Pilih Kategori Artikel

4 Vendor di Jakarta dengan Harga Paket Catering Pernikahan yang Bersahabat
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Harga paket catering pernikahan selalu mengalami perubahan. Bahkan, terkadang beberapa penyedia jasa catering tidak memberi tahu jika ada perubahan harga. Padahal saat ini di Jakarta terdapat banyak sekali vendor-vendor yang menawarkan paket catering untuk acara pernikahan.

Jadi, kamu sebagai calon pengantin harus benar-benar selektif dalam memilih vendor catering. Jangan lupa untuk bertanya tentang update harga catering pernikahan dan cari yang paling murah. Jika masih bingung dalam mencari pilihan vendor, berikut kami berikan beberapa vendor di Jakarta dengan harga paket catering pernikahan termurah.

  1. Dewi’s Wedding

Dewi’s Wedding merupakan penyedia jasa catering yang ada di Jakarta yang melayani berbagai acara, salah satunya adalah acara pernikahan. Vendor ini memiliki paket pernikahan yang lengkap dengan harga yang cukup murah. Dewi’s Wedding menyediakan beberapa paket khusus untuk acara pernikahan, seperti paket Nasional, Internasional, maupun rumahan. Paket Nasional ada untuk kapasitas tamu dari 500 sampai 1.500 orang, dengan harga yang bervariasi mulai dari sekitar 50 juta rupiah, hingga 120 juta rupiah. Semua paket pun sudah lengkap dengan aneka menu catering, gubukan, dekorasi, tata rias dan busana, dokumentasi, prewedding, hiburan, subsidi gedung dan sarana, dan perlengkapan pernikahan lainnya.

Sementara untuk paket catering pernikahan internasional, disediakan untuk jumlah tamu mulai dari 500 sampai 1.200 orang, dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan paket nasional! Tentu saja, sama seperti Paket Nasional, harga tersebut sudah termasuk fasilitas super lengkap!

Sementara untuk Paket Rumahan, harganya jauh lebih murah lagi. Mulai dari kisaran 39 juta Rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan catering untuk 300 pax! Dewi’s Wedding juga menyediakan paket pernikahan rumahan sampai 600 pax, jadi kamu tidak perlu khawatir. Apalagi, sama seperti paket-paket lainnya, Paket Rumahan dari Dewi’s Wedding sudah termasuk dengan semua fasilitas lengkap andalan mereka! Jadi, tak perlu bingung dalam melihat harga terbaru, karena harga paket catering pernikahan yang ada di Dewi’s Wedding selalu update tiap tahunnya. Vendor ini siap untuk melayani acara pernikahan yang diselenggarakan di area Jabodetabek.

  1. Lala Catering

Lala Catering merupakan salah satu vendor catering di Jakarta yang sudah ada lebih dari 25 tahun. Vendor ini melayani pesanan untuk berbagai macam acara, termasuk pernikahan. Selain memiliki cita rasa yang lezat, makan yang ada di sini juga berkualitas dengan harga yang bersahabat. Apalagi jika dikombinasikan menjadi paket khusus untuk pernikahan. Terdapat paket khusus yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan catering pernikahan di gedung. paket di Lala Catering berkisar dari kisaran harga 50 juta sampai 85 juta Rupiah, dengan porsi untuk 400 sampai 800 orang.

Bila kamu memilih Lala Catering, harga paket catering pernikahan yang ditawarkan sudah lengkap dengan aneka pilihan menu catering, desert, gubukan, dekorasi, tata rias dan busana, dokumentasi, plus bonus! Harga yang tertera di atas belum termasuk biaya sewa gedung, jadi kamu bisa berdiskusi dengan pihak vendor untuk menentukan biaya tambahan!

  1. Purandewi Catering

Purandewi Catering merupakan perusahaan yang bergerak di bidang catering & wedding package dan melayani pesanan untuk semua acara di wilayah Jabodetabek. Vendor catering ini telah memiliki banyak pengalaman dalam menangani pelanggan untuk acara di gedung maupun rumah. Terdapat beberapa paket pernikahan di gedung yang ditawarkan. Harga paket di Purandewi Catering sendiri berkisar dari 50 juta sampai 80 juta Rupiah, dengan porsi yang cukup fleksibel. Bahkan, kamu bisa menggunakan porsi 400 orang untuk 500 orang tamu di pernikahanmu nanti!

Harga paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh Purandewi Catering bisa dibilang sangat murah jika dibandingkan dengan beberapa vendor sebelumnya. Paket tersebut sudah lengkap dengan aneka menu prasmanan, gubukan, dekorasi, tata rias dan busana, MC, dan bonus yang berbeda di setiap paketnya.

  1. Cherry Catering

Cherry Catering adalah perusahaan catering pernikahan di Tangerang dan fokus dalam jasa pelayanan catering. Vendor yang satu ini akan melayani berbagai macam acara, seperti halnya pernikahan rumah maupun gedung. Harga paket catering pernikahan di Cherry Catering sendiri bervariasi dari kisaran 60 juta rupiah hingga 80 juta Rupiah, dengan paket yang mampu untuk menyuguh sampai 800 orang! Harga paket catering pernikahan tersebut sudah lengkap dengan subsidi gedung sebesar Rp 1.000.000,00,- ditambah aneka menu prasmanan, gubukan, tata rias dan busana, dekorasi, pelaminan, dokumentasi, dan terdapat pula bonus di setiap paketnya. Cherry Catering siap menerima pesanan catering untuk acara pernikahan di wilayah Jabodetabek.

Itulah beberapa vendor yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam mencari vendor dengan harga paket catering pernikahan terbaru dan murah. Akan tetapi, bukan berarti tidak ada vendor lainnya. Vendor yang masuk dalam bahasan tadi merupakan rekomendasi dari kami saja. Jadi, kamu harus selektif dalam memilih penyedia jasa catering supaya acara dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kamu harapkan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...