Pilih Kategori Artikel

Intip Fotografer Pernikahan Tema Outdoor di Bandung yang Out of the Box
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pasti semua orang sudah tidak asing lagi dengan konsep pernikahan yang diadakan di area outdoor. Apalagi pada masa pandemik COVID-19 ini mengadakan acara secara outdoor dirasa menjadi pilihan yang baik, karena untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap bisa berjalan dengan baik. Lalu, sudah sampai mana persiapan acara pernikahan kamu dan pasangan? Apa sudah ada fotografer pernikahan tema outdoor yang akan digunakannya?

Kalau belum kamu dan pasangan gak perlu khawatir, saat ini jasa fotografi untuk pernikahan sudah banyak tersebar dimana-mana kok. Hanya saja kamu dan pasangan harus pintar-pintar memilih fotografer mana yang akan kalian gunakan. Jangan sampai kalian salah pilih sehingga hasil fotonya nanti terkesan jelek. Nah, supaya kamu dan pasangan tidak salah pilih, simak dulu yuk list fotografer pernikahan Bandung di bawah ini.

1. De’One storyline Photography

Fotografer pernikahan tema outdoor di Bandung yang menjadi bahan referensi pertama adalah dari De’One storyline photography. Nah, untuk foto pernikahan tema outdoor ini memang tidak diragukan lagi apabila kamu dan pasangan memilih De’One storyline photography sebagai fotografer kalian.

Karena bisa dilihat dari beberapa hasil foto yang mereka tampilkan, foto mereka mempunyai tone warna yang unik dan pas dengan tema outdoor yang mereka ambil. De’One storyline photography bisa dipanggil ke wilayah mana saja di Bandung, baik itu di wilayah Kota Bandung, maupun di wilayah Lembang. 

De’One storyline photography juga biasanya akan memberikan beberapa referensi tempat yang bisa dijadikan sebagai venue pernikahan. Sehingga hal ini akan menguntungkan bagi mereka dan juga tentunya bagi kamu dan pasangan, karena mereka pastinya sudah tahu seluk-beluk tempat tersebut sehingga bisa menciptakan foto yang ciamik dalam pernikahan kamu dan pasangan. 

Jadi, tidak ada salahnya jika kamu mendengarkan masukan dari fotografer pernikahan tema outdoor yang satu ini untuk referensi venue pernikahanmu. Kamu juga bisa melihat hasil foto mereka di laman media sosial milik mereka, sehingga kamu bisa semakin yakin untuk menggunakan jasa De’One storyline photography ini. Untuk sesi pernikahan tema outdoor ini mereka menawarkan harga mulai dari 5 juta sampai 15 juta rupiah. 

2. GDV picture

Yang bisa kamu jadikan sebagai referensi lainnya adalah dari GDV Picture. Mereka menyuguhkan konsep tema outdoor yang lebih estetik dengan lebih fokus di tempat-tempat yang berbaur dengan alam. Seperti di pantai, di pesisir pulau, di tanjung, di taman, bahkan di hutan dan di kebun pun bisa disulap menjadi foto yang estetik oleh GDV picture ini.

Namun, mereka juga bisa diandalkan untuk menjadi fotografer pernikahan tema outdoor lainnya, seperti di area perkotaan pada umumnya. Foto yang dihasilkan oleh GDV picture ini mempunyai daya tariknya tersendiri, mereka menyuguhkan foto dengan nuansa elegan meskipun berada di area outdoor. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba menggunakan jasa fotografi pernikahan dari GDV picture ini?

3. My Story Photography

Berbeda dari kedua fotografer pernikahan sebelumnya, yang satu ini datang dari My story photography, dimana mereka menyuguhkan foto yang lebih romantis meskipun berada di area outdoor. Dari beberapa foto yang mereka tampilkan di laman media sosialnya, terlihat banyak foto dengan unsur romantisme dan tentunya lovable.

Tone warna dari setiap foto mereka pun mempunyai keunikan tersendiri, sehingga apabila kamu dan pasangan memperhatikannya dengan seksama, maka kamu dan pasangan bisa melihat bahwa mereka mempunyai ciri khas yang kental pada fotonya. My story photography ini juga bekerja sama dengan wedding vendor terkenal di Bandung, sehingga namanya pun sudah banyak dikenal oleh banyak orang.

4. Understory Aeshthetic Capture

Referensi fotografer pernikahan tema outdoor yang selanjutnya adalah dari Understory Aeshthetic Capture. Siapa yang tidak mengenal jasa foto yang sudah terkenal ini? Terutama untuk orang-orang yang berdomisili di Gede Bage pasti sudah tahu tentang keunggulan dari Understory Aeshthetic Capture ini. 

Untuk paket pernikahan sendiri, Understory Aeshthetic Capture ini menawarkan 4 pilihan paket. Yang pertama ada wedding budget package yang mempunyai harga sebesar 2,5 juta, murah bukan? Tentunya sangat murah! Tapi, jika kamu memilih paket ini, mereka hanya akan bekerja dalam waktu 5 jam kerja, takutnya acara pernikahan kamu belum selesai tapi jam kerja fotografernya sudah habis kan sayang.

Ada juga wedding standart package yang menawarkan harga sebesar 6 juta rupiah untuk 8 jam kerja. Kemudian paket lainnya yaitu wedding medium package, yang mempunyai jam kerja yang sama yaitu 8 jam, namun ada tambahan dari hasil foto yang dicetaknya loh. Dan yang terakhir ada wedding luxury package, yang mempunyai harga sebesar 12 juta dengan waktu kerja sampai 10 jam dan hasil fotonya juga lebih banyak dari paket yang lainnya.

Understory Aeshthetic Capture juga menyediakan beberapa paket lainnya untuk pre wedding dan paket sebelum wedding day seperti lamaran, siraman, pengajian, maupun akad yang terpisah hari dengan hari resepsi. Sebagai fotografer pernikahan tema outdoor, Understory Aeshthetic Capture ini juga mempunyai tone foto dengan ciri khas soft and warm pada setiap fotonya.

5. Behope Photography & Videography

Nah, yang selanjutnya kami referensikan Behope Photography & Videography sebagai bahan pertimabangan kamu dalam memilih fotgrafer. Dilihat dari foto-foto yang mereka tampilkan di laman media sosialnya, mereka berani menyuguhkan foto dengan tema outdoor yang tidak biasa, anti main stream, unik, dan tentunya sangat indah.

Mereka juga mempunyai ciri khas foto yang terlihat elegan meskipun modelnya menggunakan pakaian casual tetapi fotografer dari Behope Photography & Videography ini mampu merubah nyawa dalam foto tersebut menjadi lebih elegan dan tajam, serta ada juga beberapa foto yang tampak begitu klasik. 

6. Love by Honeycomb

Referensi fotografer pernikahan outdoor yang selanjutnya adalah dari Love by Honeycomb. Jasa foto ini mempunyai konsep yang casual dalam setiap foto yang mereka ambil, sehingga terkesan lebih santai tetapi tetap lovable. Foto-foto hasil potret mereka pun mempunyai tone warna yang khas, yaitu soft and warm sehingga sangat nyaman untuk dipandang.

7. Capotrait Photography

Nah, untuk kamu yang lebih mengingkan foto pernikahanmu lebih elegan, maka kamu bisa menggunakan jasa foto dari Capotrait Photography. Hasil foto yang mereka tampilkan selalu terlihat lebih elegan dengan tone warna foto yang sesuai. Mereka juga selalu membuat konsep foto di area outdoor yang terbilang out of the box, sehingga foto kamu akan lebih nyentrik berbeda dari yang lain. 

Nah, itulah dia beberapa referensi dari fotografer pernikahan tema outdoor yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk memilih fotografer yang sesuai dengan konsep pernikahan yang kamu akan usung. Untuk melihat hasil foto dari beberapa jasa foto yang telah disebutkan tadi, kamu bisa melihatnya langsung di laman media sosial mereka, atau mengunjungi halama direktori vendor WeddingMarket untuk melihat portofolio para vendor fotografer pernikahan!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...