Pilih Kategori Artikel

Pilihan Tempat Untuk Foto Prewedding Romantis di Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto prewedding romantis menjadi suatu tren yang wajib dilakukan para pasangan calon pengantin untuk mengabadikan setiap moment spesial yang termasuk ke dalam rangkaian acara pernikahan. Apalagi, tahapan demi tahapan ini menjadi sesuatu yang memang direncanakan hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

Maka dengan membuat beragam foto prewedding romantis, yang nantinya akan dicetak di lembar undangan atau dipajang saat hari spesial, menjadi pilihan yang wajib untuk dilakukan. Mengingat sesi-sesi yang berlangsung dalam proses pengambilan foto prewedding, proses ini berperan cukup krusial untuk mempererat keintiman hubungan masing-masing calon pengantin sebelum benar-benar saling mengikatkan diri satu sama lain.

Pemilihan lokasi pun menjadi sesuatu yang harus dipertimbangkan dengan matang. Tentunya dengan menyesuaikan kepribadian, selera, keinginan, dan budget calon pengantin. Dan tanpa mengabaikan unsur keromantisan yang menjadi inti dari pengambilan berbagai jepretan yang akan dilakukan nantinya.

Destinasi Foto Prewedding Romantis untuk Kamu dan Pasangan

Beberapa tempat di Indonesia berikut ini, yang diabadikan oleh SweetEscape, dapat menjadi pertimbangan yang akan masuk dalam daftar lokasi foto prewedding dengan konsep romantis pilihanmu karena tempat-tempat ini punya spot yang tak kalah indah jika dibandingkan dengan tempat-tempat prewedding populer di luar negeri sana.

Taman Nasional Gunung Bromo

wm_article_img

Tidak hanya terkenal dengan objek wisatanya di atas gunung, salah satu tempat yang paling sering dikunjungi untuk liburan ini memiliki sebuah Taman Nasional yang cocok untuk kamu jadikan lokasi foto prewedding romantis. Dengan nuansa piknik dengan latar belakang alam yang indah, kamu bisa menonjolkan kemesraan kamu dan pasanganmu.

Sumba

wm_article_img

Tidak perlu jauh-jauh hingga ke luar negeri, dengan keistimewaan memiliki padang kerangas yang luas dan pohon-pohon tua yang berguguran daunnya, pulau Sumba akhir-akhir ini menjadi pilihan yang populer untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding romantis ala musim gugur.

Bali

wm_article_img

Bisa dikatakan pulau satu ini menjadi pilihan nomor 1 sebagai destinasi wisata pun lokasi untuk foto prewedding romantis karena keindahan alamnya yang seakan tidak pernah luntur oleh waktu. Ada banyak spot romantis yang bisa dijadikan pilihan di Bali, selain di tepi pantai atau di tengah laut, pura tua sebagai background, padang rumput, atau bawah tebing tidak kalah romantisnya.

Padar

wm_article_img

Sebelum dipopulerkan oleh para traveller, pulau yang berada di Kawasan Nasional Taman Komodo ini belum banyak orang tahu, loh. Kawasan yang dinamai Pulau Padar ini menampilkan eksotisme langit yang cerah dan bentuk asli keindahan alamiah khas Labuan Bajo yang masih jarang terjamah manusia. Suasana yang hangat dan jauh dari hiruk-pikuk ini dapat menjadikan moment pengambilan foto prewedding romantis kamu menjadi lebih berkesan.

Pulau Bintan

wm_article_img

Ada satu lagi tempat yang tidak perlu membuatmu pergi jauh hingga ke luar negeri atau bahkan merogoh kocek yang lebih dalam untuk mewujudkan foto prewedding romantis, karena Pulau Bintan menawarkan pemandangan yang tak kalah apik dari Maldives, Queenstown, hingga Green Canyon di Amerika.

Jakarta

wm_article_img

Yang ini, bahkan, mungkin merupakan kota tempat tinggalmu sendiri. Tak melulu berisi udara berpolusi, kemacetan, atau sumpeknya lalu-lalang manusia, Jakarta bisa menjadi alternatif yang sangat ramah di kantong tetapi tidak akan mengecewakan. Ide untuk membuat foto prewedding romantis yang berkesan juga bisa tercipta dari sebuah lokasi taman dengan pohon rambat yang bergantung rimbun, jembatan di pelabuhan, atau bahkan di dalam bandara sekali pun.

Bandung

wm_article_img

Tidak jauh dari Ibu Kota Indonesia, salah satu kota di Provinsi Jawa Barat ini dapat menjadi pilihan yang oke sebagai lokasi foto prewedding romantis jika kamu menyukai konsep alam dan nuansa hijau yang asri.

Itu dia beberapa pilihan tempat foto prewedding yang oke banget buat kamu. Nah, sekarang tinggal kamu aja nih yang memutuskan mau pilih jepret-jepret di mana dan vendor fotografi untuk preweddingnya. Jangan lupa persiapan foto session-nya dipikirkan baik-baik ya supaya bisa dapat hasil yang maksimal!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...