Pilih Kategori Artikel

Tips Foto Prewedding Dengan Busana Casual
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto prewedding saat ini menjadi sesi yang wajib di dalam pernikahan. Moment ini menjadikan pernikahan serasa lebih sempurna dan matang. Ada berbagai jenis busana dan juga riasan untuk sesi foto prewedding. Mulai dari yang paling simple hingga yang paling mewah. Gaya busananya pun seringkali terkesan lebih modern dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Bahkan kini hampir setiap orang ingin mendapatkan foto prewedding dengan gaya yang terbaik. Dengan begitu, kesannya akan lebih dan tentunya sangat menarik. Apalagi jika foto tersebut akan dijadikan kenangan seumur hidup, tentu akan lebih memuaskan. Nah, pada kesempatan ini akan diulas mengenai tips foto prewedding dengan gaya busana casual yang bisa dijadikan sebagai acuan atau alternatif pilihan.

Tips Foto Prewedding dengan Busana Casual:

Tentukan Warna Dari Tema Yang Diangkat

wm_article_img

Hal pertama yang perlu Anda fikirkan adalah memikirkan tema yang akan diangkat beserta warnanya. Terlebih dalam konsep gaya casual, warna sangatlah penting untuk diperhitungkan. Oleh karena itu, fikirkan lah warna apa saja yang akan Anda kemas di dalam sesi prewedding tersebut. Dan pastikan warna tersebut cocok dan sesuai. Pastikan perpaduan tersebut menjadi harmonis dan menarik. Misalnya saja, untuk warna merah bisa dipadukan dengan kuning atau biru.

Tentukan Jenis Make Up nya

wm_article_img


Selain menentukan warna, Anda juga perlu memastikan jenis make up yang dipakai. Karena casual tidaknya moment prewedding Anda, juga ditentukan oleh jenis make up tersebut. Namun, usahakan MUA yang dipilih tidak memberikan warna yang terlampau tebal di wajah Anda karena itu kurang enak dipandang. Pastikan efek tersebut lebih natural dan alami karena konsep casual kurang cocok dengan make up yang terlalu tebal. Usahakan menggunakan make up yang bisa membuat wajah Anda tirus dan tampak lebih jelas. Dengan demikian, akan lebih menarik orang yang melihatnya. Dan yang terpenting adalah bagaimana bisa terlihat fresh di kamera.

Tentukan Gaun atau Kostum

wm_article_img

Nah, selanjutnya tentukan kostum yang tepat. Ada banyak sesi foto prewedding yang ternyata kostumnya kurang tepat dengan tema yang diangkat. Nah, jangan sampai ini terjadi pada tema prewedding casual. Antara tema, make up, dan juga gaun yang dikenakan harus benar-benar serasi dan pas. Biasanya gaya busana casual untuk prewedding tidak terlalu mewah, akan tetapi, simple dan menarik. Dan satu sama lain, harus berpadu warna bajunya. Ini akan lebih pas dan enak dipandang. Namun, upayakan warnanya tidak hanya satu, melainkan beberapa warna.

Tentukan Pose Yang Tepat

wm_article_img

Selain beberapa hal di atas, Anda juga harus menentukan pose yang tepat dan terbaik. Karena sebagus apapun busana dan make up Anda, jika pose nya kaku dan tidak sesuai juga akan jelek hasilnya. Padahal, tema casual mengharuskan seseorang untuk lebih bebas bergaya dan kekinian. Berbeda dengan sesi prewedding lain dengan tema klasik misalnya yang kurang bebas dalam bergaya. Dalam hal ini, alangkah baiknya Anda dan pasangan melatih diri untuk berpose secara lebih menarik dan tidak kaku.

Selain beberapa yang telah disebutkan di atas, Anda juga perlu mempertimbangkan lighting dan fotografer yang tepat. Pastikan Anda memilih yang professional dan mampu membantu Anda menentukan gaya-gaya yang menarik dan kekinian. Dengan begitu, moment prewedding Anda akan sangat menarik dan tak terlupakan.

Itulah uraian tentang tips foto prewedding dengan gaya busana casual yang recommended untuk dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

 

 

 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...