7 Fotografer Pernikahan di Jakarta Selatan Paling Direkomendasikan

18 Sep 2020 | By Wedding Market | Viewers: 138
7 Fotografer Pernikahan di Jakarta Selatan Paling Direkomendasikan
Foto: Alienco

Ada sederet alasan, mengapa kamu membutuhkan seorang ahli yang akan ditugaskan untuk mengambil foto pada acara pernikahanmu. Dan untuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai fotografer pernikahan Jakarta Selatan terbaik, sebaiknya kamu melihat daftarnya di artikel ini.  Momen spesial ini memang tidak akan terulang lagi, inilah alasan mengapa kamu sebaiknya menimbang matang-matang setiap keputusan yang akan diambil.

Termasuk salah satunya saat menentukan siapa yang akan meng-capture setiap kejadian di hari istimewa tersebut. Karena bila ia bukan seorang profesional, bisa-bisa kamu tidak akan pernah memiliki kenangan akan pernikahanmu lewat foto ataupun video. Dan ini dia, sederet nama fotografer pernikahan yang bisa kamu pilih untuk mengabadikan hari pernikahanmu, beserta kisaran harga jasanya. 

1. Temu Kelana

Rekomendasi fotografer pernikahan Jakarta Selatan yang pertama adalah Temu kelana. Untuk kisaran harga sewa jasa fotografer yang berlokasi di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini cukup terjangkau. Dari mulai Rp. 1,5 juta saja, kamu sudah bisa melakukan foto pre wedding dengan catatan, hanya berlaku selama 6 jam kerja dalam waktu satu hari saja. 

Sementara untuk harga jasa pengambilan foto saat akad nikah, kamu hanya peerlu merogoh saku sebesar 1 juta rupiah saja, namun harga ini juga berlaku bila akad hanya berlangsung selama 4 jam. Jika lebih dari itu, kamu akan dibebankan biaya lainnya. 

2. Redi & Co. Photography

Nama berikutnya yang direkomendasikan sebagai fotografer pernikahan Jakarta Selatan karena keprofesionalannya adalah Redi & Co. Photography. Fotografer ini juga sudah tergabung dengan HIPDI (Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia), sehingga kamu tidak perlu lagi meragukan kemampuannya. 

3. Novica Picture

Rekomendasi ketiga yang bisa kamu pertimbangkan adalah Novica Picture. Fotografer yang satu ini, bisa melayani segala macam tema pernikahan. Berikut ini adalah kisaran harga yang ditawarkan salah satu fotografer pernikahan Jakarta Selatan terbaik ini. Untuk jenis fine art indoor prewedding, harga jasanya berkisar mulai dari Rp. 9.500.000 hingga Rp. 12.000.000,- Sesi foto shot untuk paket yang satu ini, akan berlangsung selama 4 jam, termasuk di dalamnya biaya rental studio dan juga instalasi dekorasi dengan mengunakan bunga. 

Sementara untuk biaya prewedding outdoor, kamu hanya perlu membayar 3 juta rupiah saja, dengan proses pengambilan gambar selama 2 jam. Kemudian jika kamu mau menggunakan Prewedding ala Korea, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 6.000.000,- Dan tidak hanya melayani foto pernikahan atau pre wedding di Jakarta dan sekitarnya saja. Kamu juga bisa menggunakan jasanya jika kamu berada di kota lain. Sebagai catatan, kamu harus menyediakan dana lebih untuk biaya akomodasi, dan lain sebagainya. 

4. Prisma Picture

Fotographer pernikahan Jakarta Selatan berikutnya adalah Prisma Picture. Beralamat di Conclave Simatupang Kawasan Komersial Cilandak, Jl. Raya Cilandak KKO No. 410 Cilandak Timur, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Ada beberapa pilihan paket foto yang bisa kamu pilih, mulai dari jenis easy prewedding dengan harga Rp. 4.450.000,- atau exclusive prewedding dengan harga jasanya Rp. 6.450.000.

Hingga piihan paket wedding dengan pilihan harga yang juga cukup beragam juga bisa kamu pilih. Adapun kisaran harga yang ditawarkan oleh Prisma Picture ini mulai dari 9 jutaan hingga 15 jutaan. Dan dari pilihan paket tersebut, tentunya kamu sudah bisa mendapatkan flash disk yang biasa digunakan untuk menyimpan seluruh data foto serta video yang telah diambil. 

5. Andry Lee Pictures

Masih ada sederet nama fotografer handal di Jakarta Selatan dan salah satunya adalah Andry Lee Pictures. Tidak melayani wilayah Jakarta atau beberapa wilayah di Indonesia saja, Andry Lee Pictures juga memberikan layanan pengambilan gambar di luar negeri. Sehingga kamu tidak perlu khawatir, jika kamu ingin melakukan sesi foto prewedding di luar negeri, karena kamu masih bisa menggunakan jasanya. Fotografer yang satu ini juga sangat berpengalaman dan pernah melakukan sesi foto di lebih dari 100 pernikahan. 

6. Draftstudio

Draftstudio juga masuk ke dalam daftar fotografer pernikahan Jakarta Selatan yang direkomendasikan. Untuk mendapatkan hasil karya dari fotografer yang satu ini, kamu juga tidak perlu merogoh saku terlalu dalam. Karena mulai dari 750 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa menggunakan layanan jasanya. Namun harga ini tentunya akan sangat bergantung pada durasi kegiatan, hingga keperluan yang digunakan. 

7. New Diamonds Wedding

Dan rekomendasi terakhir fotografer pernikahan Jakarta Selatan adalah New Diamonds Wedding. Kamu juga bisa menggunakan paket rias pengantin dengan berbagai pilihan paket. Adapun harga yang ditawarkan, mulai dari Rp. 13.500.000,- untuk jenis piliha paket rias pengantin dengan pilihan busana resepsi standar. 

Nah, itu dia rekomendasi vendor fotografer pernikahan yang bisa kamu coba salah satunya. Dari semua nama yang sudah ditampilkan, kamu bisa melengkapi informasinya di masing-masing akun sosial medianya. Pastikan kamu memilih yang paling tepat dan sesuai dengan budget. Sementara jika budgetmu memang berlebih, rasanya tidak ada yang salah jika kamu memilih fotographer yang menawarkan jasa tinggi sekalipun. Tentunya, hasil dokumentasi tersebut akan menjadi kenangan seumur hidup, bukan?


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket