Pilih Kategori Artikel

Menciptakan Momen yang Indah dengan Foto Prewedding di Alam Terbuka
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu dan pasangan ingin membuat foto prewedding di alam terbuka? Itu pilihan yang sangat bagus, loh! Keindahan alam terbuka dapat kamu manfaatkan untuk menciptakan momen yang indah dan tentunya dapat memanjakan mata banyak orang.

Kalau ingin foto prewedding di alam terbuka akan amat disayangkan apabila hari itu hanya dihabiskan untuk mengejar target foto kamu. Bagaimana kalau kamu dan pasangan mengambil momen ini untuk sekalian bereksplorasi dan membuat agenda foto ini jadi penuh kesan? Jadinya, bukan hanya foto prewed biasa saja.


wm_article_img

Pernah terpikirkan, tidak, untuk pergi camping bersama? Selain kamu bisa dapat foto prewedding yang sangat oke, kamu dan pasangan bisa quality time dengan suasana yang baru. Kamu bisa pilih area berkemah di hutan atau kebun bunga. Malam-malam bergandengan tangan sambil menikmati indahnya bintang-bintang di langit bukannya romantis sekali? Mencoba sesuatu yang baru bersama tentu bakalan membuat momen itu berkesan, kan? Dan lagi, berkemah itu banyak yang perlu dipersiapkan dan dilakukan, loh, apalagi untuk pemula mungkin bakal dirasa sulit.

Akan tetapi, justru kesulitan itu lah yang membuatnya menjadi seru, bukan? Bayangkan kalau, kamu dan pasangan kesulitan mendirikan tenda dan akhirnya kalian berhasil mendirikan tenda yang acak-acakkan? Atau ada kejadian menyebalkan saat pasanganmu tak sengaja menjatuhkan panci makan malam kalian ke tanah? Bukankah itu akan menjadi memori lucu yang dapat kalian ceritakan kepada anak-anak kalian kelak? Jadi terasa asyik, bukan? Ya, memang, pasti saat hal itu terjadi akan ada acara saling merajuk, tapi kalian mungkin akan menertawakan hal itu bersama-sama nantinya.

Mencari camp site juga sekarang tidak sulit, kok. Salah satunya, ada Hutan Pinus yang katanya mirip latar film Twilight itu. Lokasinya di Yogyakarta, Hutan Pinus Mangunan Dlingo.

wm_article_img

Kalau kamu dan pasangan rupanya benar-benar tidak punya waktu untuk bermalam. Tidak apa-apa, kok. Masih ada alternatif lain untuk foto prewedding di alam terbuka yang pastinya akan meninggalkan kesan mendalam. Kamu dan pasangan tidak perlu repot-repot menyediakan hal ini dan itu, kalian bisa mengambil tema “camping sederhana”, cukup dengan kain dan bekal aja.

Yap, piknik. Dengan bertemakan piknik saja dan tanpa bermacam-macam hiasan, foto prewedding di alam terbuka kamu bisa jadi begitu indah. Bukankah alam ciptaan Tuhan memang sudah indah dari sananya?

wm_article_img

Dengan bergandengan tangan saja dengan latar belakang alam, foto prewedding kamu sudah bisa terlihat begitu indah. Untuk foto prewedding di alam terbuka tanpa tambahan banyak dekorasi, tentu yang paling penting adalah ekspresi kamu dan pasangan. Maka dari itu, berbahagialah! Dengan bahagia, aura kamu dan pasangan akan keluar dan foto yang diambil oleh fotografer kalian akan tampak begitu luar biasa!

Baca juga: Ini Dia 6 Wisata Alam Menakjubkan untuk Lokasi Prewedding

Tidak masalah dimana kamu mengambil foto prewedding, walau hanya di taman kota sekalipun, bukankah yang terpenting adalah ketika suatu saat nanti saat kamu dan pasangan membolak-balik album foto, lalu kalian tersenyum mengingat saat-saat indah itu?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...