5 Rekomendasi Fotografer Pernikahan Jakarta Pusat yang Professional

18 Sep 2020 | By Wedding Market | Viewers: 62
5 Rekomendasi Fotografer Pernikahan Jakarta Pusat yang Professional
Foto: Junebug Weddings

Pernikahan merupakan momen penting yang tidak boleh kamu lewatkan, ini karena pernikahan hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Kamu yang berdomisili di Jakarta Pusat tentu tidak ingin melewatkan berbagai momen indah ketika proses pernikahan berlangsung. Inilah kenapa sebaiknya kamu menggunakan jasa dari rekomendasi fotografer pernikahan di jakarta pusat ini. 

Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan jasa fotografer, misalnya mampu mengabadikan momen pernikahan dengan baik. Sehingga kamu bisa dengan mudah mengingat kembali, atau menyimpan foto tersebut sebagai bentuk kenang-kenangan peristiwa bersejarah yang sudah kamu alami. 

Beberapa orang menggunakan jasa fotografi karena hasil gambar yang diabadikan memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan pengambilan foto biasa. Kamu juga bisa mengabadikannya sebagai album daring dengan melakukan posting di media sosial. Artis dan publik figur menggunakan fotografer sebagai penunjang pelaksanaan pernikahan sebagai bentuk media publikasi. 

Apabila kamu hendak melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, maka memilih fotografer pernikahan jakarta pusat menjadi hal yang harus kamu lakukan. Berikut merupakan rekomendasi beberapa vendor fotografer yang bisa Kamu pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan yang Kamu perlukan. 

1. Kra Creatives

Kamu yang berdomisili di Jakarta pusat tentu sudah tidak asing dengan vendor fotorafi yang satu ini. Sudah berdiri selama 12 tahun membuat kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas dan pelayanan yang mereka lakukan. 

Sampai saat ini Kra Creatives telah memiliki 8 karyawan, sehingga memilih vendor fotografer yang satu ini cocok untuk kamu yang melangsungkan pernikahan dengan skala yang kecil hingga menengah. Tidak hanya melakukan pengambilan foto di pernikahan saja, namun juga di berbagai kegiatan sesuai dengan permintaan pelanggan.

Harga yang ditawarkan oleh vendor ini cukup variatif, bisa disesuaikan dengan budget yang sudah kamu anggarkan maupun kebutuhan yang harus kamu penuhi. Jangan ragu untuk menggunakan jasa vendor fotografer pernikahan jakarta pusat ini, sebab Kamu bebas meminta pose dan model sesuai dengan tema pernikahan yang sedang kamu langsungkan. 

2. Satu Tujuh Photography

Apabila kamu membutuhkan profesional fotografer yang sudah malang melintang di berbagai bidang, maka Satu Tujuh Photography merupakan pilihan yang tepat. Sebab karyawan yang berafiliasi dengan vendor ini merupakan fotografer profesional yang sebelumnya telah memiliki pengalaman fotografi berbagai bidang. 

Vendor di Jakarta Pusat ini telah delapan tahun berbisnis di bidang pengambilan foto, baik untuk acara pernikahan, kegiatan luar ruangan, ulang tahun, pra-wedding, dan lain sebagainya. Informasi lebih lengkap mengenai vendor fotografi ini bisa Kamu temukan langsung dengan mengakses situs ataupun menghubungi customer service¬-nya. 

Terkait harga, fotografer pernikahan jakarta pusat ini cukup terjangkau, sesuai dengan harga yang kamu temukan di vendor fotografer lainnya. Penyewaan biasanya dilakukan dengan hitungan jam dan model foto yang ingin kamu buat. Setelah sesi pemotretan selesai, kamu akan mendapatkan softcopy semua foto yang telah diambil. 

3. Outbox Studio

Jakarta Pusat memiliki fotografer lain yang bisa kamu pilih, yakni Outbox Studio. Sampai saat ini, vendor fotografer asal Jakarta Pusat ini telah menyelesaikan banyak permintaan client, umumnya merupakan pengambilan foto untuk pernikahan, namun kamu bisa menyewa jasa mereka untuk melakukan fotografer berbagi acara lain, seperti pre-wedding, kehamilan, hingga acara ulang tahun. 

Hasil akhir dari foto yang mereka buat juga cukup rapi dan baik, kamu bisa mendapatkan foto cetak maupun file setelah selesai pelaksanaan acara maupun menunggu proses editing terlebih dahulu. Kamu juga bisa melakukan diskusi dengan Outbox Studio mengenai konsep pengambilan foto yang akan dilakukan. 

Untuk informasi terkait harga, kamu bisa menghubungi langsung pihak Outbox studio untuk informasi yang lebih detail. Sebab harga akan berbeda tergantung jenis layanan yang kamu pilih, durasi pengambilan foto, serta kesulitan dalam teknik fotografi maupun editing. 

4. R-Photography

Fotografer pernikahan Jakarta Pusat selanjutnya adalah R Photograhy, yang memberikan layanan terkait jasa pengambilan foto berbagai acara, dari pernikahan, ulang tahun, advertorial, hingga makanan dan minuman untuk produk iklan. Selain foto, mereka juga menyediakan layanan pembuatan dan editing video dari proses pengambilan gambar. 

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, Kamu bisa mendiskusikannya dulu dengan pihak R-Photography agar hasil yang didapatkan bisa maksimal. Terdapat beberapa pilihan paket yang mereka sediakan, dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Sebagian hasil dari foto yang pernah diambil oleh vendor ini bisa kamu temukan di situsnya sebagai sampel. 

Studio foto ini banyak direkomendasikan karena memberikan hasil yang baik kepada pelangannya. Kamu bisa langsung menghubungi R-Photography melalui kontak yang tersedia di situsnya dan membicarakan prosesi pengambilan gambar yang hendak dilakukan. 

5. Aswangga Vifo

Rekomendasi fotografer pernikahan jakarta pusat selanjutnya adalah Aswangga Vifo, yang bisa kamu akses dengan mudah kantornya jika domilisimu dekat dengan vendor tersebut. Aswangga Vifo terkenal karena memberikan layanan yang maksimal kepada pelangannya, berikut dengan ketepatan waktu yang baik, hasil yang sesuai dengan permintaan, dan komunikasi yang ramah. 

Studio foto ini telah berpengalaman dalam dunia fotografi hampir sepuluh tahun, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan layanannya. Bahkan mereka menerima permintaan pengambilan foto di luar Jakarta apabila memang dibutuhkan. Selain foto, kamu juga bisa mendapatkan layanan video pada pernikahan. 

Terkait dengan harga, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi langsung vendor fotografi ini. Tentunya harga yang kamu dapatkan akan sesuai dengan layanan serta fasilitas yang akan kamu terima. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan kebutuhan terkait pengambilan foto sesuai dengan budge yang telah kamu persiapkan. 

Tips Memilih Fotografer Pernikahan yang Tepat


Setelah mengetahui vendor maupun studio yang memberikan jasa fotografer pernikahan jakarta pusat, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas bagaimana pemilihan fotografer yang baik. Jika sebelumnya kamu belum pernah memesan jasa fotografi, berikut merupakan beberapa tips yang sebaiknya kamu ketahui:

  • Pilih fotografer yang dapat dihubungi dengan mudah, sehingga tidak menyulitkan kamu ketika acara hendak berlangsung. 
  • Akan lebih baik jika menyewa fotografer yang secara domisili berdekatan, sehingga memudahkan kamu maupun mereka untuk datang ke lokasi pernikahan. 
  • Pertimbangkan harga yang ditawarkan, apakah sesuai dengan fasilitas dan layanan yang akan kamu terima. 
  • Periksa terlebih dahulu sampel foto yang sudah mereka lakukan di sesi fotografi sebelumnya, dengan begitu kamu akan mendapatkan gambaran terkait hasil gambar yang akan didapatkan. 
  • Jangan ragu untuk bertanya kepada pihak fotografer terkait layanan yang mereka tawarkan, jika tidak sesuai dengan kebutuhan kamu bisa menolaknya dan mencari fotografer lain. 

Demikianlah informasi singkat mengenai vendor fotografer pernikahan jakarta pusat yang bisa kamu gunakan. Semoga dengan informasi tersebut, kamu bisa menemukan fotografer pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan, tema pernikahan, dan budget yang sudah dipersiapkan sebelumnya!


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket