Pilih Kategori Artikel

Tampil Edgy Dalam Foto Prewedding Casual Hitam
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jika warna putih adalah warna yang terlalu mainstream untuk pernikahan, mungkin memilih warna hitam tak akan jadi masalah untuk kamu yang suka tampil monochrome. Menjadi fans berat warna hitam biasanya kamu merupakan orang yang tidak ingin ribet dan terlalu banyak effort perihal persiapan yang rumit seperti pernikahan pada umumnya sehingga membuatmu ingin tampil santai untuk persiapan pernikahan yang satu ini.

Dengan idealisme yang kamu dan pasangan miliki, kamu bisa memangkas waktu yang ada untuk persiapan lainnya seperti mengurus surat-surat pernikahan, meeting dengan vendor, diskusi dengan keluarga, dan lain sebagainya. Potret tone serba hitam ini juga pastinya akan meninggalkan kesan yang timeless, bisa dikenang dari masa ke masa. Oleh karena itu kami akan memberikan rekomendasi untuk tampil edgy dalam foto prewedding dengan pakaian yang casual serba hitam.

Prewedding Casual Hitam Indoor

Sebenarnya mengenakan pakaian serba hitam bisa kamu lakukan dimana saja. Namun, sepertinya venue indoor bisa kamu jadikan pilihan utama ketika gaya minimalis menjadi andalanmu. 

wm_article_img

Konsep yang satu ini nampak sangat minimalis dengan background all black. Berikan sedikit sentuhan kontras dengan sepatu berwarna putih serta veil cantik untuk wanita untuk memberikan kesan manis. Untuk finishing foto prewedding sendiri ditampilkan dengan warna yang monochrome seperti potret jaman dulu.

wm_article_img

Mengenakan sweater hitam yang serasi, duduk di meja berwarna putih dan background nude akan membuat penampilan kamu dan pasangan nampak pop up dalam foto prewedding. Bergayalah senatural mungkin seperti ketika berbincang dengan pasangan. Gaya yang satu ini akan memunculkan kesan intimate antara kalian berdua.

wm_article_img

Mengenakan kaos basic berwarna hitam yang cukup simple dan celana jeans yang tak akan pernah salah untuk menampilkan gaya edgy. Lakukan beberapa pose romantis yang akan kamu kenang sepanjang masa.

wm_article_img

Berikan pose paling romantis untuk konsep yang satu ini. Kamu bisa mengenakan outfit prewedding casual dengan knit panjang berwarna hitam yang serasi dengan pasanganmu. Serahkan pemilihan angle kepada fotografer profesional pilihanmu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk mood seperti ini coba juga pengambilan foto close up yang membentuk siluet.

wm_article_img

Gaya berhijab dengan outfit serba hitam untuk wanita dan tampilan maskulin dengan pakaian serba hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk pria membuat foto prewedding kamu nampak sederhana namun edgy. Kamu bisa mencoba beberapa pose menggunakan kursi atau berdiri. Percantik juga dengan sentuhan manis buket bunga berwarna putih yang kontras dengan pakaian kalian. 

Prewedding Casual Hitam Outdoor

Lokasi outdoor memberikan kamu banyak pilihan dan kesempatan untuk mengekspresikan gaya edgy dengan pakaian serba hitam. Pemilihan lokasinya juga tak begitu susah untuk dipilih seperti, jalanan perkotaan, kebun belakang rumah yang indah, atau beberapa lokasi yang menyajikan pemandangan seperti pantai atau kebun bunga.

wm_article_img

Hutan pinus menjadi pilihan pertama untuk menghadirkan nuansa natural yang classic dan rustic dalam balutan busana hitam. Untuk wanita bisa mengenakan dress casual pendek sedangkan untuk pria bisa mengenakan sweater, kaos, atau kemeja panjang berwarna hitam. Berikan sentuhan serasi dengan mengenakan sepatu kulit berwarna coklat yang menonjolkan konsep rustic di hutan pinus. 

wm_article_img

Kebun ilalang yang aesthetic bisa kamu jadikan pilihan untuk lokasi prewedding dengan busana hitam. Kenakan bawahan berwarna nude yang akan menyatu warnanya dengan ilalang di sekitar lokasi foto. 

wm_article_img Konsep piknik di hutan pinus sangat cocok untuk prewedding casual dengan pakaian hitam. Siapkan beberapa properti seperti tikar dan beberapa snack. Tak lupa kenakan sunglasses untuk mempertegas penampilan edgy kamu dan pasangan.


wm_article_img

Kali ini dengan konsep street prewedding session mengenakan pakaian serba hitam. Kamu bisa memilih jalanan yang sepi di pinggir kota. Kenakan pakaian warna hitam santai yang biasa kamu kenakan untuk ngedate bersama pasangan. Kamu juga bisa memberikan sentuhan rustic dengan aksen warna coklat tua serta dipermanis dengan buket bunga kering yang minimalis untuk mendapatkan penampilan yang semakin edgy.

wm_article_img

Bagi kamu yang penikmat pemandangan gunung yang sejuk atau tinggal di pedesaan maka konsep yang satu ini mungkin menjadi salah satu yang paling menarik. Tampilkan background natural pemandangan bukit-bukit hijau dengan kabut yang sedikit menutupinya serta tampilan edgy dengan jaket tebal yang hangat untuk menunjukkan bahwa suasana di lokasi tersebut sangat dingin alami. 

wm_article_img

Menyukai suasana laut dengan berisiknya ombak dan kicauan burung dan memilihnya menjadi lokasi prewedding, sepertinya kamu merupakan orang yang romantis. Bagaimana tidak, pantai selalu menampakkan estetika romantisme yang tak terkalahkan oleh apapun. Kamu bisa mengekspresikan gaya edgy dengan pakaian hitam dan dipermanis dengan pose kegembiraan dengan pasangan. 

Itu dia beberapa inspirasi penampilan edgy dalam foto prewedding mengenakan pakaian hitam. Hitam tak pernah salah untuk segala situasi dan kondisi, sehingga kamu bebas untuk mengekspresikan dirimu mengenakan warna favorit untuk prewedding yang casual dan anti ribet. Jadi bagaimana? Apakah kamu langsung terinspirasi untuk mengadaptasi beberapa gaya foto di atas? Eits, sebelum itu kamu harus tahu juga tentang tips membuat foto prewedding hitam putih sebagai referensi tambahan. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...