Pilih Kategori Artikel

Ini Dia Rekomendasi Fotografer Pernikahan di Bandung
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Saat kamu dan pasangan akan memutuskan untuk melangsungkan pernikahan tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan, agar saat pelaksanaan acara berjalan dengan lancar. Untuk yang akan melangsungkan pernikahan di Bandung salah satu yang harus diperhatikan adalah dalam memilih fotografer pernikahan Bandung.

Dengan memilih fotografer yang tepat moment pernikahan kamu dan pasangan dapat diabadikan dalam sebuah foto ataupun video. Selain itu juga masih ada banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari konsep pernikahan, dekorasi, catering, baju pernikahan dan yang lainnya.

Peranan seorang fotografer pernikahan akan sangat penting, karena moment pernikahan kamu tidak akan dapat terulang lagi. Setiap orang mempunyai selera yang berbeda mengenai forografi, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan juga konsep yang diinginkan. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi fotografer pernikahan Bandung, diantaranya:

1. Polar Photography

Polar Photography merupakan salah satu vendor yang cukup terkenal di Bandung. Sudah banyak klien yang menggunakan Polar Photography untuk memotret di hari pernikahannya. Kualitas foto yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Berikut beberapa paket yang disediakan oleh Polar Photography yang bisa kamu sesuaikan dengan budget yang telah disiapkan:

  • Engagement package harganya mulai dari Rp.3 juta sampai dengan Rp.7,5 juta  
  • Prewedding harganya mulai dari Rp.5,5 sampai dengan Rp.10 juta
  • Wedding package (tanpa prewedd, termasuk siraman) harganya mulai dari Rp.16 jutaan
  • Minimalis all package (prewedd, siraman, akad dan resepsi) harganya mulai dari Rp.15 jutaan
  • Gold all package harganya mulai dari Rp.34 juta

Polar Photographhy ini menjadi booming setelah mendokumentasikan pernikahan seorang artis Fitri Tropica dan pasangannya. Tim yang berada di dalamnya masih kebanyakan anak muda yang tentu akan menghasilkan karya yang fresh.

2. Kata Kita Photo

Fotografer pernikahan Bandung selanjutnya yaitu kata kita photo yang mulai didirikan mulai tahun 2008, yang beralamat di Jalan Taman Pramuka No. 181 Bandung. 

Dengan para tim dari Kata Kita Photo yang akan membuat kamu merasa menyenangkan sehingga hasil foto-foto akan membuat kamu takjub. Moment yang ditangkap dengan apik seolah bercerita melalui bidikan lensa kamera yang mengagumkan. Kata kita Photo ini spesialis dalam foto journalism, candid dan natural.

3. Visual Project

Visual project yang mulai berdiri pada Bulan Oktober 2017 ini akan membantu kamu untuk menangkap moment indah baik saat prewedding atau saat pernikahan berlangsung. Foto yang dihasilkan spesialis candid, natural journalism dan yang lainnya.

Anda bisa menggunakan jasa Visual Project ini dengan membuat janji 2 sampai 6 bulan sebelum prewedding atau pernikahan kamu dilaksanakan. Kamu akan menerima foto hasilnya berupa album, digital files, hi-res image satu bulan setelah acara dilaksanakan. 

4. Java Photography

Fotografer pernikahan Bandung selanjutnya Java Photography. Tempat ini beralamat di Jalan Pak Gatot Raya No. 20B Bandung. Di dalamnya merupakan kumpulan anak muda yang kreatif dan juga penuh semangat. Fotographer, videographer, desainer, editor dan penata yang bekerja sama untuk menghasilkan karya yang bagus sehingga membuat Anda akan merasa puas.

Gaya yang digunakan oleh Java Photography ini seperti, black and white, classic, natural cultural candid dan yang lainnya, namun lebih spesialis di bidang candid, classic dan vintage. Anda bisa menggunakan jasa fotografer ini dengan membuat jadwal dan janji yang sesuai dengan tanggal pernikahan kamu.

Paket pernikahan yang kamu pilih didalamnya terdapat album, digital files, Hi-res image, custom album design, file gambar yang disesuaikan dengan harga yang kamu pilih.

5. Redwhitephoto

Salah satu kekuatan yang dimiliki oleh fotografer pernikahan Bandung redwhitephoto ini adalah tone-nya yang unik dan moment yang diambil sangat pas. Kebanyakan foto yang banyak diambil adalah candid yang diambil saat berlangsungnya acara namun terasa pas. Permainan cahaya juga sangat berpengaruh pada hasil jepretannya.

6. Beas Photo

Beas Photo banyak menggunakan teknik double exposure, cinematograph, dan teknik yang lainnya. Bagi kamu yang menyukai tema fairytale, property yang dimilikinya lumayan lengkap sehingga bisa menunjang tema yang kamu usung. 

7. Gardeniadiary

Gardeniadiari yang mulai didirikan tahun 2010 dan lebih fokus untuk fotografer pernikahan pada tahun 2013 ini bisa melayani kamu untuk pemotretan dan juga untuk video. Gardenia beralamat di. Jalan Sukamulya Indah No. 10-4 Bandung. Kamu akan mendapatkan cerita pada setiap gambar yang dihasilkan oleh gardendiary ini.

Tersedia berbagai pilihan paket yang disediakan mulai dari paket lengkap terdiri dari siraman, prewedding dan wedding. Kamu bisa membuat janji terlebi dahulu 6-12 bulan sebelum hari –H.

8. Viart Gallery

Fotografer pernikahan Bandung ini bisa direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari vendor fotografi untuk pernikahan di Bandung. Salah satu daya tarik yang menjadikan Viar Gallery ini diminati terutama oleh kaum wanita adalah karena disajikannya color tone yang lucu-lucu yang menjadikan favorit wanita.

Viart Gallery menyediakan tiga paket yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah:

  • Cream Package (prewedding, akad dan resepsi) harganya kisaran Rp. 7 juta
  • Brown package (prewedding, akad dan resepsi) harganya kisaran Rp. 10 juta
  • Violet package (all in termasuk siraman) harganya kisaran Rp. 13,5 juta

Kamu juga tidak perlu khawatir, kamu bisa mengajak diskusi dari pihak Viart Gallery dan bisa mengubah mana yang kamu butuhkan, untuk masalah harga, kamu masih bisa negosiasi. Lokasinya yang cukup jauh yaitu di daerah Cimahi, menjadi salah satu hal yang bisa menambah post biaya kamu.

9. Spotcorner Photography

Foto yang dihasilkan oleh fotografer pernikahan Bandung spotcorner photography ini tidak akan membuat kamu kecewa, fotonya seakan-akan sedang bercerita dengan hasil yang alami dan natural. Dengan didukung tema-tema yang indah seakan hasil akhirnya tidak memaksa. Keahlian yang dimiliki oleh tim dari Spotcorner Photography ini mampu menangkap sebuah moment yang pas dan tidak direncanakan dan tentunya tidak akan membuat kamu kecewa.

Harga yang ditawarkan disini lumayan cukup menguras isi dompet kamu, namun itu sesuai dengan hasil yang akan kamu dapatkan. Spotcorner Photography hanya menyediaan dua paket, diantaranya adalah:

  • Minimalis Wedding harganya berkisar Rp. 8 juta
  • Rustic Wedding harganya berkisar Rp. 10 juta

Paket yang ditawarkan tersebut sudah termasuk free dokumentasi siraman dan pengajian

10. Nesnu Photography

Untuk referensi fotografer pernikahan Bandung selanjutnya kamu bisa memilih Nesnu fotography. Kamu bisa melihat hasil karyanya di instagram yang akan membuat kamu langsung suka untuk menggunakan vendor ini. Dengan kesederhanaan yang dihasilkannya namun tetap elegan dilihat dari setiap sudut yang disuguhkan dan dihadirkan dengan moment yang intim.

Karena setiap vendor fotografer pernikahan memiliki kamera yang berbeda, hal ini menjadi salah satu kelemahannya, yaitu foto-foto yang dihasilkannya tidak konsisten. Untuk harga yang ditawarkan masih terbilang bersahabat bagi kantong kamu.

Itu dia beberapa ulasan mengenai fotografer pernikahan Bandung untuk bisa menambah list referensi kamu saat akan menggunakan jasa fotografi pernikahan. Pastikan moment yang terjadi diambil sempurna oleh sang vendor.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...