Pilih Kategori Artikel

Guideline Super Mudah buat Kamu ke WeddingMarket Fair, Catat Ya!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Hai, dears! Sudah siap memulai perjalanan berburu berbagai printilan untuk mewujudkan pernikahan impian? Yuhu, momen yang pas! Karena pameran pernikahan berkonsep nasional dan internasional, WeddingMarket Fair datang kembali untuk kamu! Selama dua hari berturut-turut, pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 April 2024 di Balai Kartini (Exhibition & Convention Center). 

Dalam pameran ini, impianmu akan berpadu dengan kenyataan, dan cerita cinta yang diidam-idamkan akan segera menjadi nyata! Di WeddingMarket Fair kamu akan menemukan banyak vendor pernikahan dengan penawaran eksklusif, dan momen tak terlupakan yang menunggumu. Yuk, temukan semua hal menarik yang ditawarkan dalam WeddingMarket Fair!

“Mulainya Dari Mana, Kak?”

wm_article_img

Buat yang pertama kali ke pameran pernikahan WeddingMarket Fair, mungkin kamu masih bingung, ya? Sini-sini biar kami arahkan, yuk! 

Pertama, kamu bisa baca informasi lengkap tentang event ini di weddingmarketfair.com atau mudahnya, klik aja banner atau poster WeddingMarket Fair yang kamu lihat di website weddingmarket.com. Nah, secara otomatis kamu akan di arahkan ke halaman yang memuat informasi lengkap tentang event ini.  

Informasi seputar pameran pernikahan yang mengusung tema The Dazzling Forest ini juga bisa kamu baca di instagram @weddingmarket_id. Di sana kamu bisa sekaligus lihat berbagai unggahan menarik yang tak hanya memuat informasi seputar acara pameran WeddingMarket Fair, tetapi juga inspirasi lainnya seputar pernikahan dan tren terkini dari industri pernikahan di tanah air, maupun global.   

Amankan Tiket Kamu Segera, Gratis Kok!

Selanjutnya untuk mendapatkan akses memasuki area pameran WeddingMarket Fair, kamu perlu melakukan pemesanan tiket secara online di loket.com atau klik tautan ini. Pemesanan tiket ini tidak dikenakan biaya alias GRATIS! So, jangan ditunda-tunda ya, karena kuota pengunjung terbatas.

Di halaman tiket tersebut kamu akan diminta mengisi form sederhana tentang pemesan. Kamu bisa memasukkan data dirimu atau orang yang kamu daftarkan untuk mengunjungi WeddingMarket Fair. Kamu akan diminta mengisi kolom Nama Lengkap, Nomor Ponsel, Email dan Jenis Kelamin

wm_article_img

Setelah semua data terisi dengan benar, contreng kolom persetujuan, kemudian klik Dapatkan Tiket. Cukup dengan beberapa detik, tiket kamu akan segera diproses. Setelah berhasil mendapatkan tiket dalam bentuk E-Voucher seperti di bawah ini. 

wm_article_img

Jangan lupa untuk menyimpan (print E-Voucher) atau langsung screenshot tiket tersebut menggunakan gadget atau perangkat yang kamu gunakan. E-Voucher inilah yang nantinya akan kamu tunjukkan kepada petugas registrasi untuk memasuki area pameran WeddingMarket Fair.

Jangan khawatir apabila file E-Voucher yang kamu simpan hilang atau lupa di-screenshot. Kamu masih bisa kok mengakses E-Voucher tiket masuk WeddingMarket Fair ini melalui pesan yang dikirim ke email yang kamu daftarkan.   

Rencanakan Kunjunganmu: Catat Jadwal Acara WeddingMarket Fair 

wm_article_img

Pameran WeddingMarket Fair berlangsung selama dua hari, yakni pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 27 - 28 April 2024 di Balai Kartini Exhibition & Convention Center. Area pameran akan dibuka pada jam berikut:

  • Sabtu, 27 April 2024: pukul 10:00 - 21:00  WIB

  • Minggu, 28 April 2024: pukul 10.00 - 20.00 WIB

Jadi, usahakanlah untuk datang tepat waktu dan jangan sampai kamu kelewatan menikmati berbagai pameran, pertunjukan, dan acara menarik lainnya yang telah disiapkan khusus untuk kamu dear, para bride and groom-to-be!

Cek Dulu Denah Lokasi Pameran Weddingmarket-Nya Yuk, Biar Gak Nyasar!

Dengan banyaknya vendor yang bergabung dalam acara ini (150+ vendor dari 20 kategori) kamu mungkin akan merasa sedikit kewalahan mencari booth vendor incaran. Tetapi jangan khawatir! Manfaatkan peta yang tersedia di halaman khusus weddingmarketfair.com  untuk membantu kamu menemukan vendor yang kamu cari dengan lebih mudah. 

Dengan peta ini, kamu dapat merencanakan kunjungan ke setiap booth vendor impianmu dengan lebih efisien. Untuk daftar vendor dan peta denah booth-nya  bisa lihat di sini, ya!

Ke WeddingMarket Fair Gak Foto-foto? Rugi dong!

wm_article_img

WeddingMarket Fair kali ini mengusung tema Dazzling Forest yang terinspirasi dari pesona keindahan alami hutan dengan pepohonan yang menjulang tinggi, dedaunan hijau yang rimbun, serta keelokan aneka flora dan fauna eksotis dalam balutan cahaya nan romantis. Area Balai Kartini pun akan disulap sedemikian rupa sehingga kamu bisa merasakan ambience ala hutan magis nan misterius. 

Tentunya, akan ada banyak spot-spot estetis untuk kamu mengabadikan momen bersama pasanganmu. Mulai dari memasuki hallway hingga ke area utama yang menampilkan ratusan booth vendor, setiap sudut di pameran WeddingMarket Fair akan memberikan kamu inspirasi dan ide-ide tren pernikahan terkini yang sedang hype. Sementara kamu menelusuri satu booth dari booth lainnya, jangan lupa pula buat mampir di booth para vendor photobooth. Gak foto-foto, rugi dong!

Capek Keliling Hunting Vendor? Isi Tenaga dulu yuk di Area F&B Corner

wm_article_img

Keliling area pameran buat berburu vendor pernikahan pastinya menguras energi kamu. Tapi jangan khawatir, kamu tidak perlu jauh-jauh keluar area pameran untuk mengisi energimu kembali. Kamu cukup melipir ke area F&B corner dan nikmati aneka makanan dan minuman lezat dari vendor-vendor favoritmu. 

Sembari beristirahat dan bersantai, puaskan lapar dan dahagamu dengan menyantap hidangan yang nikmat, diantaranya ada: HappiPpang & Sego Sarem Cak Boyo, Kopi kenangan, YouC-1000, Kopi Jago, Pizza Napoletana, Outpost Cafe, WONPPANG, Simply The Future Drinks, Bakso Cuankie Pangeran, Hokben, Bogana May-May, I Eat Pempek, Kopi Suko, 22 OZ Coffee dan Shihlin Taiwan Street Snacks. 

Datang Tangan Kosong, Pulang Bawa Hadiah!

wm_article_img

Bukan cuma kenangan yang akan kamu bawa pulang dari WeddingMarket Fair, tapi juga beragam hadiah keren! Dengan melakukan transaksi bersama vendor-vendor pilihan dan memenuhi syarat-syarat tertentu, kamu berpotensi membawa pulang berbagai macam hadiah menarik. “Wah, ada apa aja hadiahnya, kak?”

  • Grand Prize - 1 unit sepeda motor yang akan diundi pada akhir acara. Kupon undian akan kamu dapatkan setiap melakukan transaksi.

  • Hadiah langsung - ada beragam hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah dalam bentuk Berlian, Paket Honeymoon, dan hadiah lainnya yang bisa kamu dapatkan setiap kali bertransaksi selama pameran berlangsung.

  • Voucher Discount - Dapatkan potongan harga dengan menukarkan Voucher Diskon yang diberikan saat kamu memasuki area pameran untuk setiap transaksi..

Mau tau apa aja syarat dan ketentuannya? Nah, yuk langsung simak di sini!

Jangan Buru-buru Pulang, Tunggu Happy Hours! Peluang Kamu Lebih Lebar Buat Menangin Grand Prize  

wm_article_img

Yang menarik dari gelaran WeddingMarket kali ini, kamu bisa mendapatkan double kesempatan untuk menangin hadiah utama atau grand prize selama “Happy Hours”. Apabila kamu melakukan penukaran kupon undian pada waktu Happy Hours ini, setiap transaksi akan berpeluang untuk mendapatkan DUA kali lipat kupon. Ini akan meningkatkan kesempatan kamu untuk memenangkan Grand Prizes.​

Dengan segala kemudahan dan penawaran menarik yang disajikan oleh WeddingMarket Fair, tidak ada alasan untuk kamu melewatkan kesempatan ini. Jadi, siapkan dirimu untuk merencanakan pernikahan impianmu dengan sempurna dan dapatkan semua yang kamu perlukan di WeddingMarket Fair!

Bersama WeddingMarket, yuk, temukan dan jelajahi beragam vendor impianmu untuk mewujudkan wedding dream yang kamu idamkan, dan raih kesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah menarik di pameran WeddingMarket Fair. Hanya dua hari saja, mulai 27-28 April 2024, di Balai Kartini, Jakarta Selatan. 

Kapan lagi kamu bisa langsung mengeksplor penawaran dari berbagai vendor dan promo menarik! Ikuti terus update terbaru tentang inspirasi, tren, tips, dan berbagai berita terkini seputar pernikahan dengan mengikuti social media TikTok dan Instagram @weddingmarket_id. Get your free ticket now and see you at WeddingMarket Fair, dears!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...