Pilih Kategori Artikel

Gedung Pernikahan di Bogor nan Eksotis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Gedung pernikahan di Bogor sekarang ini sudah semakin banyak. Tentunya kamu menginginkan dapat menyelenggarakan pesta pernikahan impian kamu di sebuah gedung yang selain rapi, bersih dan fasilitas lengkap juga eksotis. Pastinya gedung-gedung pernikahan di Bogor sangat mendukung acara pernikahan kamu dengan fasilitas yang tentunya akan mendukung demi kesuksesan acara kamu.

  1. Gedung Bukit Gumati – Bogor Selatan

 wm_article_img

Kamu ingin pesta pernikahanmu terkesan mewah, tetapi dengan dana yang ringan? Kamu bisa menggunakan gedung pernikahan di Bogor yang satu ini karena selain tampilan mewah gedung ini sangat eksotis. Gedung Bukit Gumati ini sepertinya memang hadir di Kota Bogor sebagai tempat menyelenggarakan pesta pernikahan yang bergengsi. Harga sewa gedung ini sendiri di kisaran 18 jutaan saja dengan kapasitas tamu yang bisa ditampung hingga 1.000 orang. Kamu tidak akan menyesal bila menggunakan gedung ini karena fasilitas gedung ini sangat lengkap mulai dari sound system yang sangat mendukung, pelaminan, ruang ganti, hingga money box-nya bisa dipinjamkan.

  1. Puri Begawan – Bogor Timur

 wm_article_img

Puri Begawan ini bagi warga Bogor memang cukup terkenal. Kalau kamu menggunakan gedung pernikahan di Bogor ini kamu harus yakin bahwa tamu yang kamu undang minimal 1.000 orang. Puri Begawan ini mempunyai ballroom yang cukup mewah dan harga sewanya juga lumayan mahal juga di kisaran 65 jutaan untuk pemakaian selama 4 jam saja. Namun, untuk harga yang cukup mahal ini, kamu sudah tidak perlu pusing memikirkan penunjang pestamu seperti rias pengantin, penataan lampu, hingga sound system dan catering. Khusus untuk catering, memang gedung ini agak ketat, karena hanya membolehkan jasa catering yang sudah menjadi rekanan mereka saja dan kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

  1. IPB International Convention Center – Bogor Tengah

 wm_article_img

Gedung pernikahan di Bogor ini memang tidak kalah dengan gedung setipe di Jakarta. IPB International Convention ini selain sering dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan pameran juga sering digunakan untuk resepsi pernikahan. Harga sewa gedung pernikahan ini memang beragam di kisaran antara 10 jutaan ke atas karena gedung ini mempunyai 3 buah ruang serba guna dengan ukuran serta kapasitas yang berbeda-beda. Jadi kalau kamu ingin menggunakan gedung ini, kamu bisa menyesuaikan ingin menggunakan ruangan yang mana sesuai dengan jumlah undangan yang akan datang. Selain itu peraturan di gedung ini juga tidak membolehkan kamu untuk menggunakan jasa pernikahan sendiri, jadi kamu harus menggunakan rekanan mereka.

  1. Klub Bogor Raya – Bogor Timur

 wm_article_img

Sungguh menarik gedung pernikahan di Bogor ini karena didominasi dengan cat berwarna putih tulang pada seluruh gedungnya. Kalau kamu ingin menyelenggarakan pesta pernikahan tema tradisional Sunda atau international, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada gedung ini karena gedung ini dapat didekorasi sesuai dengan tema yang akan buat. Klub Bogor Raya ini bisa menampung tamu undangan hingga 1.000–2.000 orang dengan nuansa alam yang sangat sejuk. Kamu bisa menggunakan gedung ini untuk siang hari atau malam dengan harga sewa di kisaran 25 jutaan. Kalau kamu ingin melebarkan lokasi pestamu, kamu bisa menggunakan area kolam renang dengan harga sewa tambahan sebesar sekitar 25 jutaan juga.

  1. Monte Carlo Sport Club – Tajur

 wm_article_img

Keunikan Monte Carlo Sport Club ini adalah kamu bisa memadukan tema pesta di dalam dan luar ruangan. Gedung pernikahan di Bogor ini juga menyewakan ruang luarnya yang sudah dilindungi kanopi. Kamu juga bisa menggunakan kafe yang ada di sana sebagai lokasi pemotretan foto pernikahan. Harga sewa untuk gedung ini di kisaran 30 jutaan untuk 4 jam dan sudah termasuk untuk tenda, panggung sekaligus pelaminan, fasilitas listrik, dan perizinan. 

Jadi kamu sebagai warga Bogor tidak perlu harus ke Jakarta untuk menyelenggarakan pesta pernikahan kamu. Bogor sebagai kota hujan sudah semakin banyak tersedia gedung-gedung pernikahan yang berkelas yang bisa membuat pesta pernikahan kamu menjadi lebih berkesan. Semua gedung pernikahan di Bogor ini, tentunya memiliki pesona mereka sendiri yang belum tentu dipunyai oleh venue-venue pernikahan di ibu kota. Kira-kira, apakah ada yang menarik minatmu? 

Kalau kamu berada di luar bogor, kamu juga bisa cari inspirasi vendor gedung pernikahan di masing-masing kotamu, cukup klik halaman vendor venue pernikahan!

Foto: Cakrawala Bogor, Indo Venue, Pakuan Hill Bogor 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...