kita lihat.

Foto pre-wedding di pantai sendiri tidak harus menggunakan banyak properti yang menunjang karena sudah dilengkapi background yang bagus dan alami. Untuk itu semoga ide foto pre-wedding di atas dapat menjadi referensimu ketika ingin melakukan foto pre-wedding di pantai. Untuk melihat hal lainya soal pre-wedding atau pernikahan, kamu bisa cari inspirasinya di Feed Wedding Market.

Sumber : Hipwee, brillio, tripavisor, detik.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...