Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah

18 Jul 2019 | By Wedding Market | Viewers: 4581

Gaun pengantin muslimah menjadi salah satu busana yang di masa kini tidak lagi sulit untuk diwujudkan dalam tatanan yang anggun dan menawan. Bagi kamu yang ingin terlihat lebih mewah dalam balutan gaun pengantinnya tetapi tetap tidak meninggalkan syarat berpakaian seorang wanita dalam Islam.

Tidak perlu pusing memutar otak karena sekarang telah banyak hadir desain-desain gaun pengantin muslimah yang tersebar luas secara gratis di media yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk ditiru secara persis. Atau, bahkan, bisa juga menjadi inspirasi dalam memadu-padankan desain untuk dibuat model baru yang kamu inginkan.

Selain menentukan desain, ada banyak kriteria lain yang harus diperhatikan agar kamu tetap nyaman selama memakai gaun pengantin simple tapi elegan yang menutup seluruh tubuh kecuali kedua tangan dan wajah.

Ekor Yang Tidak Terlalu Panjang


Gaun pengantin muslimah yang memiliki potongan bawah mengembang dan jenis ekor chapel yang tidak terlalu panjang akan membuat kaki kamu terasa lebih bebas dan tidak berat saat berjalan, tetapi tetap terlihat mempesona bak Puteri Raja.

Bahan Gaun Tidak Terlalu Berat