Pilih Kategori Artikel

Cek Yuk! Fotografer Pernikahan Tema Modern yang Paling Top di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sudah sampai mana nih persiapan pernikahan kamu dan pasangan? Sudah lengkap semua belum? Ayo cek lagi cek lagi. Venue udah siap? Dekorasi apa kabar? Catering lancar ‘kan? Fotografer gimana nih? Serius nih kamu belum nemu fotografer? Aduh gimana sih hal paling penting kok bisa kelewat gini? Padahal cari fotografer pernikahan tema modern itu gampang kok.

Masa iya pernikahan kamu dan pasangan tidak akan diabadikan? Rugi dong… Pernikahan itu ‘kan momen yang paling sakral, momen yang paling membahagiakan, dan tentunya momen yang tidak akan terulang kedua kalinya dalam hidup kamu. Jadi, pendokumentasian itu sifatnya sangat penting. 

Kamu dan pasangan bisa menggunakan fotografer yang sudah bekerja sama dengan vendor pernikahanmu, atau bisa juga mencari fotografer lain secara terpisah yang kamu rasa lebih cocok. Dalam memilih fotografer ini, tentunya kamu dan pasangan harus memilih fotografer yang sudah professional di bidangnya, dan tentunya harus kamu cocokkan dengan konsep tema pernikahanmu.

Apabila kamu mengusung konsep pernikahan dengan tema tradisional, maka carilah fotografer yang sudah berpengalaman dalam bidang pernikahan secara tradisional, dan begitu pula sebaliknya apabila kamu mengusung konsep pernikahan dengan tema modern, maka carilah fotografer yang sudah berkecimpung lama dalam konsep tersebut. 

Karena kedua konsep ini mempunyai perbedaan tersendiri, sehingga apabila menggunakan fotografer yang belum tahu dan paham betul mengenai serangkaian acaranya, maka nanti hasil dokumentasi pernikahanmu bisa-bisa gagal loh. Gak mau kan hasil dokumentasinya gagal, padahal di hari pernikahannya sudah semaksimal mungkin. 

Untuk menghindari terjadinya hal itu, sekarang di sini akan kita ulas nih tentang beberapa referensi fotografer pernikahan tema modern yang ada di Jakarta, simak ya!

1. Axioo Photography

Mungkin beberapa orang yang sudah lama berdomisili di Jakarta tidak akan asing dengan nama salah satu jasa foto yang satu ini. Ya, betul Axioo Photography ini memang sudah sangat terkenal bukan hanya di Jakarta, tapi sudah terkenal luas ke wilayah sekitarnya bahkan sampai ke Pulau Dewata. 

Banyak klien yang memberikan review hasil foto dari Axioo Photpgraphy ini tidak pernah mengecewakan. Kamu juga bisa melihat langsung hasil foto mereka di akun sosial media mereka sendiri sebagai bahan pertimbangan kamu untuk menggunakan jasa dari Axioo Photography ini.

Mereka selalu membuat konsep dengan tema-tema yang tidak biasa, berbeda dari yang lain, dan tentunya anti mainstream. Sehingga, mereka pantas mendapat julukan sebagai fotografer pernikahan tema modern terbaik. Apabila pernikahan kamu diabadikan oleh Axioo Photography, maka kamu akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. 

Axioo Photography ini juga menawarkan paket foto untuk pre wedding sampai maternity photoshoot. Nah, untuk jasa foto di hari pernikahan, Axioo Photography ini menawarkan harga mulai dari 40 juta rupiah. Namun, harga ini belum termasuk untuk videografinya ya. Kalau kamu mau untuk menggunakan jasa videografer dari Axioo Photography juga bisa kok!

2. Antheia Photography

Fotografer pernikahan tema modern selanjutnya yang juga bisa menjadi referensi untuk kamu dan pasangan gunakan adalah Antheia Photography. Antheia photography ini mempunyai banyak konsep tema pernikahan yang sangat menarik dan mempunyai ciri khas foto yang lovable, sehingga sangat cocok untuk pasangan muda-mudi yang terkesan masih malu-malu dalam menunjukkan cintanya. 

Ciri khas lain dari Antheia photography ini juga mereka selalu bisa mengambil foto dari sudut yang tidak diduga-duga tapi menghasilkan foto yang ciamik nan unik, sehingga Antheia photography ini sangat terkenal akan kejelian dari fotografernya. Hasil foto dari Antheia photography juga mempunyai tone dengan warna-warna yang soft dengan ala-ala fairytale, cocok sekali bukan dengan pasangan yang mempunyai karakter yang simpel dan ceria. 

3. Cappio Photography

Berbeda halnya dengan Antheia photography, fotografer pernikahan dengan tema modern yang satu ini lebih menonjolkan konsep tema yang romantis, tetapi dibungkus dalam tone warna-warna yang manis. Masih belum terbayang gimana hasil fotonya? Nah, biasanya kan foto-foto yang romantis itu sering dikemas dalam konsep klasik atau elegan, namun kali ini dikemas dalam konsep yang lebih casual.

Sehingga, kesan romantisnya tetap ditonjolkan, namun mereka juga tetap membungkusnya dalam tema yang santai. Menarik bukan? Kalau kamu melihat hasil foto dari Cappio photography, dijamin kamu akan langsung jatuh cinta dengan hasil foto mereka. Namun, di luar konsep tema seperti itu, mereka juga bisa melakukan pendokumentasian sesuai dengan tema yang kamu dan pasangan inginkan kok.

4. Le Motion Photography

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai fotografer pernikahan dengan tema modern adalah dari Le motion photography. Bisa dibilang mereka juga termasuk salah satu vendor wedding photographer yang sudah terkenal di Jakarta. Sama seperti yang lainnya, Le motion phptgraphy juga mempunyai ciri khas tertentu dari setiap hasil foto-fotonya.

Hasil foto yang dihasilkan oleh Le motion photography ini memiliki tone dengan warna kuning lembut, seperti lembayung senja. Sehingga apabila pernikahanmu akan dilangsungkan di outdoor terutama di pantai, maka pilihan fotografer yang satu ini bisa dibilang sangat tepat. 

Selain itu, walaupun pengambilan foto berada di area indoor, hasil foto dari Le motion photography ini tetap akan menampilkan ciri khas tone fotonya. Nah, untuk melihat foto hasil karya dari Le motion photography maka kamu bisa langsung mengunjungi akun media sosialnya. 

5. Rio Motret

Rekomendasi fotografer pernikahan dengan tema modern dari kami ini yaitu Rio Motret. Siapa sih yang belum mendengar nama fotografer yang satu ini? Pernah dengar gak beberapa aktris Indonesia sering loh menggunakan jasa fotografer yang satu ini. Bahkan Rio motret ini menjadi salah satu top list vendor wedding photography loh.

Lalu berapa sih harga yang mereka tawarkan untuk sesi pernikahan ini? Nah, Rio Motret ini menawarkan harga mulai dari 10 juta rupiah. Gak percaya? Pasti beberapa orang tidak menyangka bukan kalau harga yang ditawarkannya mulai dari harga 10 juta untuk sekelas fotografer aktris. 

Harga fotografi yang ditawarkan ini adalah harga yang paling murah dari seluruh paket yang ada di Rio Motret. Yang melakukan eksekusi foto pada paket dengan harga 10 juta pun hanyalah anggota tim dari Rio Motret itu sendiri, kalau kamu menginginkan Bang Rio yang turun langsung untuk mendokumentasikan acara pernikahan kamu, maka budget yang harus kamu siapkan juga jauh berbeda dari harga paket terrendah yang ditawarkan tadi. 

Nah, itulah beberapa list fotografer pernikahan dengan tema modern yang bisa menjadi bahan referensi dan bahan pertimbangan bagi kamu dan pasangan dalam melangsungkan acara pernikahan nanti. Pada dasarnya, semua vendor fotografer mempunyai ciri khasnya tersendiri dan mampu membuat konsep tema modern yang out of the box, tinggal kamu dan pasangan yang harus memilah fotografer mana yang tepat untuk kamu gunakan di pernikahanmu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...