Pilih Kategori Artikel

10 Vendor Fotografi Pernikahan Terbaik dan Terpopuler di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam menjalankan sebuah bisnis fotografi pernikahan sudah merajalela. Tentu saja, pastinya setiap pasangan calon pengantin itu ingin mengabadikan di hari yang bahagia dalam seumur hidupnya dengan cara terbaik menggunakan fotografi pernikahan di Jakarta. Meningkatnya permintaan dari masyarakat untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, yang begini ataupun yang begitu, ketika acara pesta pernikahan jadikan sebagai salah satu faktor berkembangnya bisnis potret-memotret ini.

Jika kamu sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk hari pernikahan, pastinya kamu membutuhkan fotografi pernikahan di Jakarta dengan kualitas yang dihasilkan pun tidak dapat untuk diragukan lagi. Nah, ini salah satu artikel yang cocok untuk kamu baca.

Di bawah ini ada beberapa list fotografi pernikahan di Jakarta yang bisa kamu jadikan segala pilihanmu nanti di hari pernikahan.

1. The uppermost photography

The uppermost photography, bisa dijadikan sebagai rujukan ini dinilai sebagai salah satu vendor yang anti mainstream yang mempunyai ciri khas tersendiri ketika sedang dalam pengambilan gambar bahkan vendor ini juga dianggap mampu menciptakan aliran tersendiri yang terkadang juga keluar dari aturan-aturan fotografi yang sudah ada sejak sebelumnya, dengan style ini biasa disebut dengan moment in beauty.

Disesuaikan dengan arti nama dari vendor ini, uppermost dapat diartikan sebagai in the higest position. Sekian banyak foto yang dihasilkan pun outstanding. Dapat dikatakan bahwa they are a great moment capturer.

2. Axioo photography

Apakah kamu pernah mendengar pepatah ‘harga memang tidak pernah bohong’? nah, pepatah tersebut cocok untuk mendefinisikan dari salah satu vendor fotografi pernikahan di Jakarta ini, axioo photography. Foto yang dihasilkan pun bisa dikatakan tidak pernah mengecewakan. Tema-tema yang sang vendor suguhkan ini benar-benar sangat indah. Tak hanya itu, foto yang dihasilkan sang vendor pun seakan seperti sedang bercerita.

3. Bernardo pictura

Siapa sih yang tidak tahu vendor fotografi pernikahan di Jakarta yang satu ini? Kamu perlu melihat beberapa koleksi yang ada di akun instagramnya Bernardo Pictura, pastinya kamu langsung menjatuhkan hati karena melihat kemewahan dari setiap angle yang telah disuguhkan pada setiap foto yang ada di vendor ini. Kalau kamu memang menyukai tema yang mengusung konsep elegan serta momen-momen yang intim, inilah bernardo pictura, vendor fotografi mungkin menjadi pilihan yang tepat!

4. Antheia photography

Vendor fotografi yang satu ini, termasuk ke dalam vendor fotografi pernikahan terbaik di Jakarta karena memang mereka sangat jeli ketika sedang dalam mengambil sebuah momen yang loveable bagi setiap orang yang melihatnya. tone warnanya yang soft juga menjadi daya tarik bagi para pasangan calon pengantin yang menyukai dengan tone warna yang soft seperti fairy tale.

5. Thepotomoto photography

Seperti halnya theuppermost, thepotomoto photography juga termasuk ke dalam member fearless photographers di mana berisi wedding photographers terbaik di dunia, lho. Tak hanya di Jakarta, thepotomoto photography juga membuka pelayanan jasanya di Bali.

Bisa dilihat dari hasil fotonya, sang vendor pun menekankan pada tone yang bright and soft. Terdapat juga pada sisi uniknya, sang vendor juga mampu menghadirkan angle yang unik dan berani, lho. Dan juga ada yang lebih menarik, kamu juga bisa melihat langsung pricelist yang ditawarkan ketika kamu mengunjungi website mereka. Sangat mengejutkan sekali, jika kamu membandingkan dengan harga dari vendor yang lain, mungkin bisa dibilang bahwa vendor ini masih bisa terjangkau di antara vendor yang lainnya, ladies.

Kalau ada pepatah yang mengatakan ‘harga tidak bisa bohong’ kan kebanyakan itu semua terbukti, maka sepertinya tidak berlaku untuk vendor yang satu ini.

6. The Photograph

Ada salah satu kekuatan yang diciptakan oleh the photograph ini, yaitu dengan keindahan warnanya. Bisa kamu lihat dari hasil-hasil jepretannya yang diciptakan, style foto yang lebih ke arah color elegant, dengan menonjolkan kesan elegant yang colorful, sehingga the photograph dianggap telah sukses membangun suasana yang hangat, romantis, dan juga keceriaan yang dibalut menjadi satu.

7. Cappio photograph

Bisa dikatakan bahwa cappio photograph ini sangat pandai dalam memadukan unsur romantisme ke dalam berbagai macam warna-warni yang manis, dan juga kamu bisa melihat foto-foto yang dihasilkan dan kamu pun spechless berkata ‘omg, this is exactly what i want’. Wah!

8. PPF photography

Siapa sih yang tidak kenal dengan vendor yang satu ini? Yaps, PPF phtography, foto yang dihasilkan pun tidak usah untuk diragukan lagi, ladies. PPF ini selalu memberikan sentuhan magical dari setiap angle yang diambil. Jadi, tidak usah heran jika PPF ini selalu menjadi rekomendasi vendor fotografi pernikahan terbaik di Jakarta.

9. Diera bachir photography

Nah, siapa yang tidak tahu dengan fotografer wanita yang satu ini? Yaps, vendor fotografi pernikahan terbaik di Jakarta ini sudah dikenal oleh kebanyakan orang sebagai sang fotografer handal dan juga menciptakan konsep elegan yang menjadikan si diera bachir ini menjadi salah satu pilihan kamu, ladies.

Sudah dibuktikan dengan deretan para artis ternama di Indonesia yang menggunakan vendor fotografi yang satu ini telah memercayai sesi pemotretannya menggunakan diera bachir photography.

10. Le motion photo

Le motion merupakan salah satu vendor fotografi pernikahan yang patut untuk direkomendasikan. Dengan memiliki tone kuning lembut ialah salah satu ciri khas dari setiap karyanya, tidak dapat untuk diragukan lagi jika kamu melihat akun instagramnya hanya kesedar melihat koleksi hasil foto yang membuat kamu langsung menjatuhkan hati pada tone yang sudah dihasilkan Le motion ini.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai vendor fotografi pernikahan terbaik di Jakarta yang bisa menambah informasi atau referensi bride to be untuk kamu yang ingin menggunakan jasanya. Kamu perlu memastikan terlebih dahulu bahwa momen spesial seumur hidup kamu itu benar-benar terjepret oleh sang vendor. Terkait hal itu, dengan alasan karena momen berharga tersebut tidak dapat untuk diulang kembali dan digantikan oleh sebuah materi ‘cause a picture tell a thousand stories’.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...