Pilih Kategori Artikel

7 Foto Prewedding Unik yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan Pasangan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bosan dengan konsep-konsep mainstream, pasangan calon pengantin zaman sekarang sering memilih memutar otak demi foto prewedding unik. Banyak pasangan yang ingin menceritakan kisah perjalanan cinta romantis mereka melalui media foto, tapi bosan dengan konsep yang begitu-begitu saja.

Memikirkan sesuatu yang tidak biasa memang sulit, sih, karena itu di sini kami akan berbagi sedikit ide foto prewedding yang unik-unik. Yuk, disimak!

1. Foto ala tentara

wm_article_img

Konsep foto ala tentara menjadi salah satu referensi foto prewedding unik. Apabila kamu atau pasanganmu berstatus tentara, tema foto yang satu ini cocok banget deh buat kalian. Cukup dengan mengenakan seragam dan membawa senjata, foto kalian akan terlihat garang, tapi tetap elegan.

2. Foto ala Zombie

wm_article_img

Hiyyyyy! Serem banget, ya? Kalau kamu dan pasanganmu suka dengan sesuatu yang berbau-bau horor, tapi tetap unique and eye-catching, cobain aja foto prewedding unik yang satu ini! Tema ini tidak seperti prewedding pada umumnya yang menuntut kalian tampak cantik dan tampan, kamu dan pasangan bisa bereksperimen dengan makeup sfx guna menciptakan vibes yang creepy. Eits, meskipun temanya zombie, kalian masih bisa melakukan pose-pose romantis, kok. Zombies in love!

 3. Foto ala poster film

wm_article_img

Kamu dan pasangan adalah movie freaks? Suka binge watching bareng di masa-masa pacaran kalian? Sepertinya tema yang satu ini cocok banget, deh, buat kalian. Foto prewedding unik ala poster film bisa bikin orang yang lihat terkesan, loh. Meskipun simple dan mengandalkan teknik layout poster, tapi foto ini bisa menjadi pilihan yang unik dan out of the box. Kalian bisa melakukan take photo untuk berbagai poster film. Tidak harus film-film romantis dan tidak juga harus persis dengan poster aslinya, kamu dan pasangan bisa  mengambil tema film apa pun–yang penting hanya menonjolkan dua orang saja, loh–dan melakukan foto ala ala parody-nya.

4. Foto underwater

wm_article_img

Siapa bilang foto prewedding unik cuma bisa dilakukan di daratan? Kamu dan pasangan juga bisa melakukannya di dalam air, tuh. Saat ini foto prewedding underwater telah menjadi banyak pilihan untuk pasangan yang mau menikah. Meskipun effort yang dilakukan cukup besar, tapi konsep yang satu ini akan menciptakan kisah sendiri bagi pernikahanmu. Dan, pastinya, sesi fotonya bakal seru sekali! Yang melihat hasil foto kalian nanti pasti bakal kagum banget, deh!

5. Foto ala penjahat

wm_article_img

Konsep foto yang satu ini paling simple. Tidak perlu makeup yang tebal, kamu sudah bisa menciptakan foto prewedding unik begini. Properti yang dibutuhkan pun nggak ribet. Kamu dan pasangan hanya butuh tulisan seperti seorang penjahat yang ditangkap dengan background garis-garis ukuran tinggi badan dan bergaya ala-ala penghuni penjara. Lalu, kalau ditanya para tamu kenapa memilih konsep ini, kamu bisa bilang karena pasanganmu memang jahat. Jahat sekali telah mencuri hatimu. Uhuk!

 6. Foto ala pemain sepak bola

wm_article_img

Tema foto yang satu ini pas banget kalau salah satu dari kamu dan pasanganmu, atau justru keduanya, adalah penggila bola. Cukup dengan jersey tim bola favorit, sepatu, kaos kaki, dan tentunya, bolanya dong ya, kalian bisa menciptakan foto yang begini seru. Keren banget, kan?

7. Foto ala anak sekolah

wm_article_img

Kamu dan pasangan adalah high school sweetheart alias menjalin hubungan sejak masa-masa sekolah? Pas banget! Konsep foto prewedding unik ini dijamin cocok buat kalian. Nuansa cinta masa sekolah pasti akan membuat kalian merasakan flashback yang makin romantis saja, apalagi kalau fotonya di sekolah kalian dulu, wah, nostalgia banget deh!

Jadi, gimana? Apa kami sudah cukup memberikan inspirasi foto prewedding unik buat kamu dan pasangan? Yuk, segera pikirkan konsep prewedding kalian dan eksekusi photoshoot-nya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...